Daftar 15 Hp Smartphone Android Dual SIM Terbaik Kencang Internetan


Daftar 15 Hp Smartphone Android Dual SIM Terbaik Kencang Internetan - HP Dual SIM Android Smartphone terbaik kencang Internetan, Smartphone ini sangat diperlukan dalam era globalisasi. Jika berbicara tentang teknologi ini memang tak ada habisnya. Teknologi selalu berkembang seiring berjalannya waktu. Para pengembang teknologi selalu berinovasi untuk meningkatkan standar hidup dari seluruh lapisan masyarakat.

Salah satu inovasi berguna smartphone adalah fitur SIM ganda. Fitur ini memungkinkan pengguna smartphone untuk menggunakan 2 kartu SIM dalam 1 smartphone. Namun, tidak semua dibelaki smartphone dengan fitur SIM ganda. Kemudian, setiap smartphone yang memiliki dual SIM? Jika Anda ingin tahu tentang hal itu, maka jangan lewatkan artikel ini. Sejak saat itu, artikel ini akan dibahas tentang hp terbaikspesial dual SIM Android smartphone untuk Anda.

15 Hp Smartphone Android Dual SIM Terbaik

1. Xiaomi Redmi Note 2

Xiaomi Redmi Note 2


Siapa tidak kenal dengan vendor Cina asli satu ini. Produk-produknya berhasil peringkat ajang pasar Indonesia selalu menjadi pusat perhatian setiap kali mereka meluncurkan produk baru. Satu hal yang paling penting, harga produk yang sangat ramah Xiaomi semua lapisan masyarakat. Begitu juga halnya dengan Xiaomi Redmi catatan 2 ini dual SIM

2. Samsung Galaxy J5

Samsung Galaxy J5


Kualitas Samsung smartphone yang sudah diakui dunia. salah satu hp smartphone Android dual SIM terbaikyang sangat populer di kalangan menengah-bawah adalah Samsung Galaxy J5. Harga murah dan kualitas yang baik yang membuat merek sanagt ini laris di pasar.

3. Lenovo A7000 Special Edition

Lenovo A7000 Special Edition


Anda pasti sering melihat iklan produk Lenovo di layar kaca, bukan? Tidak hanya itu, tapi kualitas yang ditawarkan oleh smartphone buatan Cina populer telah banyak dirasakan oleh pengguna Gadget.

4. Smartfren Andromax R

Smartfren Andromax R


Satu smartphone lain mengusulkan brang jaringan Internet, yaitu Smart Telecom. Sekarang yang lebih dapat diandalkan dengan fitur SIM ganda yang tertempel di hampir semua produk-produknya. Dengan demikian, bagi Anda yang menginginkan gadget dual SIM dengan cepat internet, Anda dapat memilih Samrtfren Andromax R.

5. Evercoss Winner Y Ultra

Evercoss Winner Y Ultra


Evercoss ini juga tidak kurang dingin dengan smartphone lainnya. Salah satu produk Evercoss yang memiliki dual SIM adalah EvercossWinner Y Ultra. Ini adalah tentang produk yang telah digunakan oleh banyak gadget pecinta tanah

6. Infinix Hot 2

Infinix Hot 2


Kompetisi yang semakin ketat, membawa nama baru di dunia smartphone, kemudian menulis yang dapat digunakan sebagai pilihan lain ketika tidak dapat mencapai Spesifikasi smartphone dengan harga mahal. Dan dengan adanya Infinix panas dua, Anda menjadi pengguna smartphoen tentu saja akan sedikit merasa lebih lega, karena tidak lagi perlu untuk menghabiskan dalam membuat dapat memiliki HP Dual SIM Android terbaik menggunakan Pocessor Quad-core 2.3 GHz dan 2 GB RAM.

HP Dual Android SIM ini adalah salah satu proyek terbaik yang memiliki satu kualitas andorid tidak kurang di banding dari smartphone dengan sama spesifikasi, serta memiliki kemungkinan yang dapat memperbarui sistem OS yang lebih baru, yaitu Android Marshmallow. Di mana harga diri kisaranRp. 1.299.000,-user, yang kemudian juga akan di suguih selfie kamera 2MP kamera dan 8MP primer, menggunakan hasil kualitas nya.

7. Samsung Galaxy A8 Duos

Samsung Galaxy A8 Duos


HP Smartphone Android yang kedua adalah terbaik Dual SIM Samsung Galaxy A8 Duos yang menjadi warna permainan di Indonesia meskipun harganya relatif mahal. Ini memiliki luas membuat 5.7-inch layar itu cukup praktis dalam menjalankan sayangnya tidak sebagai jelas seperti itu masih terbatas lima Catatan: untuk Full HD sehingga telepon ini Andaipun. telah berjalan menggunakan Android Lollipop 5.1 dan sudah memiliki memori internal 32 GB m2 dapat Balasan dalam memperluas menggunakan kartu microSD hingga 128 GB.

Mempuni persyaratan kinerja benar-benar sempurna karena di dalamnya terdapat 2 GB Ram, kemduian chipset Exynos lima Octa Octa inti 5430 prosesor dan 64 Bit, mana pembentukan hasil terakhir flaghsip smartphone dual sim mampu memenuhi salah satu penggunanya. Dalam hal kamera, lensa dengan ukuran yang sama dengan tertanam catatan 5 yaitu 16MP dan 5MP, bahkan membuat membuat setiap pengguna merasakan sensasi yang tidak selaras diberikan juga menanam baterai Li-ion 3050 Mah.

8. Azus Zenfone 5

Azus Zenfone 5


Ukuran layar adalah 5 inch HD resolusi 1280 x 720 piksel menggunakan teknologi layar IPS LCD menggunakan telepon ini menggunakan dapat menampilkan gambaran yang jelas. Tidak hanya itu hanyalah android yg mempunyai asal-usulnya tepi adalah tidak ada yang lain dalam urusan kinerjanya juga dalam jaul harga rendah.

Pada bagian-bagian dari hp ini dual sim android membawa OS Android, v 4.4. Dua (KitKat) yang akan berjalan lancar MSM8926 Qualcomm Snapdragon Chipset Yedida 400 dan CPU Quad-core 1 GHz. dua Cortex-A7 yang akan membantu menggunakan perkotaan GPU 305 adnaya yg akan mengelola sistem grafis.

9. Smartphone Lenovo Android A516.

Azus Zenfone 5


Dual Sim Android Smartphone harga Lenovo A516 dibandrol dengan harga Rp. 1.000.000 1,499 spesifikasi CPU Dual Core 1. tiga kecepatan Ghz 512 MB Ram dan layar ukuran 4,5 inci menggunakan teknologi IPS di dalamnya. Sektor memiliki dua kamera depan kamera tersedia serta di belakang yang masing-masing memiliki 5 MP Kamera dan lensa berlensa kamera VGA di depan.

Lenovo A516 juga sudah menggunakan Android Jelly Bean 4, 2, 2 menggunakan daya dukung memori internal 4 GB. untuk sektor yang sudah terseda kecepatan internet konektivitas 21 mbps dengan dukungan kapasitas baterai 2000 mah. Fitur Lenovo dimiliki ponsel ini layak mengakibatkan A516 milik kreiteria Hp Dual SIM Android Smartphone yang terbaik dan murah di Indonesia.

10. Mito Fantasi Pocket

Azus Zenfone 5


Mito fantasi saku adalah Dual Sim Android Smartphone yang menggunakan Quad Core CPU. Telepon ini memiliki kualitas yang sangat baik karena mengenakan spesifikasi kelas atas, bersenjata dengan Quad Core CPU yang menggunakan kecepatan 1.2 Ghz dan ukuran Ram 1 GB. Tidak hanya adalah untuk mengoptimalkan kinerja Android OS tersedia berukuran Jelly Bean memori internal dengan dukungan.

Dalam hal asal kamera memiliki tersedia Dual kamera dengan lensa 2 MP dan VGA. Harga Mito fantasi saku di bandrol Rp. 1.000.000, -1, 049. Cukup murah membuat Smartphone Android Dual Sim Quad Core CPU, spesifikasi lengkap ber Mito fantasi saku mampu Anda lihat di bawah.
Android Smartphone LG Optimus L4 II Dual

11. Android LG L4 II Dual

Android LG L4 II Dual


LG tidak ingin kehilangan asal produsen Android Smartphone lokal dalam membentuk Hp Dual SIM Android Smartphone yang terbaik, saat ini perusahaan dari Korea Selatan mewakili LG L4 II Dual membuat memenuhi kebutuhan pelanggan pada entri kelas rendah. Berbekala OS 4. dua kacang jeli di dalamnya sudah mungkin terletak pada Chipset MT6575, korteks A9 1 GHz dan 1 GB Ram.

Tidak terlalu instimewa dalam telepon ini, itu adalah hanya harga LG L4 II pada bandrol sangat murah hanya Rp 1,550,000 jadi berangkat. Meskipun masih kalah jumlah gahar dari 4 ponsel, LG yg kualitas melebihi 4 vendor tadi. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli telepon ini, lihat spesifikasi lengkap LG Dual II L4 di bawah ini.

12. Samsung Galaxy Note 5 Duos

Samsung Galaxy Note 5 Duos


Berbicara Hp Dual SIM Android Smartphone yang terbaik, tapi semua orang ingat lima catatan Galaxy Samusng Duos. Mudah digunakan untuk berkomunikasi dan berinternetan, smartphone ini menjadi sasaran masyarakat mencari kelas hadndphone. Selain membawa fitur dual sim, dengan harga Samsung Galaxy Catatan 5 Duos mahal, termasuk juga fitur unggulan yaitu S-Pen dan juga spesifikasi hardware mempuni serupa dengan 4 GB Ram dan chipset Exyos jua 7420.

Selain itu, harga yang mencapai 9 juta dolar, mengakibatkan smartphone ini memiliki layar 3,5 inci menggunakan kualitas HD Quad (1440 x 2560 piksel) sehingga seluruh tampilan sangat jelas dan jelas. Tarik lagi menjadi dual sim smartphone flaghsip, ditemukan sebagai OS Android Lollipop 5.1.1 yg dikombinasikan dengan memori internal 32/64 GB serta Octa Core prosesor 64 Bit dan Mali GPU-T760MP8 sebagai hasil dari kinerja semakin berkualitas. Ponsel ini memiliki fotografi masalah lensa 5MP dan 16MP.

13. Huawei P8

Huawei P8


Dual sim Smartphone flaghsip yaitu berasal Huawei Huawei P8 yg pasti relatif memuaskan. Memiliki kamera lensa 16 MP menggunakan profesional fitur di belakang di bagian depan serta pada 8 MP lensa termasuk sangat cocok berselfie. Tampilan elegan desain di bagian belakang dengan bentuk tubuh gorilla kaca berlapis menggunakan ketebalan hanya 6.4 mm sehingga relatif sederhana dalam penggunaan dan gi genggam.

Informasi di layar, ia menawarkan area layar 5.2 inci dengan resolusi HD penuh jernih dan mencolok juga berlapis Gorilla kaca 3. Kinerja iklan sementara dukungan, ini ponsel chipset, 3 GB Ram mengedepankan Kirin 930 dan prosesor Core 64 Bit Ocra. Selain menjadi Smartphone dual sim flaghsip, Huawei P8 yang dibandrol cukup mahal juga memiliki Android operasi sistem akan dilaporkan menerima update Lollipop Balasan dengan marshmallow, untuk ketahannya diberikan baterai ukuran 2680 mAh.

14. Sony Xperia Z5 Dual

Sony Xperia Z5 Dual


Disediakan dengan area layar 3,2 inch dual sim smartphone terbaru flaghsip datang Sony Xperia yaitu M5 ganda bisa menjadi pilihan yang pas buat balasan Anda sedang mencari dua sim ponsel menggunakan pekerjaan super mantap. Selain dengan layar memiliki jernih Full HD kualitas, menggunakan handset ini juga memiliki fitur air. Bahkan dengan harga mahal telepon ini sudah memiliki kinerja yang stabil dengan prosesor chipset 810 Snapdragon dikombinasikan dengan Octa inti 64 Bit.

Terlepas dari asal, di sektor RAM sudah termasuk 3 GB kapasitas yang dapat menghasilkan kinerja mempuni lain apalagi ditambah menggunakan Android OS Lollipop dan perkotaan GPU 430 juga siap memanjakan setiap pengguna di bermain game. Lebih menarik lagi tubuh kokoh dan sempurna sih yg pula di termasuk Sony pada telepon ini. Kemudian pada fotografi mungkin smartphone ini yang menjadi 5 dual sim terbaik smartphone flaghsip di atas, karena Sony menempatkan lensa 23 MP dan 5.1 MP yang mampu membentuk gambar super ok.

15. Samsung Galaxy S6 Duos

Samsung Galaxy S6 Duos


Harga Oke, tapi masalah kualitas akan ok punya, mungkin ini adalah istilah yang layak untuk membuat telepon ini karena selain dual sim smartphone flaghsip terbaik sel telepon, satu ini menawarkan layar 5,1 inci menggunakan kualtias HD Quad yang menggunakan kaca gorilla 4 sehingga akan lebih aman, Selain itu ada juga Exynos prosesor dukungan 7420 super mantap menggunakan dalam bergabung bersama Octa Core prosesor 64 Bit dan Ram 3 GB dan Mali GPU-T760MP8.

di tubuh telepon ini juga memiliki desain yang tipis menggunakan 6.8 mm, bahkan ke Smartphone Android Hp Dual SIM ponsel terbaik, menunjukkan akses internet yang cepat menggunakan 4 g LTE jaringan Cat6 serta kapasitas yaitu 32/64/128 GB memori internal, sayangnya tidak belum mendukung slot kartu microSD sehingga Anda harus dapat untuk menentukan penggunaan sesuai kebutuhan. Membuat lengkap mendapatkan premi termasuk 16 .2MP lensa dan kamera lima MP serta baterai Li-ion 2550 mAh.

Yah, itu adalah sedikit informasi tentang Daftar 15 Hp Smartphone Android Dual SIM Terbaik Kencang Internetan. Jika Anda adalah seseorang yang suka dinamis dan mutakhir teknologi, kemudian gadget ini akan sangat membantu pekerjaan Anda. Tidak hanya itu, android SIM dual smartphone juga telah ditempelkan pada kebanyakan gadget produksi kemudian. Mudah-mudahan saat ini artikel ini berguna bagi Anda, terutama untuk meningkatkan wawasan Anda tentang gadget. Melihat Anda menulis sebuah kesuksesan penuh dan manfaat lain kepada Anda.

Sumber: http://seputarsmartphone.com/

0 Response to "Daftar 15 Hp Smartphone Android Dual SIM Terbaik Kencang Internetan"

Posting Komentar