Harga Smartphone 4G LTE Polytron Prime 7S Terbaru

Harga Smartphone 4G LTE Polytron Prime 7S Terbaru - Harga spesifikasi Polytron Prime 7S – Smartphone 4 g LTE (Long Term Evolution) Polytron Prime 7S akhirnya resmi telah diperkenalkan di Indonesia dan bertujuan untuk pasar kelas menengah. Berdasarkan informasi yang kami kumpulkan, telepon ini membawa elegan desain casing dengan bahan kaca dan tandem dengan bingkai logam yang kokoh.

Mobile host merek lokal Polytron Prime 7S ini tampak seperti kamera menonjolkan sektor daya tarik utama. Smartphone dengan penampilan menawan ini tersedia dalam dua warna varian, yakni hitam dan putih yang dapat dipilih sesuai selera.

Harga Smartphone 4G LTE Polytron Prime 7S Terbaru

Berdasarkan informasi yang kami diterima di berita, Polytron Prime 7S didukung panel teknologi layar sentuh IPS (Switching di pesawat) berukuran 5.2 inci dengan resolusi penuh HD 1920 x 1080 piksel densitas mencapai 423 memukau piksel per inci. Sayangnya, tidak menyebutkan adanya lapisan antigores di layar ponsel Polytron Prime 7S. Telepon ini juga didukung sensor sidik jari yang terletak pada lubang bawah sisi belakang dalam kamera utama.

Kinerja yang dihasilkan smartphone Polytron Prime 7S ini bisa dikatakan untuk menawarkan kinerja yang kompetitif dalam pendapat kami mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6755 P10 Helio yang membawa octa-core prosesor prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dan 2 GHz quad-core ARM Cortex-A53 1, 2 GHz dan dikombinasikan dengan 3 GB RAM memori. Sisi grafis, smartphone ini diperkuat grafis dari MP2 Mali-T860 GPU (Graphics Processing Unit).

Sisi kamera, Polytron Prime melengkapi kamera belakang dengan 7s, terdiri dari 16 megapiksel sensor dengan Samsung ISOCELL dilengkapi dengan fase-deteksi autofocus dan dual-nada LED flash. Ponsel 4 g LTE Polytron Perdana 7S juga didukung berkekuatan 8 megapiksel kamera depan tetap fokus didukung lensa wide angle dan LED flash dengan foto yang cukup mampu selfie atau video chatting.

Polytron Prime 7S juga menyediakan  dengan memori internal cukup besar di kelasnya, yaitu 64 GB untuk menampung data pengguna didukung microSD slot untuk memori eksternal perluasan sampai maksimum 128 GB. Kami belum tahu apakah jenis microSD slot slot didicated atau hibrida.

Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android dengan fluffy Marshmallow 6.0 interface Fira OS. 4 g LTE ponsel kapasitas 2300mAh baterai didukung kelas menengah ini cukup untuk kebutuhan yang didukung fasilitas cepat pengisian dengan Turbo pengisian. Teknologi ini mampu mengisi dari 0% hingga 75% dalam waktu 40 menit.

"Polytron Prime 7S yang dibuat khusus untuk konsumen di Indonesia. Dengan peluncuran smartphone ini, kami berharap akan menjadi semakin memperkuat merek sebagai merek Polytron eletronik di Indonesia. 1 kehidupan sehari-hari baterai, dilengkapi dengan turbo charge dimana pengisian 5 menit dapat digunakan selama 1,5 jam. Pengisian baterai 45 menit dapat penuh 75 persen, "kata Wibowo, Direktur Pemasaran Tekno Polytron.


Harga Polytron Prime 7S

4 g LTE smartphone harga prime Polytron 7S Pemesanan di Indonesia berdasarkan informasi yang kami kumpulkan adalah Rp 3,799,000 atau Rp 3,8 juta tepatnya. Harga yang ditawarkan oleh ponsel Perdana semesta 7S Polytron ini memang cukup tinggi, tapi wajar cukup jika melihat spesifikasi dan desain.

Mendukung desain elegan, fitur sensor sidik jari, kinerja yang memadai, ROM kapasitas 64 GB, kamera mampu, dan adanya depan LED flash menjadi daya tarik utama dari Polytron Perdana 7s dalam pendapat kami. Smartphone ini akan menjadi pesaing yang tangguh untuk Oppo F1S, Asus Zenfone 3 ZE520KL, Samsung Galaxy J7 2016 dan Lenovo Vibe tembakan. Secara umum, Polytron Prime 7S ini menjadi layak untuk dipertimbangkan di kelasnya.

Spesifikasi Polytron Prime 7S

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Fira OS 
  • Chipset MediaTek Helio P10 MT6755 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,2GHz
  • Grafis Mali-T860 MP2
  • Kamera 16 megapiksel, phase-detection autofokus, sensor Samsung ISOCELL, dual-tone LED flash. Kamera depan 8 megapiksel fixed focus, wide angle, LED flash 
  • Layar 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 423 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS
  • Memori RAM 3GB, ROM 64GB, dilengkapi slot microSD maksimal 128GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, GPS, 4G LTE, dual SIM, fingerprint sensor
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 146 x 73 x 7.75 mm dengan berat 155 gram 
  • Baterai 2300mAh non removable, Turbo Charging 
  • Warna Black dan White

Kesimpulan
Kelebihan Polytron Zap 6 PowerKekurangan Polytron Zap 6 Power
  • Memiliki desain premium dengan layar 5.2 inci beresolusi Full HD
  • Dapur pacu powerfull dengan mengandalkan Ram 3GB dan processor Octa Core 2.0 Ghz
  • Tersedia memori internal berkapasitas 64GB
  • Mengusung kamera belakang 16 Megapixel dengan fitur PDAF
  • Tersedia kamera depan 8 Megapixel dengan fitur LED Flash
  • Mendukung jaringan 4G LTE dan NFC
  • Tersedi fitur fingerprint sensor
  • Harga Polytron Prime 7s  dibanderol melebihi 3 Juta Rupiah
  • Memakai slot si hybrid
  • Kapasitas baterainya cukup kecil



Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Harga Smartphone 4G LTE Polytron Prime 7S Terbaru dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan jangan lupa untuk share postingan ini di facebook ataupun media social lainnya. Terima kasih Sumber: http://news.tuxlin.com/

0 Response to "Harga Smartphone 4G LTE Polytron Prime 7S Terbaru"

Posting Komentar