Spesifikasi Kamera Himax M1 Smartphone Selfie Triple LED Flash

Spesifikasi Kamera Himax M1 Smartphone Selfie Triple LED Flash - Himax Himax M1 M1-tidak lama harus geser dan pergi pada penjualan di pasar Indonesia. Berdasarkan radar kami, Himax memang memiliki hanya melepas tiga smartphone baru untuk bua-off pasar. Dukungan memenuhi syarat untuk kamera spesifikasi foto selfie menjadi keuntungan utama dari telepon ini.

HiMAX M1 juga dilengkapi dengan desain elegan dengan bingkai padat dan tandem dengan 2,5 D. Himax M1 ponsel tersedia dalam 4 varian warna dapat dipilih sasuai rasa, yaitu emas, Rose Gold, biru gelap, dan Silver.

Spesifikasi Kamera Himax M1 Smartphone Selfie Triple LED Flash

HiMAX melengkapi ini mobile phone M1 dengan teknologi layar sentuh IPS (Switching di pesawat) berukuran 5,3 inci melengkung 2.5 D tertanam HD resolusi 1280 x 720 piksel dan menawarkan kepadatan 282 ppi. Telepon ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dilapisi dengan darirusdian interface OS UI Lite. Salah satu keuntungan dari mobile telepon M1 ini adalah kejahatan Himax telah mendukung perlindungan antigores dari AGC Dragontrail.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Himax M1 ini bisa dikatakan menjadi sangat kompetitif dikelasnya menurut kami dengan mengandalkan dukungan quad-core prosesor ARM Cortex-A53 64-bit untuk menjalankan dengan kecepatan 1, 3 GHz tandem dengan 1 GB RAM memori dengan dukungan chipset MediaTek MT6735. Sisi grafis, telepon ini bergantung pada GPU (Graphics Processing Unit) dari MP Mali-T720.

HiMAX Smartphone M1 didukung kamera belakang terdiri dari 8 megapiksel BSI CMOS sensor diaktifkan tandem lima elemen aperture lensa dari f/2.0 lengkap dengan autofocus dan LED flash triple. HiMAX mempersenjatai ponsel kelas menengah ini dengan 5 megapiksel resolusi kamera depan sensor CMOS IC dengan fokus tetap didukung LED flash, sehingga cukup alat yang ampuh untuk selfie foto dan video.

Ponsel yang dilengkapi dengan M1 Himax kapasitas memori internal 8 GB adalah dilengkapi dengan microSD slot untuk ekspansi eksternal memori hingga 32 GB maksimum untuk menampung data pengguna. Ponsel M1 andalan kapasitas baterai Himax 2600mAh didukung dalam hal ini untuk mencukupi kebutuhan daya.

Spesifikasi Dan Harga HiMAX M1 

Harga dari smartphone adalah yang terbaru M1 Himax berdasarkan informasi yang kami kumpulkan adalah Rp 1,499,000 atau Rp 1,5 juta tepatnya. Lihat spesifikasi dari tema yang berbeda, merek lokal mobile host dikatakan masih menjadi pesaing kompetitif beisa.

Dukungan depan dan belakang kamera dengan resolusi 8 Megapixel, tiga LED flash, dan depan LED flash sangat mendukung bagi pengguna yang senang foto selfie. Kinerja ini cukup standar M1 Himax menurut kami dengan mengandalkan duet prosesor quad-core dan 1 GB RAM. Sayangnya, tidak menyebutkan adanya dukungan 4 g LTE pada mobile Himax M1. Secara umum, Himax M1 masih berhak untuk dipertimbangkan.

Spesifikasi Himax M1

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan Lewa OS UI Lite 
  • Chipset MediaTek MT6735 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,3GHz
  • Grafis Mali-T720
  • Kamera 8 megapiksel dengan sensor BSI, aperture f/2.0, autofokus, triple LED flash. Kamera depan 8 megapiksel aperture f/2.4, fixed focus dengan sensor BSI CMOS, LED flash 
  • Layar 5,3 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 282 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB, dilengkapi slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi 146 x 73.25 x 8.35 mm dengan berat 156 gram
  • Baterai 2600mAh
  • Warna Gold, Rose Gold, Dark Blue & Silver


Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Spesifikasi Kamera Himax M1 Smartphone Selfie Triple LED Flash dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya, Dan apabila berkenan cobalah share untuk sobatku semua di facebook ataupun media social lainnya. Sumber: http://news.tuxlin.com/

0 Response to "Spesifikasi Kamera Himax M1 Smartphone Selfie Triple LED Flash"

Posting Komentar