Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone Go Varian ZC451TG

Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone Go Varian ZC451TGASUS diam-diam merilis smartphone Zenfone Go ZC451TG atau bisa disebut Zenfone Go Varian dengan layar 4,5 inci di pasar Indonesia. Asli produsen khusus ini merancang Taiwan Asus Zenfone Go ZC451TG mengguncang pasar entry-level kelas.

Di desain umum, tidak khusus atau penampilan fisik dari Zenfone Go ZC451TG karena tidak ada yang jauh berbeda dari yang lain Zenfone seri smartphone. Ponsel ini tersedia dalam tiga varian warna yang dapat dipilih sesuai selera, yaitu hitam, putih, dan merah.

Ponsel Asus Zenfone Go ZC451TG host didukung oleh layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan FWVGA resolusi 854 x 480 piksel yang menggunakan teknologi panel LCD TFT TN (Twisted Newmatic) yang menawarkan densitas mencapai 218 piksel per inci. Tidak disebutkan adanya antigores seperti lapisan kaca Gorilla pada smartphone ini.

Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone Go Varian ZC451TG

Kinerja yang ditawarkan oleh Zenfone Go ZC451TG host Asus ini adalah sedikit di bawah standar dalam kelas berdasarkan MediaTek chipset bergantung pada MT6580 kami didukung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari pada kecepatan 1, 3 GHz dikombinasikan dengan 1 GB RAM memori. Sisi grafis, smartphone ini bergantung pada GPU (Graphics Processing Unit) dari mali-400MP.

Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan khas Asus ZenUI antarmuka. Kami belum menerima informasi mengenai apakah telepon ini akan mendapatkan Android upgrade ke marshmallow 6.0 atau tidak.

Sektor kamera, Zenfone Go ZC451TG dikatakan standar di kelasnya dengan bersenjata dengan besarnya 0.3 megapiksel kamera depan atau VGA untuk foto-foto selfie dan 5-megapiksel kamera belakang dengan ukuran lobang f/2.0, autofocus penuh dengan LED flash.

Tidak hanya itu, produsen asli ini melengkapi Taiwan Zenfone Go ZC451TG dengan berkapaasitas 8 GB memori internal yang datang dengan slot microSD external memory perluasan maksimal 64 GB. Konektivitas Zenfone Go ZC451TG ini juga cukup lengkap dengan Bluetooth, WiFi, dual SIM, 3 g dan HSPA. Kapasitas 1600mAh baterai ponsel ini didukung untuk mencukupi kebutuhan daya.


Harga Asus Zenfone Go ZC451TG

Harga dari smartphone Asus Zenfone Go ZC451TG terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang kami terima dari toko online terpercaya adalah Rp 1,199,000 atau Rp 1,2 juta tepatnya. Jelas, smartphone ini dirancang oleh Asus untuk tujuan pasar entry-level. Kami sendiri berpendapat bahwa ponsel Zenfone Go ZC451TG akan menggantikan posisi C Zenfone yang sudah lama cukup miskin melintang di pasar.

Mendukung prosesor quad-core, 1 GB RAM, OS Android Lollipop Pemesanan, dan harga yang terjangkau yang menjadi daya tarik utama. Kami menilai Zenfone Go ZC451TG biaya bit overprice dan harus bersaing dengan Infinix panas 2 Android satu dan Lenovo A1000 yang harganya lebih murah.

Spesifikasi Asus Zenfone Go ZC451TG

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka ZenUI
  • Chipset MediaTek MT6580 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera belakang 5 megapiksel autofocus plus LED flash. Kamera depan 0,3 megapiksel  (VGA)
  • Layar 4,5 inci, dengan resolusi WVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel TFT kapasitif dengan kerapatan 218 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 64GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Mendukung jaringan GSM/3G HSPA
  • Dimensi 135 x 67 x 10.1 mm
  • Baterai 1600mAh
  • Warna Black, White, Red


Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone Go Varian ZC451TG dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan jangan lupa di share ya buat teman teman sobat di facebook ataupun media social lainnya. Sumber: http://news.tuxlin.com/

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone Go Varian ZC451TG"

Posting Komentar