Hasil Jepretan Kamera Lenovo Vibe C A2020

Hasil Jepretan Kamera Lenovo Vibe C A2020 - Oke, seperti apa sih kamera Lenovo Vibe C? Jangan berharap lebih Sob, ya ini adalah produk entry-level, jadi jika hasil jepretan kameranya biasa-biasa saja ya dimengerti sajalah hahahaa. Hasil Jepretannya malah sebenarnya sudah menuju mengecewakan jika dilakukan malem hari. Penasaran? Langsung saja cek kamera Lenovo Vibe C A2020 kami dibawah ini.

Hasil Jepretan Kamera Lenovo Vibe C A2020

Spesifikasi kamera Lenovo Vibe C

Pada kamera Lenovo Vibe C saat ini, spesifikasi tema yang berbeda Salvamar sedikit di bawah rata-rata untuk smartphone kelas 1 m 20s lagi. Karena kami meninjau di posting sebelumnya, kita benar-benar membaca spesifikasi salah satu Vibe C, sehingga bisa dikatakan review harus bingung

Lenovo untuk memberikan 4G LTE ponsel Lenovo Vibe C A2020 berkakuatan belakang kamera 5 megapiksel tetap fokus dilengkapi dengan lampu kilat LED untuk mengambil gambar di tempat-tempat yang kurang cahaya. Kami awalnya berpikir jika ada fitur autofokusnya, jadi memutuskan review kamera Lenovo Vibe C ini, eh malah tetap fokus.

Agak sayang juga, karena pesaing seperti Acer Liquid E2 + Z330, Andromax, dan lain sejutaan 4G LTE sel telepon kamera sudah pada autofocus. Andromax a aja kok nya Kamera autofocus membuat ritual selfie penggemar bersiap-siap kecewa karena kamera depan Lenovo Vibe C ini resolusi hanya a 2 megapiksel tetap fokus.

Baik untuk anggota Jemaah narsisiyah yang sering melakukan ritual untuk foto selfie adalah memang hasilnya akan kurang memuaskan. Kamera depan baik atau kamera di belakang Lenovo C ini dapat Vibe perekaman video 720 p HD kualitas.

Baca Juga: Harga Dan Spesifikasi Lenovo Vibe K5 5inc Ram 2 Giga Lengkap


Lenovo kamera antarmuka C Vibe

Seperti biasa, review kamera Lenovo Vibe C A2020 kami menggunakan aplikasi kamera standar. Pada awalnya, kami pikir kendaraan ingin Lenovo A1000, eh ternyata berbeda. Setelah mencari lebih mendalam, memiliki sih sama sebenarnya, sticker berbeda menulis.

UI menampilkan kamera Vibe C host Lenovo terbagi menjadi tiga, yaitu panel menu kiri, jendela bidik dan panel menu di sebelah kanan. Panel menu kiri ada adalah jalan pintas untuk mengakses Galeri, tombol untuk merekam video, tombol rana dan tombol untuk akses mode kamera.

Sementara di atas jendela bidik ada ikon untuk flash pengaturan dan gambar ikon menangkap pengaturan (normal atau pake waktu). Sedangkan pada menu kiri ada tombol switch kamera dan tombol untuk mengakses menu kamera.

Berbicara tentang fitur, neraka wajar jika di review kamera Lenovo Vibe C kali ini tidak terlalu banyak. Diukatakan dapat biasa-biasa saja atau standar. Sama seperti single yang rata-rata standar. Salah satu fitur bahwa kita tidak bertemu di kamera Lenovo Vibe C, modus HDR (High Dynamic Range). Agak aneh anyway, karena Andromax yang biaya hanya setengah dari getaran yang ada bahkan C.

Namun, hal ini tidak masalah karena itu sehingga pengguna rata-rata jarang pake HDR modus tepat? Modus kamera yang disediakan oleh getaran Lenovo juga minimal C, yakni hanya terdapat seorang Jenderal, efek khusus, dan Panorama. Mode aneh disediakan semacam Beautify (selfie penggemar pasti kecewa), PIP atau modus lain.

Modus efek khusus menyediakan beberapa filter, yaitu gelapku pecinta Mono, Sepia, negatif, Solarize, Posterize, dan Aqua. Lenovo kamera Vibe C juga menyediakan beberapa adegan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, yaitu Auto, potret, lanskap, olahraga, bunga, lampu latar, lilin, Sunset, malam, salju, pantai dan lengkap kanan? Kami tetap berbagi Auto aja, mudah. TOH bekerja di adegan juga tidak mempengaruhi foto-foto kualitas yang sama.

Ada modus manual ngimpi melakukan penelaahan kamera Lenovo Vibe C, lha fitur autofocus aja kok tapi hanya halusinasi, Lenovo tetep cinta beberapa pengaturan yang kita dapat menyesuaikan agar kualitas foto dapat optimal, antara lain adalah kualitas gambar (Super halus, halus, Normal), eksposur, ISO (Auto, Auto, 100, HJR 200, 400, 800), White balance, Anti banding (biarkan saya tidak dibanding2ing) , dan pengurangan mata merah.

Pembaca pasti sudah di yang penasaran dengan hasil jepretan Lenovo kamera hak Vibe C? Seperti biasa, Tuxlin mengubah ukuran foto dari yang asli resolusi 800 x 600 piksel untuk memfasilitasi proses upload. Cekidot foto hasil Lenovo Vibe C pada halaman berikutnya.

Hasil Jepretan Kamera Lenovo Vibe C Siang Hari

Hasil Foto Kamera Lenovo Vibe C Siang Hari

Hasil Foto Kamera Lenovo Vibe C Siang Hari

Detail yang dihasilkan oleh kamera Lenovo Vibe C pada siang hari sebenarnya terbilang lumayan untuk kelas 5 megapiksel dengan warna yang mendekati akurat.

Hasil Jepratan Kamera Lenovo Vibe C Close Up

Hasil Jepratan Kamera Lenovo Vibe C Close Up

Hasil Jepratan Kamera Lenovo Vibe C Close Up

Hasil Jepratan Kamera Lenovo Vibe C Close Up

Berhubung pada review kamera Lenovo Vibe C ini nggak dikasih fitur autofokus, foto close up yang dihasilkan ya kayak gitu Sob, hehehehe… Setidaknya masih kelihatan lumayan kalau nggak terlalu dekat.

Hasil Jepretan Kamera Lenovo Vibe C Malam Hari

Hasil Jepretan Kamera Lenovo Vibe C Malam Hari

Hasil Jepretan Kamera Lenovo Vibe C Malam Hari

Hasil Jepretan Kamera Lenovo Vibe C Malam Hari

Hasil Jepretan Kamera Lenovo Vibe C Malam Hari

Hasil Foto Kamera Lenovo Vibe C Malam Hari dengan LED flash

Hasil Foto Kamera Lenovo Vibe C Malam Hari dengan LED flash

Hasil Foto Kamera Lenovo Vibe C Malam Hari dengan LED flash

Hasil jepretan menggunakan LED flash ternyata sangat buruk. Kami nggak tahu apakah ini disebabkan oleh hardware atau bug pada software. Hal yang mengherankan adalah sampel foto bunga yang terlihat baik-baik saja tanpa efek kabut.

Review Kamera Lenovo Vibe C

Setelah pembaca melihat hasil foto pada halaman sebelumnya, tentunya Anda sudah punya kesimpulan Anda sendiri di sebelah kanan di ujung review kamera Lenovo Vibe C A2020? Spesifikasi kamera telepon 4G LTE standar memang sangat murah meriah ini, bahkan bisa dikatakan sedikit di bawah rata-rata, sehingga kita tidak dapat mengharapkan hasil jepretannya akan emejing.

Ketika kami mengambil beberapa foto selama hari, Lenovo kamera Vibe C menunjukkan hasil kepretan snapshot sangat lumayan. Foto siang hari ini mampu menghasilkan warna yang OK, meskipun kadang-kadang agak pudar. Detail yang dihasilkan juga baik untuk 5 megapiksel kelas. Ini dapat dilihat dalam sampel sepanjang hari yang telah dicrop.

Sementara rentang agak kurang dinamis dan diperparah dengan tidak adanya fitur HDR. Mengenai kamera Lenovo Vibe C tidak dilengkapi dengan autofocus, bisa jadi tidak dipake buat di motret macro. Jika sembrono dipake buat memotret jarak dekat, hasilnya akan blurr alias kabur. Jadi membuat makro menyukai foto, Anda dapat pergi tersedak pada Lenovo Vibe C dari daftar belanjaan. Kami memiliki kesempatan untuk mengambil sampel beberapa foto menutup dengan kualitas seadanya.

Bagaimana Apakah kinerja kamera Vibe C host Lenovo pada malam hari? Keprihatinan ketika sumber cahaya lampu cukup melimpah, foto yang dihasilkan memang cukup terang. Namun, detail diproduksi kemerosotan... Karena penurunan, merasa seperti berikutnya → ke dalam sumur. Rincian sangat payah, mirip dengan lukisan cat air jika malam. Namun, ketika foto kolam menjajalnya (foto), detail dihasilkan relatif lumayan.

Berdasarkan ulasan diatas, kami berpendapat bahwa kamera review Lenovo Vibe C ini dapat dikatakan berada di bawah rata-rata untuk kelas 1 juta. Ketika memotret digunakan selama hari, kualitas foto yang dihasilkan tetap dapat diterima.

Namun, ketika malam jepretannya kualitas menurun drastis. Ini diperparah dengan fungsi LED flash yang kurang sempurna. Secara umum, pengguna yang mencari smartphone kamera sejutaan Oke, hanya coret Lenovo Vibe C. mendapat di sini pertama review kamera Lenovo Vibe C A2020, mungkin berguna bagi pembaca.

Emejing mengejutkan hasil dengan menggunakan lampu kilat. Pada awalnya, kami tidak menemukan itu aneh karena malam foto bunga dengan LED flash tidak menunjukkan kelangkaan. Namun, berikutnya foto dan bahkan dihancurkan malu-malu! Lampu LED flash daripada membuat foto menjadi berkabut dan nggaj jelas.

Kami pikir ini adalah bug dalam perangkat lunak c Lenovo Vibe. Namun, sampai review kamera Lenovo Vibe C ditulis, telah tidak ada update melalui OTA untuk memperbaiki hal ini. Jika kamera depan yang Sob? Meskipun hanya membawa resolusi 2 megapiksel, kamera depan Lenovo Vibe C sudah cukup membuat foto selfie sendiri.

Baca Juga: Sampel Jepretan Foto Hisense F20 4G LTE Spesifikasi Terbaik

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Hasil Jepretan Kamera Lenovo Vibe C A2020 dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan apabila berkenan mohon dishare ya sob, buat temannya bisa di share di facebook ataupun media social lainnya. Sumber: http://tuxlin.com/

2 Responses to "Hasil Jepretan Kamera Lenovo Vibe C A2020"

  1. kamera itu bukan bug, melainkan kuramg tepatnya pemasangan lensa flashlight, sehingga cahaya berpendar, untuk mengatasi bisa liat ke https://1.bp.blogspot.com/-M7bKe_Ci7vw/V_yQE_yMJpI/AAAAAAAAChA/LljOhN2r3xwBdrOJFhxeD5AlvngbOv12gCLcB/s1600/14484636_10202456180201393_8397769850656888917_n.jpg

    BalasHapus
  2. Wah2....

    Posting punya tuxlin di obrak-abrik nih....

    BalasHapus