Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Redmi 3S, Bersensor Samsung S5K3L8

Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Redmi 3S, Bersensor Samsung S5K3L8 - Xiaomi Redmi 3S sendiri sampai artikel ini ditulis masih belum resmi diluncurkan. Namun, smartphone ini benar-benar cukup menggoda yang diberikan kisaran harga Rp 1,5 – 1,7 juta untuk varian 2 GB/16 GB. Penasaran? Merujuk ke review kamera Xiaomi Redmi 3S kami saat ini!

Review Kamera Belakang Xiaomi Redmi 3S

Spesifikasi Kamera Xiaomi Redmi 3S

Spesifikasi kamera Xiaomi Redmi 3S pada kertas, sama dengan Redmi 3 Tinjauan sebelumnya pernah. Produsen asal Cina ini tampaknya emang tidak ngasih upgrade di sektor kamera. Xiaomi melengkapi Redmi 3S dengan kamera di belakang 13-megapiksel sensor dengan Samsung S5K3L8 berukuran 1 3,06 inci dilengkapi dengan teknologi deteksi fase autofocus (PDAF).

Sekarang emang lagi musim kelas menengah smartphone dilengkapi dengan PDAF mampu secara signifikan meningkatkan kecepatan autofocus. Emang benar-benar adalah? Juga membaca review aja Xiaomi Redmi 3S sampai saat ini telah selesai, lakukan nanya tidak jadi nanya kebiasaan yang baru digunakan untuk membaca artikel, ntar digetok memakai palu mendapat Thor langsung Single untuk hidup. Selain itu, Redmi 3S juga didukung lensa dengan aperture f/2.0.

Sama seperti Redmi 3 dan Redmi Xiaomi catatan 3, ponsel Redmi 3S dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel sensor OmniVision menggunakan OV5670 dengan aperture f/1.4, tetap fokus.

Baik kayak gini spec sudah cukup untuk selfie foto sendiri atau dalam Jemaat (wefie) kedua kamera depan kamera dapat merekam video dengan resolusi penuh HD. oke lah membuat ngrekam tetangga berantem lagi.

Antarmuka Kamera Xiaomi Redmi 3S 

Pada kamera review Xiaomi Redmi 3S saat ini, kita masih menempel dengan MIUI 7.5.9. Sampai artikel ini ditulis, Xiaomi masih belum merilis update MIUI 8. Baik menunggu aja buat Redmi 3S, semua pengguna akan indah di wakrunya...

Pengguna Xiaomi pasti tidak asing dengan kamera antarmuka Xiaomi Redmi 3S ini, karena persis sama yang lain jenis gan. Tampilan awal dari kamera Redmi 3S sederhana dengan didominasi oleh alias jendela bidik jendela bidik.

Selain itu, ia datang dengan beberapa tombol Pengaturan seperti simbol Flash LED flash (, off, auto), HDR (aktif/nonaktif) tombol, beralih ke kamera depan, jalan pintas untuk mengakses Galeri, gede berukuran tombol rana mengatakan makin gede (lebih stabil dan sebuah tombol untuk beralih ke mode perekaman video. Beberapa mode disediakan, antara lain, Panorama, Timer, perata, Beautify, Manual, Scene mode, dan HHT (Hand Held Twilight).

Antarmuka Kamera Xiaomi Redmi 3S


Di review kamera Xiaomi Redmi 3S juga disediakan fasilitas filter Sob, sehingga kita dapat menerapkannya secara real-time. Filter yang tersedia adalah Mono, jelas, tadi, kabur, mata ikan, mosaik, fajar, Jepang, Autumm, Indigo, Normal dan cermin.

Untuk penasaran, satu-satu cobain deh filter, sapa tau membuat foto kita jadi lebih instagramable. Seperti adegan mode disediakan, yaitu Auto, potret, lanskap, olahraga, malam, potret malam, pantai, salju, matahari terbenam, dan kembang api.

Kami jarang menggunakan bahwa adegan itu, memakai auto... Sederhana dan langsung cekrek hehehe... Kemudian kayak gimana sih Xiaomi kamera review hasil Redmi 3S? Periksa hasil jepretannya halaman berikutnya ya Sob! Seperti biasa, Kami mengubah ukuran foto untuk 800 x 600 piksel biarkan mudah meng-upload.

Hasil Jepretan Foto Kamera Xiaomi Redmi 3S HDR

Hasil Jepretan Foto Kamera Xiaomi Redmi 3S HDR ON
HDR OFF

Hasil Jepretan Foto Kamera Xiaomi Redmi 3S HDR OFF
HDR ON


Hasil Jepretan Foto Kamera Xiaomi Redmi 3S Siang Hari

Hasil Jepretan Foto Kamera Xiaomi Redmi 3S Siang Hari

Hasil Jepretan Foto Kamera Xiaomi Redmi 3S Macro

Hasil Jepretan Foto Kamera Xiaomi Redmi 3S Macro
Hasil Foto Setelah Di Crop

Hasil Jepretan Foto Kamera Xiaomi Redmi 3S Macro
Hasil Foto Sebelum Di Crob

Hasil Jepretan Foto Kamera Xiaomi Redmi 3S Malam Hari

Hasil Jepretan Foto Kamera Xiaomi Redmi 3S Malam Hari
Hasil Foto Setelah Di Crop

Hasil Jepretan Foto Kamera Xiaomi Redmi 3S Malam Hari
Hasil Foto Sebelum Di Crop

Hasil Jepratan Foto Kamera Xiaomi Redmi 3S Malam Hari dengan LED flash

Hasil Jepratan Foto Kamera Xiaomi Redmi 3S Malam Hari dengan LED flash
Kiri LED FLASH OFF Kanan FLASH ON


Review Kamera Xiaomi Redmi 3S

Akhirnya kami tiba di akhir pembahasan review kamera Xiaomi Redmi 3S! Seperti yang kita singgung di Halaman sebelumnya, spesifikasi kamera Redmi 3S ini mungkin mengatakan persis sama dengan Redmi 3. Jadi secara teoritis, kemampuan kamera akan tidak jauh berbeda dari, benar?

PDAF fitur membuat kamera Xiaomi Redmi 3S berfokus cepat ketika kondisi cahaya memadai, sehingga kamera aktif mengarahkan ngelock fokus. Tuxlin Redmi memakai lurus 3S membuat foto siang hari, bersantai pantai dolan juga. Hasil yang memang tidak mengecewakan kok, foto siang hari dimana berlimpah cahaya kondisi cukup tajam.

Tidak hanya tajam, foto yang dihasilkan juga menyenangkan warna dan detail adalah OK. Hal ini dapat dilihat dari sampel foto selama hari yang telah mampu menampilkan gambar manusia tanaman alay perempuan bertongsis cukup jelas.

Beberapa foto terlihat sedikit aneh di warna dan sedikit jenuh, itu menyebabkan HDR aktif. Ketika HDR modus aktif, foto yang dihasilkan terlihat lebih Oke karena bagian gelap (seperti bayangan) sehingga lebih terlihat. Namun, hal ini membuat HDR modus warna menjadi lebih hidup dan kadang-kadang sedikit oversatured warna.

Kami juga mencoba kamera Redmi 3S untuk mengambil beberapa foto dari macro. Hasil yang juga baik di kelas Sob. Foto tajam yang dihasilkan, rincian, dan warna yang mantap. Sayangnya, efek bokeh atau kabur di latar belakang merasa kurang juga, mengetahui juga sih, harga segini Cook ingin banyak fokus ketika memotret Macro adalah juga melaju fitur PDAF berkat tema yang berbeda. Cucok deh buat yang suka foto makro dengan dana yang terbatas.

Jika membuat di motret malam gimana? Baik hasil yang diduga sob, kebisingan] muncul banyak dan penurunan sangat signifikan secara rinci. Ini normal untuk smartphone dengan harga Rp 1,5 juta. Namun, hasil foto di malam masih bisa dinikmati karena materi subjek masih terlihat jika kondisi cahaya memadai. Dapat memeriksa malam foto sampel bentuk tiang arjuna sedang naik kereta. Hasil dari tanaman sampel foto (pada roda) masih terlihat, meskipun kurang detail.

Single LED flash di kamera review 3S Xiaomi Redmi cukup berguna ketika kondisi benar-benar kurang cahaya karena cahaya ditoleransi. Sayangnya, foto malam dengan LED flash yang masih membuat kebisingan cukup tinggi. Hal ini dapat dilihat pada foto tanaman pada sampel di Halaman sebelumnya. Kami menilai ini masih masuk akal untuk smartphone terjangkau.

Kami juga mencoba kinerja kamera depan Redmi foto ini untuk selfie 3S selama malam hari. Dan hasilnya? Foto selfie malam dengan kondisi cahaya rendah yang ternyata menjadi kurang memuaskan Sob, nya terlalu banyak kebisingan dan rincian terjun bebas. Jepretannya hasil yang lebih baik ketika kondisi cahaya memadai. Kami yakin, depan kamera Redmi 3S cukup oke jika digunakan selfie di siang hari

Berdasarkan ulasan kamera Review Xiaomi Redmi 3S di atas, kita menilai kemampuan kamera di kelas, tetapi tidak terbaik lho ya... Waktu hari, foto yang dihasilkan. Foto-foto dari Macro juga memuaskan dan autofocus cepat kecepatan didukung.

Sayangnya, ketika dipakai malam atau cahaya rendah kinerja memang tidak terlalu bagus, meskipun masih dapat menikmati hasilnya. Sementara kamera depan relatif masih bersaing. Baik harga Rp 1,5 juta kita tidak bisa berharap untuk emejing kamera hak? Sampai awal tahun pertama kamera review Xiaomi Redmi 3S kali ini, mungkin berguna bagi pembaca.

Baca Juga : Hasil Foto Xiaomi Redmi 3S Fingerprint Sensor Di Spesifikasi Terbaik

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Redmi 3S, Bersensor Samsung S5K3L8 dapat bermanfaat. Sumber: http://tuxlin.com/

0 Response to "Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Redmi 3S, Bersensor Samsung S5K3L8"

Posting Komentar