Hasil Foto Jepretan Kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL

Hasil Foto Jepretan Kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL - Pada kesempatan ini kita akan membahas review jepretan dari kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL 13 megapixel. Meninjau dari review Smartphone Zenfone 2 Laser ZE550KL kami akan memberikan beberapa keunggulan dan kekurangan dari hasil jepretan kameranya. Sebelumnya, kami benar-benar pernah meninjau varian lain dari Zenfone 2 Laser ZE500KG berikut ini.

Ya, keuntungan utama pada saat yang sama nilai menjual ponsel Zenfone 2 ini adalah kehadiran ZE550KL Laser fasilitas laser-autofocus yang mampu membawa kecepatan fokus adalah super ngebuttt! Selain itu, resolusi kamera Zenfone 2 Laser ZE550KL juga kompetitif di kelasnya, yaitu 13 megapixel untuk  kamera belakang dan 5 megapiksel kamera depan. Kemudian seperti apa hasil foto dan kemampuan kamera ponsel Asus Zenfone 2 Laser ini? Check out review kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL dipostingan ini sob.

Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL


Spesifikasi Kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL

Dalam review kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL saat ini, spesifikasi berbeda tema sama sekali tidak dapat dilihat ringan Sob. ASUS melengkapi Zenfone Laser ZE550KL dengan 2 kamera utama atau kamera di belakang sebuah resolusi 13 megapixel sensor dengan berukuran Toshiba T4K37 inci 1 3,07 bersamaan dengan lima eleman film memanfaatkan Largan lensa lensa dengan aperture f/2.0.

Yah itu jadi keuntungan utama dari Laser ZE550KL 2 Zenfone kamera ini adalah kehadiran autofocus fitur laser yang terletak di sisi kanan lubang belakang kamera. Teknologi laser memampu autofocus ini mempercepat kecepatan fokus hingga 0,03 detik atau tergantung pada kondisi cahaya.

Jarang benar-benar lho smartphone kelas Rp 2 juta-an autofocus fitur diberikan jenis laser. Jadi, bisa dikatakan berdampak pada pasar, Asus ngasih kelas menengah melalui fitur canggih ini Sob

Membuat foto selfie penggemar yang memiliki jiwa narsisistik diatas rata-rata, tidak perlu khawatir karena Asus melengkapi Zenfone 2 Laser ZE550KL dengan besarnya depan kamera 5 megapiksel tetap fokus dengan aperture f/2.0 dengan sudut pandang lebar alias wide-angle 85 derajat.

Yah memang tidak seganas Zenfone Selfie, tetapi Zenfone 2 ZE550KL Laser selfie kok sudah lebih dari cukup buat foto sendiri atau jemaat adalah baik kamera kembali atau depan kamera telepon Zenfone 2 ZE550KL Laser dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi HD penuh.

Secara umum, spesifikasi di review kamera Asus Zenfone 2 ZE550KL adalah cukup kompetitif Laser dan laser autofocus menjadi fitur pembunuh yang tidak dimiliki pesaing.

Baca Juga : Review Hasil Jepretan Kamera Acer liquid Z320 8MP


Antarmuka Kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL

Tampilan antarmuka atau UI di kamera meninjau Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL adalah relatif sama dengan host ponsel Asus lainnya. Juga bagaimana melakukan hal yang sama, itu semua seragam pake aplikasi kamera Asus PixelMaster hal yang membuat kita cinta default kamera app dengan Asus ini adalah sangat fitur lengkap.

Bahkan dapat disebut terlengkap di kelas UI layar juga tak sedap dipandang dan mudah digunakan. Mode yang disediakan sangat banyak... Banyak, kami bingung mau pake yang akhirnya memilih otomatis hanya.

Antarmuka aplikasi pada review kamera Asus Zenfone Laser ZE550KL 2 terdiri dari dua Bar terletak di sebelah kanan dan kiri dari braket jendela bidik. Kiri bar menu terdiri dari flash pengaturan (Auto, off), tombol switch kamera depan/belakang, dan tombol Pengaturan.

Sementara di sebelah kanan bar ada jalan pintas untuk mengakses Galeri, jalan pintas untuk mengakses modus manual, rana tombol, tombol merekam video, dan tombol atau mode pemotretan. Well thats gambar kepala burung hantu yang bercinta gan? Tenang down, itu bukanlah hanya hiasan kok, tetapi akses cepat ke modus cahaya rendah.

Di kamera review dari modus kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL menyediakan banyak gan, antara lain adalah otomatis (default), QR Code, waktu mundur, HDR (High Dynamic Range), Panorama, malam, cahaya rendah, Selfie, Kecantikan, miniatur, Dept of Field, menghapus Smart, resolusi Super, Manual, PhotoSphere, selang waktu, tersenyum, GIF animasi, gerakan lambat dan selang waktu.

Daripada penasaran, mending cobain satu-satu hehehehe... Kita sendiri lebih sering menggunakan tiga mode, yaitu otomatis, Manual, dan cahaya rendah.

Modus manual adalah salah satu mode favorit kami di review kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL, mengapa? Karena pengaturan diberikan lengkap banget Bro! Kita dapat menyesuaikan ISO (50-800), White Balance, nilai eksposur, jarak fokus, dan kecepatan rana (1/1000s-32s).

Ada jarang benar-benar smartphone kelas 2 juta yang ngasih rana kecepatan hingga 32s! Infinix Zero 3 kami digunakan untuk hanya menggunakan Mentok di 10s, Xiaomi Mi 4 c bukan hanya terjebak pada 1 2s

ASUS Zenfone 2 ZE550KL juga didukung beberapa pengaturan atau parameter kamera dapat diakses melalui menu pengaturan, termasuk ISO, White Balance, paparan nilai, optimasi, resolusi kamera, anti-goyang enhanchment, kualitas foto, fokus mode dan pengaturan dasar lainnya. Dah lengkap.

ASUS juga menyajikan beberapa filter yang menarik dalam aplikasi kamera Zenfone ini ZE550KL 2 Laser, menyebutnya romantis, salju, Hue, Lomo, Grayscale, pensil, Edge mendeteksi, kartun, Sepia, negatif, Pixelize dan Vintage. Oke dah lengkap filter.

Oke, kita beralih ke kamera depan! Jelas, mempercantik mode adalah yang paling diharapkan oleh selfie photo penggemar yang memiliki jiwa seorang narsisis luar biasa eh binasa. Sekarang Asus Zenfone 2 ZE550KL Laser manjain kita untuk menetapkan beberapa pilihan yang tersedia dalam mode ini, yaitu mempercantik kulit, Blush, melembutkan kulit, pipi menipis dan beberapa parameter lain.

Jadi, membuat wajah yang seindah Kawah bulan yang penuh curam, berkelok-kelok, kulit item wajah nya atau wajah yang kaya sumber daya minyak sampai penuh jerawat, jelas Mode Kecantikan ini murah dan solusi instan!

Cocok bagi yang memiliki nih datang, dapat digunakan untuk selfienya sebelum permak foto yang dikirim kepadanya wkwkw... Setidaknya dapat nambahin pede dah... EH tetapi jika Anda sudah dari sononya ancur, mode ini bahkan membantu makin ambyar. Tapi ati-ati jika menggunakan mode ini, mengapa? Karena di Cina ada kasus pernah tuh dua kekasih yang udah sayang-sayangan di media sosial akhirnya 3-gebukan tanah kopi asli pas gegara tidak seindah fotonya.

Pembaca pasti sudah di penasaran bagaimana hasil jepretan di kamera review dari Asus Zenfone 2 ZE550KL Laser benar? Oke, hanya pergi ke depan untuk alias halaman berikutnya halaman berikutnya. Semua foto Tuxlin mengubah ukuran untuk 800 x 600 piksel untuk meng-upload yang mudah proses.


Hasil Foto Jepretan Kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL HDR

Hasil Foto Jepretan Kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL HDR OFF
HDR OFF

Hasil Foto Jepretan Kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL HDR ON
HDR ON


Hasil Foto Jepretan Kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL Siang Hari

Hasil Foto Jepretan Kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL Siang Hari

Hasil Foto Jepretan Kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL Siang Hari

Hasil Foto Jepretan Kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL Siang Hari

Hasil Foto Jepretan Kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL Siang Hari


Hasil Foto Jepretan Kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL Macro

Hasil Foto Jepretan Kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL Macro

Hasil Foto Jepretan Kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL Macro

Hasil Foto Jepretan Kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL Macro

Hasil Foto Jepretan Kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL Macro

Hasil Foto Jepretan Kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL Macro



Hasil Foto Jepretan Kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL Malam Hari

Hasil Foto Jepretan Kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL Malam Hari Low Light
Mode Low Light

Hasil Foto Jepretan Kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL Malam Hari Mode Manual Shutter 1s
Mode Manual Shutter 1s

Hasil Foto Jepretan Kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL Malam Hari Mode Auto Otomatis
Mode Auto/Otomatis

Baca Juga: Review Hasil Kamera Xiaomi Redmi Note 13MP

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Hasil Foto Jepretan Kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya yang sedang mencari beberapa refrensi dari hasil jepretan kamera dari smartphone asus zenfone 2 laser ini. Dan apabila berkenan cobalah untuk share artikel ini kepada teman kalian di facebook ataupun media social lainnya. Dan jangan lupa juga untuk selalu berkunjung diblog ini karena setiap harinya akan selalu update dengan artikel yang menarik lagi. Sumber: http://tuxlin.com/

0 Response to "Hasil Foto Jepretan Kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL"

Posting Komentar