4G LTE Smartfren Andromax A: VoLTE Harga Murah Meriah

4G LTE Smartfren Andromax A: VoLTE Harga Murah Meriah - Saat ini posting kita akan membahas tentang review smartphone Andromax A VoLTE yang murah. Seperti yang pembaca ketahui, ini adalah hasil dari Andromax kerjasama antara operator Smartfren dan Haier. Tidak heran identitas asli dari Andromax ini adalah Haier A16C3H. Review Andromax A smartphone Smartfren unggulan adalah memang agak molor biasanya berkayak dan Sob, sebagaimana telah... Smartfren Andromax A sendiri dibandrol dengan harga resmi dari Rp 649,000. Penasaran? Check out sebuah review Andromax di blog kami saat ini.

Langsung saja simak 4G LTE Smartfren Andromax A: VoLTE Harga Murah Meriah dibawah ini ;

4G LTE Smartfren Andromax A: VoLTE Harga Murah Meriah

Spesifikasi Andromax A

  • Sistem Operasi Android 5.1.1 Lollipop
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 210, quad-core ARM Cortex-A7-bit 1,1GHz
  • Grafis Adreno 304
  • Kamera belakang 5 megapiksel autofocus, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus
  • Layar 4,5 inci, dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi TFT LCD kapasitif dengan kerapatan 218 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, VoLTE, Qualcomm Snapdragon Audio+
  • Mendukung jaringan GSM / 4G LTE
  • Dimensi –
  • Baterai 1950mAh
  • Warna Black, White dan Gold

Paket Penjualan Andromax A

  1. Handset Smartfren Andromax A A16C3H Hitam
  2. Adapter / Kepala charger
  3. Baterai 1950mAh
  4. Kabel data
  5. Headset
  6. Buku manual
  7. Kartu garansi
  8. SP Smartfren
  9. Screenguard (terpasang)

Penampilan Dan Desain Andromax A

Sebuah review Andromax pada waktu ini, desain atau penampilan luar menjadi salah satu pertimbangan pengguna sebelum membeli ponsel. Kami menilai desain Andromax A memang tidak jauh berbeda dari Smartphone Android lainnya, jadi yang bentuk baik-gitu aja... Kotak dengan sudut bulat atau bulat terus diberikan tiga khas kapasitif Android tombol yang ada di bawah.

Sejauh itu tidak ada revolusioner Android telepon Desain, bentuk rhombus atau genjang misalnya meskipun tampilan standar (seperti kebanyakan Jones), kualitas membangun ini Andromax A cukup oke dan padat lho. Melakukan tidak smartphone 4 g bayangin seharga 600 ribu kriyet-kriyet dan rapuh ini... Salah!

Smartphone Andromax A meskipun berpakaian dengan casing plastik, tapi kualitas baik. Tidak seperti ember plastik adalah hal yang paling dekat seperti kita adalah casing belakang menggunakan finishing doff, sehingga ada lapisan karetnya pas merenggut merasa begitu. Kayak casing belakang Lumia 520 hitam merasa. Selain itu, casing belakang ini tidak mudah kotor atau meninggalkan sidik jari. Berikut Lihat tinjauan rinci Andromax A.

Walaui standar seperti terlihat Single luar sana, Andromax A smartphone ini relatif nyaman merenggut Apakah itu berat dan tidak terlalu berat. Namun, sebagai baik sebagai nyamannnya ponsel masih memegang lebih nyaman memegang tangan Anda benar? Hal ini telah menjadi keunggulan tersendiri di Andromax A review saat ini.

Bagian depan dari Andromax A adalah lubang suara, kamera depan lubang, sensor jarak, sensor cahaya ambient, dan layar sentuh yang berukuran 4,5 inci kapasitif. Padahal tidak diberi perlindungan antigores (harga 600 ribu, Gorilla kaca layar ngarep?, layar telepon ini screenguard VoLTE telah terinstal murah meriah.

Sementara di bagian bawah ada tiga khas kapasitif Android kunci terdiri dari Recent Apps, rumah, dan kembali. Bisa ditebak, kapasitif tombol ada ketiga diberikan lampu latar. Jadi, jika digunakan di tempat yang gelap akan sedikit hihihihi meraba-raba... bukan menantang lho: keren:

Sisi belakang ponsel murah host 4G LTE Smartfren adalah lubang kamera utama, lampu kilat LED, 4 g LTE logo, logo, logo Andromax Haier dan panggangan pembicara. Smartfren menempatkan volume rocker di sisi kanan telepon. Sementara mikrofon ditemukan di bawah ini Andromax A ponsel.

Seperti dengan kebanyakan smartphone, Andromax A disediakan dengan dua slot SIM dan microSD slot ekspansi. Kami harus membuka casing dan lepaskan baterai pertama untuk dapat mengakses slot ketiga. Baterai dilepas atau removable memang menjadi keuntungan untuk beberapa pengguna. Namun, menurut kami baterai dilepas atau menanamkan sama, baterai, baterai, penting

Secara umum, sektor desain ulasan di review Andromax A itu cukup baik. Desain fisik atau penampilan tidak jauh berbeda bila dibandingkan dengan pesaing, tetapi membangun qualitynya milik sebuah smartphone yang padat dengan harga yang sangat murah. Andromax dengan mode genggam ini nyaman, tidak licin, dan tidak terlalu berat.

Tampilan Antarmuka Andromax A

Operasi Sisitem atau sisi perangkat lunak ini tidak kurang penting daripada spesifikasi hardware, dan juga Andromax sebuah review saat ini. Murah meriah VoLTE Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android dengan antarmuka Lollipop 5.1.1 mendekati saham Android.

Penampilan dan fitur yang masih sangat mirip dengan Android standar, tetapi memberikan beberapa fitur tambahan dan costumisasi, sehingga kita tidak mudah bosan. Seperti biasa, Andromax A UI layar terdiri dari Lockscreen, Homescreen, dan App makan laci. Ikon yang digunakan dalam sistem aplikasi ini juga masih Android standar.

Pilihan lengkap disediakan oleh Andromax A 4 g smartphone dilengkapi untuk ini ponsel entry-level Sob, kita dapat menggantikan Lockscreen, Homescreen wallpaper atau menambah atau mengurangi widget, mengatur app animasi homescreen makan laci dan perpindahan, ukuran ikon set, dan beberapa orang lain.

Sayangnya neraka tidak diberikan fasilitas kayak tema Andromax Es, sehingga jika ya bosan mending Instal launcher... Jika tetep bosan juga, mungkin itu adalah waktu untuk mengganti telepon Anda.

Satu hal yang kami seperti dari Andromax A meninjau saat ini adalah aplikasi standar yang dijabarkan sedikit, jadi jangan membebani sistem atau tidak perlu repot-repot untuk menghapus berbagai aplikasi hehehehe... Beberapa aplikasi standar pada telepon VoLTE murah ini adalah Google Apps, WPS Office, MySmartfren, File Explorer, Camcorder, dll.

Andromax A default musik aplikasi juga aplikasi generik musik, tapi UI mudah untuk memahami meskipun tidak keren hehehe... Oiya, Audio + Snapdragon disediakan serta untuk meningkatkan kualitas audio.

Beberapa fitur yang disediakan oleh Andromax dengan fitur ini adalah gerakan yang ada Double keran untuk bangun, Slide ke Luncurkan kamera, Slide untuk membuka, dan banyak lagi. Diam-diam Andromax ya, fitur, kecil tersembunyi, yaitu dilindungi Apps untuk melindungi aplikasi tertentu biar dijalanin bukan orang-orang... Dengan cara itu, status bahan bakar atau FB kita akan aman dari membajak manusia-manusia wkwkwkwkw usil.

Dalam umum, UI atau antarmuka pada Andromax review saham Android mendekati ini relatif mudah digunakan, memiliki fitur yang memadai, dan kinerja mereka cukup baik. Sebagai sudah singgung di atas, kinerja Tuxlin Andromax A memang memiliki bersemangat pada firmware V 2.1, dan sudah lacar jaya sejak merilis update V 4.1. Kinerja mereka bagaimana? Lanjut ke halaman berikutnya Sob

Performa Andromax A

Kinerja sektor memang salah satu bagian yang sangat penting, termasuk Andromax A review pada saat ini. Melihat harga yang ditawarkan cukup murah sepanjang hari, tapi kita tidak bisa berharap akan membawa emejing kinerja lebih baik seperti Moto Z Force atau Samsung Galaxy S7 sana adalah harga, ada kinerja Isak.

Mobile Andromax A ia bergantung pada Qualcomm Snapdragon chipset mendukung 210 yang berisi prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari pada kecepatan 1, 1 GHz dan digabungkan dengan 1 GB RAM memori. Sisi grafis, telepon ini bergantung pada GPU (Graphics Processing Unit) dari Adreno 304.

Pada pandangan pertama, spesifikasi yang dibawa oleh Andromax host A smartphone Smart Telecom dan Haier tidak jauh berbeda dari Acer Liquid Z320 kami meninjau sebelumnya. Seharusnya, kinerja yang ditawarkan tidak jauh berbeda ketika menggunakan firmware V 2.1 (jika tidak salah), Andromax kinerja ini bersemangat untuk mengatakan A.... Semacam Hercules yang belum memiliki sarapan gratis buka tutup lag aplikasi, Agnes.

Namun, setelah update ke firmware V 4.1, Andromax kinerja dengan meningkat secara signifikan dan lag jarang muncul. Patokan berikut hasil Andromax A sementara masih menggunakan firmware V 2.1. Untuk informasi Anda, ketika artikel ini ditulis, telah merilis sebuah update firmware V 4.3.

CPU-Z Andromax A

CPU-Z Andromax A


Speedtest Andromax A

Speedtest Andromax A

Review Andromax A

Setelah kepentingan kenangan kenangan kita pergi melalui... eh bererti sektor untuk sektor kami sekarang bahwa kami telah mendapat ke ujung Andromax A Review oleh kami! Kami telah menggunakan smartphone Andromax A untuk komunikasi sehari-hari untuk sedikit lebih dari dua minggu, sementara dua minggu lain kadang-kadang dipake kadang-kadang bisbol hehehe sehingga total sebulan!

Awalnya Andromax kinerja adalah agak mengecewakan karena tidak responsif dan lag yang sudah muncul di jajaran. Buka tutup aplikasi hanya merasa kurang nyaman. Namun, setelah firmware update ke versi 4.1, Anda telah meningkatkan kinerja dan nyaman digunakan. Tapi tidak terlalu responsif, ini wajar mengingat telepon ini VoLTE murah hanya mengandalkan dukungan dari 210 Snapdragon dengan 1 GB RAM, jadi jangan ngarep kinerja mempercepat kayak HTC 10.

Kami juga mencoba menggunakan Andromax untuk bermain permainan Candi menjalankan 2, hasilnya? Permainan berjalan dengan halus meskipun menggunakan pengaturan grafis tertinggi. Neraka kami adalah namun nyobain permainan lain, jarang ngegame juga neraka.

Smartfren melengkapi Andromax 4,5 inci ukuran layar dengan FWVGA teknologi panel LCD TFT TN (Twisted Newmatic) kapasitif. Jujur saja, kualitas layar Andromax A16C3H yang masih di bawah Andromax es yang sebelumnya kami meninjau. Warna dihasilkan oleh layar merasa kurang seperti bahasa atau juga nya kurang punchy dan agak pucat.

Lebih mungkin anemia, jadi pucat sudut pandang tanpa nya Oke ke TN panel display dengan touchscreennya dan respon hanya gegas. Sayangnya, jika digunakan di bawah matahari dosa ar Andromax layar, agak keteteran bahkan meskipun kecerahan sudah menetapkan maksimum.

Kualitas audio pada ini Andromax A review mengatakan oke lah, daripada lumanyun? Langsung hitam dengan lagu-lagu badai ini berani nya Trivium dengan volume jajak pendapat. Speakernya sedikit cempreng Sob! Jangan berharap untuk mendengar bass dari speakernya hihihihi... Bawaan Andromax dengan headset adalah sebenarnya suaranya lho lumayan untuk kelas 600 ribu, meskipun tidak jedag-jedug...

Kami pasangin headphone Sennheiser HD 202 II, baru deh jedag-jedug hahahaha... Sayangnya, nya bass terlalu dominan, jadi bahkan kurang nyaman. Namun, hal ini dapat diatur melalui menu Audio + Snapdragon sesuai selera.

Haier A16C3H Smartfren Andromax A membawa kartu memori internal atau ROM dengan kapasitas 8 GB. Ketika pertama kali diaktifkan, memori kosong ada 3.32 GB! Agak kecil, karena rata-rata kanan kosong 4 GB atau lebih.

Andromax A mendukung USB OTG tidak? Jangan repot-repot ngimpi dah. Jelas kagak lah gratis RAM yang tersedia di 4G LTE ponsel Andromax A ketika Anda pertama kali dihidupkan adalah 400-480 MB, oke...

Konektivitas memang menjadi salah satu keunggulan dalam tinjauan Andromax A saat ini karena mendukung teknologi 4G LTE dan VoLTE. SIM 1 mendukung 4 g jaringan dan SIM 2 mendukung 2 g GSM. Telepon ini mendukung jaringan CDMA.

Apakah ini berarti bahwa smartfren udah mau memberikan menjanjikan ninggalin CDMA? Aku tak tahu. Hanya Tuhan yang tahu dan Smartfren WiFi dan Bluetooth ponsel berfungsi sebagai mana seharusnya. Sementara GPS mengunci cukup cepat dan akurat.

Daya Tahan Baterai Andromax dengan kapasitas ini senang 1950mAh standar. Kami menggunakan smartphone ini untuk menginduh beberapa aplikasi, intensitas sedang media sosial, browsing, sering memotret, dan akun Google aktif hanya dari pagi hingga sore hari. Baterai ini saya benar-benar bisa berbeda-berbeda, tergantung pada pola penggunaan pengguna perorangan.

Secara umum, meninjau kejahatan Andromax A Smartfren dan Haier cukup menarik. Kapan lagi kita bisa 4G LTE smartphone, berkamera VoLTE dan autofocus dengan harga di bawah Rp 700 ribu? Kualitas membangun dari telepon ini baik untuk entry-level kelas.

Kualitas kinerja dan layar biasa-biasa saja. Jelas, ini adalah tidak Andromax sana lawan nilai uang Rp 600 ribu, sehingga dapat memenuhi syarat untuk dipertimbangkan, dengan catatan daerah Anda sudah tercover jaringan Smartfren.

Kelebihan Andromax A

  1. Harga murah meriah
  2. Support 4G LTE dan VoLTE
  3. Kamera autofokus

Kekurangan Andromax A

  1. Speaker agak cempreng


Oke dan semoga dengan postingan kali ini yang berjudul 4G LTE Smartfren Andromax A: VoLTE Harga Murah Meriah dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan apabila kalian sangat baik hati mohon untuk di share postingan ini kepada sobat sobat yang lain juga ya. Sumber: http://tuxlin.com/

0 Response to "4G LTE Smartfren Andromax A: VoLTE Harga Murah Meriah"

Posting Komentar