Spesifikasi Dan Harga Smartphone Luna Phone Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Smartphone Luna Phone Terbaru - Smartphone Luna Phone telah resmi dari pasar Indonesia. Berdasarkan informasi yang kami kumpulkan, smartphone Luna Phone ini sudah lebih populer di Korea Selatan dijual melalui operator SK Telecom. Luna mencoba keberuntungannya sekarang di pasar Indonesia dengan merilis debut Luna telepon 5.5.

Smartphone 4 g LTE (Long Term Evolution) terbaru datang dengan desain elegan yang dibungkus dalam casing logam yang kokoh. Luna telepon ini tersedia dalam dua varian warna yang dapat dipilih sesuai selera, yaitu Silver dan abu-abu ruang.


Produsen asal Korea Selatan ini melengkapi Luna Phone dengan layar sentuh teknologi panel IPS (Switching di pesawat) mengukur 5 inci penuh HD resolusi tertanam 1920 x 1080 piksel dengan densitas 401 piksel per inci. Tidak hanya itu, telepon ini juga layar Luna dilindungi oleh kaca Gorilla antigores lapisan 3. Telepon selular ini menjalankan sistem operasi Android 6.0 antarmuka dengan Marshmallow kahs vendor tersebut.

Performa atau kinerja yang ditawarkan oleh mobile 4 g telepon Luna memang agak tidak terjawab, tapi masih cukup kuat dalam pendapat kami mengandalkan prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2, 5 GHz yang diintegrasikan dengan Qualcomm Snapdragon chipset 801 dan bersama-sama dengan 3 GB RAM memori. Sisi grafis, telepon ini didukung oleh GPU (Graphics Processing Unit) perkotaan 330 yang kuat.

Kamera ini juga salah satu keuntungan dari ponsel premiumLuna telepon karena sensor tertanam IC dengan 13 megapiksel resolusi didukung oleh fitur autofocus dan diperkuat oleh dual LED flash. Luna telepon juga didukung oleh kuat 8 megapiksel kamera depan tetap fokus dengan sensor IC untuk selfie foto.

Spesifikasi Dan Harga Smartphone Luna Phone Terbaru


Harga Luna Phone

4 g LTE smartphone harga Luna terbaru ponsel di Indonesia berdasarkan informasi resmi yang kami terima adalah USD 5,449,000. Harga yang ditawarkan oleh ponsel memang dieja Luna mahal menurut kami. Hal ini dapat dilihat dari spesifikasinya yang agak ditinggalkan.

Mendukung desain elegan dan mewah terlihat, kinerja yang masih bersaing berkat duet Snapdragon 801 dengan RAM 3 GB, layar HD penuh dan adanya daya tarik utama yang menjadi NFC. Jika perubahan Luna SOC dengan Snapdragon 652 653 atau mungkin ponsel ini bisa menjadi lebih mengginggit. Ponsel ini cukup berhak untuk dipertimbangkan untuk konsumen yang pensasaran dengan ponsel Luna Phone.

Spesifikasi Luna Phone

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,5GHz
  • Grafis Adreno 330
  • Kamera 13 megapiksel autofokus dilengkapi dual LED flash, sensor BSI. Kamera depan 8 megapiksel fixed focus, sensor BSI
  • Layar 5,5 inci, dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, kerapatan 401 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS On-Cell, Gorilla Glass 3 
  • Memori RAM 3GB, memori internal 64GB dilengkapi slot microSD maksimal 128GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, NFC
  • Dimensi -
  • GSM / 3G HSPA / LTE
  • Baterai 3000mAh lithium polymer
  • Warna Silver, Space Grey

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Spesifikasi Dan Harga Smartphone Luna Phone Terbaru dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan apabila berkenan cobalah untuk share postingan ini di facebook ataupun media social lainnya. Sumber: http://news.tuxlin.com/

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Smartphone Luna Phone Terbaru"

Posting Komentar