Review Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA


Review Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA - Pada kesempatan ini kita akan membahas Review Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA merupakan Bluetooth speaker yang diluncurkan awal tahun 2016.

Harga speaker ini di online toko rata-rata Rp 500-600 ribu, sukur-sukur setelah di cek harga turun hehehehe... Kemudian seperti apa kinerja kejahatan Mi pembicara MDZ-15-DA Xiaomi? Check out Tinjauan dari Xiaomi Mi pembicara MDZ-15-DA kami saat ini.

Review Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA

Spesifikasi Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA

  • Maksimum output daya: 3W X 2 (4ohm, THD <1%)
  • Speaker: Φ36mm, Driver x 2
  • Channel: 2.0
  • Versi Bluetooth: 4.0
  • Mikrofon: Handsfree mikrofon x 1
  • Frequency Response (10dB): 85Hz – 20KHz
  • Dilengkapi dengan Avnera AV3102 Chip, nada yang indah dan seimbang
  • Kapasitas baterai / Voltage: 1500mAh 3.8V
  • Waktu pengisian daya baterai: 2,5 jam
  • Lama waktu hidup baterai: 8 jam (65dBA / 1m, pink noise)
  • USB Power input: 5V @ 2A
  • Suhu operasi: 0 C – 45 C
  • Ukuran: 168mm x 24.5mm x 58mm
  • Berat: 270 gram
  • Warna: Gold, Pink dan Blue

Paket Penjualan Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA

  1. Speaker Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA warna Biru
  2. Portable carrying bag
  3. User guide

Penampilan & Desain Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA

Desain adalah salah satu Pro pada review Xiaomi Mi pembicara MDZ-15-DA kali ini, bagaimana bisa? Tampangnya menarik elegan Sob! Yah, sebenarnya masalah desain atau penampilan itu subyektif dan tergantung pada seelra juga... Misalnya Anita yang jika menurut Budi indah, tapi jika menurut Yudi kagak... Kanan tergantung selera masing-masing kok Malang ngomongin Anita?

Kembali ke topik, pembicara bluetooth Speaker Mi MDZ-15-DA kejahatan Xiaomi yang datang dengan desain kotak persegi panjang dilapisi dengan casing terbuat dari logam yang kuat malu-malu! Sementara sisi kanan dan kiri terbuat dari plastik. Bagian depan speaker ini menawan dengan panggangan pembicara lubang unik dan jangan lupa disematkan logo Mi.

Ini kok Sudut dibulatkan speaker, sehingga nyaman digenggam. Apropos terbuat dari logam, kita akan merasakan sensasi dingin saat tahan... Hal ini berbeda ketika tangan Anda hangat, yakin pegangan... 😛

Speaker tiub ini tidak terlalu berat dan mudah dibawa... Selain itu, speaker ini juga dapat berfungsi untuk pertahanan diri lho, membuat berdebar mereka mengganggu foto Cekidot Xiaomi Mi pembicara MDZ-15-DA.

Review Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA

Review Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA

Review Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA

Review Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA

Apa jenis kemampuan Xiaomi Mi pembicara MDZ-15-DA? Sebelum ngomongin kemampuan dan kualitas suara, Tuxlin Blog dibahas penampilan reserved pertama malu-malu! Bentuk persegi panjang dan casing logam dilapisi ini emang bikin ini speaker tampak berbeda.

Selain itu kita mungkin biru warna, keren coy hihihihi... Jangan malu-maluin membawa speaker ini tidak terlalu tebal dan tidak terlalu berat, jadi OK aja sih dibawa di mana-mana atau diselipin dalam tas. Membangun kualitas Xiaomi Mi pembicara MDZ-15-DA cukup padat dan terkesan. Sisi bawah sana adalah dua bantalan karet sehingga speaker ini tidak bermain waktu gerak.

Kualitas Suara

Seperti biasa, pada meninjau Xiaomi Mi pembicara MDZ-15-DA waktu Tuxlin bluetooth speaker ini Blog menghubungkan ini dengan smartphone Xiaomi Mi 4 c dan Infinix nol 3. Hanya menggunakan Tuxlin buat muter lagunya Trivium dan Epica dengan volume penuh.

Salah satu keuntungan dari speaker ini adalah suara Xiaomi host tidak terdistorsi atau impas pada volume penuh. Namun, beberapa dari lagu-lagu terdengar sedikit distorsi jika dimainkan dengan volume penuh. Kami tidak menyarankan untuk bermain musik dengan volume penuh, mengapa?

Kami menilai dinamika musik itu hilang jika volume penuh, sehingga yang tersisa hanya kencang doang hehehehe... Volume 70-85% tampaknya yang paling ideal untuk speaker ini.

Oke, lagu pertama yang dimainkan adalah menghancurkan The langit di atas Trivium host. Output dari nya suara-powered Sob! Bass nya terasa dalam bombastis, tetapi tidak... Lihatlah ukuran speakernya, bass adalah terus... Double mengalahkan rasa adil pedalya. Treble yang keluar jelas dan detail vokal, Matt Heafy dari Mamat si terasa agak maju tetapi jelas benar-benar. Stereo efek nya tidak begitu jelas, karena ukuran pembicara yang tidak terlalu besar.

Lagu kedua bermain kami adalah dekade di Sun host Kabar baik, suaranya benar-benar... enakkkk. Emang gitu lagu-lagu yang lambat, tetapi tampaknya speaker adem pake... Suara tante Jansen lantai sangat jelas, seolah-olah dia bernyanyi lagi di depan ahihihi kami... Nya bass untuk hamba-hamba benar-benar terasa, sejuk dah!

Trek yang kami coba ketiga adalah mengejar naga milik Epica. Sekali lagi kami sangat terpesona dengan suara vokal speaker Speaker Mi Xiaomi MDZ-15-DA! Bener neng Simone Simons, suaranya terasa dekeet banget gitu, intim... mana penyanyi indah lagih * apa yang harus dilakukan?

CF. pas bagian intro gitar akustik nya terasa nyata, itulah irama drum di bagian awal lagu. Sayangnya, pada akhir lagu yang sangat agresif dengan cepat memang agak kewalahan speaker ini Xiaomi 😛

Terakhir, lagu kami muter O Bapa O O setan matahari dan dilanjutkan dengan Ov api dan The Void memilah-milah raksasa, hasilnya? Jelas dan energik,,, entah bagaimana merasa agak kurang detail. Saya pikir yang kurang cocok deh buat muter Black Metal lagu dan sejenisnya, kurang gitu aja asyik. Secara umum, kualitas suaranya adalah stabil, sangat memenuhi syarat (atau mungkin melebihi) jika dilihat dari harga yang ditawarkan.

Kompatibilitas

Sejauh ini kita sudah melakukan ini dengan speaker terhubung ke smartphone Asus Zenfone ZE520KL, 3 4 c Xiaomi Mi, Infinix nol 3, Xiaomi Redmi 3S, Hisense F20, laptop Dell Vostro Dell Inspiron dan 5470, 3442. Semuanya berjalan baik tanpa ada hambatan. Ketika terhubung pada ponsel, ada 4 c indikator baterai Mi Xiaomi.

Hal-hal yang keren dari review Xiaomi Mi pembicara MDZ-15-DA adalah cara dia bisa sementara terhubung ke perangkat, putus dengan pacar koneksi dengan perangkat, dan pemberitahuan lainnya.

Baterai

Kita tidak tahu berapa banyak kapasitas baterai speaker ini, tetapi dituntut untuk dapat bertahan hingga 8 jam, apakah itu benar? Tidak terlalu dengan rata-rata volume 85-90%, baterai berlangsung sekitar 5 jam atau kurang. Yah anyway, mengetahui suaranya lumayan kencang juga sih pake dua driver juga mengisi ulang baterai menggunakan adaptor ori Xiaomi rata-rata kicker 1,5 jam sudah penuh.

Kelebihan Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA

  1. Kualitas suara kencang mantap
  2. Build quality baik
  3. Desain menarik


Kekurangan Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA

  1. Daya tahan baterai pas-pasan
  2. Notifikasi speaker berbahasa mandarin

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Review Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan apabila berkenan mohon di share buat temannya di facebook ataupun media social lainnya. Sumber: http://tuxlin.com/

0 Response to "Review Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA"

Posting Komentar