Hasil Jepretan Foto Kamera Asus Zenfone 3 ZE520KL


Hasil Jepretan Foto Kamera Asus Zenfone 3 ZE520KL - Setelah mengikuti Asus Zenvolution 2016 awal September lalu, pertama kalinya kami memiliki kesempatan untuk mendiskusikan review kamera Asus Zenfone 3 ZE520KL. Kami tidak memakai salah judul 'unggulan kelas' karena spesifikasi dan kinerja kamera telepon Zenfone 3 ZE520KL memang mantap, jauh berbeda dari generasi 2 Zenfone. Asal-usul ini Produsen Taiwan pengancing menonjolkan kamera dengan kemampuan untuk pin tagline 'Dibangun untuk fotografi'.

Smartphone Asus Zenfone 3 ZE520KL menyelenggarakan pertandingan ini bagi mereka yang mencintai jeprat-mengambil penggunaan telepon seluler. Selain resolusi mencapai 16 megapiksel, ponsel ini juga menggunakan sensor mampu Sony IMX298. Yah harga Asus Zenfone 3 ZE520KL waktu resmi sendiri artikel ini ditulis adalah Rp 4,099,000. Kemudian kamera kemampuan sejauh apa Asus Zenfone 3 ZE520KL ini? Lihat review kamera Asus Zenfone 3 ZE520KL oleh kami saat ini!

Hasil Jepretan Foto Kamera Asus Zenfone 3 ZE520KL

Spesifikasi Asus kamera 3 Zenfone ZE520KL

Sejak peluncuran smartphone ini, Asus memang telah menekankan spesifikasi kamera Zenfone 3 seri besutannya. Yah ini adalah apa yang membuat kami berekspektasi tinggi kamera review pada Asus Zenfone 3 ZE520KL. Produsen ini melengkapi Taiwan asal Zenfone 3 ZE520KL dengan kamera di belakang 16 megapiksel Sony IMX298 CMOS sensor Exmor teknologi RS berukuran 1/1,7 inci ukuran dengan piksel 1,12 um piksel, serta bersama-sama dengan enam elemen lensa buatan Largan dengan aperture f/2.0.

Kamera di balik itu didampingi oleh nada dual LED flash dan autofocus-laser modul. Masih kurang? Kamera Zenfone Asus 3 ZE520KL dilengkapi dengan DTI terbaru (dalam parit isolasi) tertanam dalam sensor Sony IMX298 yang berfungsi untuk mengurangi crosstalk dan perdarahan ringan, sehingga foto-foto kualitas tinggi yang dihasilkan dari sensor yang tidak memiliki teknologi ini.

Tidak sampai ada, Asus memberinya teknologi yang disebut TriTech Autofocus yang merupakan kombinasi dari tiga teknologi yang terdiri dari laser-fase-deteksi autofocus, autofocus, dan kontras-deteksi autofocus, dingin tepat? Teknologi ini diklaim dapat menghasilkan kecepatan fokus mempercepat dan lebih akurat.

ASUS juga melengkapi kamera dengan fitur kembali 4-sumbu OIS (Optical gambar stabilisasi) yang berfungsi untuk mengurangi risiko kabur kami di motret dengan kondisi goyang dombret atau cocok di atas kendaraan. Juga memiliki 3-sumbu-backed EIS (elektronik Image Stabilization) yang dapat mengurangi guncangan saat merekam video.

Selain itu, Asus Zenfone 3 ZE520KL juga dilengkapi dengan fungsi koreksi warna sensor untuk memperbaiki warna sehingga foto yang dihasilkan mampu menyajikan warna yang lebih alami dan sedap dipandang... Kayak menatap dirimu, hahahaha

Kamera depan gimana? Biasanya spec kamera depan adalah paling ditunggu oleh orang narsisiyah atau akhir-akhir ini juga disebut sebagai Tongsis pasukan. Di kamera review dari Asus Zenfone 3 ZE520KL, selfie juga penggemar kok dimanjakan.

Terbaru telepon seluler Asus dilengkapi dengan kamera depan 8 megapiksel tetap fokus, sayangnya, kita tidak tahu apa sensor yang dikenakan oleh kamera depan Zenfone 3 ZE520KL. Lensa dikenakan kamera depan Zenfone 3 cukup lebar, membuat cocoklah yang suka untuk selfie Jemaat atau wefie

Salah satu keuntungan dari Asus Zenfone 3 ZE520KL ini adalah mampu merekam video dengan derek resolusi 4 k atau Ultra HD kamera! Wah asyik nih akan menciptakan rekor kucing tetangga lebih banyak rewel. Sementara kamera depan mampu merekam video full HD resolusi.

Baca Juga: Jepretan Kamera Xiaomi Redmi Note 3 Pro Menggunakan Sensor Samsung S5K3P3

Antarmuka Kamera Asus Zenfone 3 ZE520KL

Antarmuka-Kamera-Asus-Zenfone-3-ZE520KL

Antarmuka-Kamera-Asus-Zenfone-3-ZE520KL

Antarmuka-Kamera-Asus-Zenfone-3-ZE520KL


Seperti biasa, di kamera review dari Asus Zenfone Tuxlin ZE520KL 3 kali Blog ini menggunakan aplikasi kamera standar atau sering disebut Asus PixelMaster kamera. Kami memiliki sejauh jarang neraka memakai aplikasi kamera buatan pihak ketiga, di terbaik kamera sekali pakai FV-5 dan itu tidak tercakup di sini

Hal ini telah menjadi ciri aplikasi kamera standar jika kayak Asus ini akan menjadi fitur dan mode, sehingga kita dapat memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Secara umum, penampilan UI sama dengan Asus Zenfone Laser ZE550KL 2 kami meninjau sebelumnya, dengan sedikit perbedaan.

Antarmuka aplikasi kamera Asus Zenfone 3 ZE520KL terdiri dari dua bar yang terletak di sisi kanan dan kiri braket atau jendela bidik jendela bidik. Kiri bar menu terdiri dari flash pengaturan (Auto, off), tombol switch kamera depan/belakang, HDR (HDR otomatis, On, off) dan tombol Pengaturan.

Sementara panel menu di sebelah kanan jalan pintas untuk mengakses Galeri, jalan pintas untuk mengakses modus manual, tombol rana, tombol switch untuk mode perekaman video, dan tombol atau mode pemotretan. Ketika kondisi gelap, kadang-kadang bergambar ikon muncul kepala burung hantu yang merupakan jalan pintas untuk mengaktifkan mode cahaya rendah.

Modus kamera tidak kurang dari 20 telah menyediakan Asus di HP Zenfone 3 ZE520KL unggulan. Menyebutnya nama bunga modus otomatis, Manual, HDR Pro, Kecantikan, resolusi Super, anak-anak, cahaya rendah, QR kode, malam, kedalaman lapangan, efek (filter), Selfie, animasi GIF, Panorama, miniatur, waktu mundur, menghapus Smart, tersenyum, gerakan lambat, dan selang waktu.

Karena jumlah besar mode disediakan, kami telah bingung dan akhirnya sekali pakai Auto mode wkwkwwkw... Selain itu, modus manual dan kedalaman Field (DoF) sering menggunakan Tuxlin untuk menggunakan ponsel Zenfone 3 ZE520KL.

Modus manual disediakan oleh Asus Zenfone 3 ZE520KL bener-bener menyelesaikan Sob ini! Ini adalah apa yang membuat Knapa kami. Kita dapat menyesuaikan ISO (50-3200), White Balance (2500K-6500K), nilai eksposur, jarak fokus, dan kecepatan rana (1/50000s-32s). Modus manual ini benar-benar membuat foto keren melayang alias drift dan juga lama-eksposure yang sejuk! Asal-usul siapin tripod aja sih.

Efek warna yang disediakan oleh Asus kamera 3 Zenfone ZE520KL juga cukup banyak dan kita dapat menerapkannya secara realtime, romantis, salju, Hue, Lomo, Grayscale, pensil, Edge mendeteksi, kartun, Sepia, negatif, Pixelize dan Vintage. Membuat remaja ababil dan alay, mungkin akan sering memakai efek romantis mencintai wakakaka...

Mode ini tidak tersedia dalam generasi sebelumnya Zenfone adalah anak-anak. Mode ini menyediakan berbagai suara yang menarik untuk menarik perhatian bayi atau anak begitu melihat ke arah kamera, dingin bukan? Yang punya pacar juga mungkin nyoba mode ini membuat di motret pacar nya

Modus cahaya rendah pasti tidak lagi membuat pengguna asing Asus Zenfone untuk mampu memproduksi diklaim 400% lebih ringan dengan menggabungkan 4 piksel menjadi satu, dengan konsekuensi resolusi 3MP (16:9) atau 4MP (4:3).

Sekarang fashion yang diantisipasi oleh orang-orang yang sesat narsisiyah adalah Kecantikan. Jangan hanya membuat berkelok-kelok curam menjadi hitam putih halus, tetapi lebih dari itu! ASUS Zenfone 3 ZE520KL menyediakan beberapa parameter dalam mode ini, yaitu, warna kulit, Blush, melembutkan kulit, pipi menipis dan banyak lagi... Pokoknya hitam di wajah berliku curam seperti permukaan bulan yang bisa dipermak begitu halus seperti putih dari saham tanda di salon

Hati-hati, fitur ini sangat menipu dan dapat bahaya jika hasil photo permak-upload media sosial. Kan ada tuh pas kenalan pada media sosial darling-sayangan trus panggilan ayah-bunda (hoekkk), setelah memenuhi bahkan 3-gebukan foto gegara menipu dan tidak seindah asli.

Pembaca pasti ingin tahu kan dengan hasil jepretan kamera meninjau Asus Zenfone 3 ZE520KL ini? Cuma tau deh pergi ke halaman berikutnya.

Hasil Foto Kamera Asus Zenfone 3 ZE520KL HDR

Hasil Foto Kamera Asus Zenfone 3 ZE520KL HDR
HDR Pro

Hasil Foto Kamera Asus Zenfone 3 ZE520KL HDR
HDR Auto

Hasil Foto Kamera Asus Zenfone 3 ZE520KL HDR
HDR Pro

Hasil Foto Kamera Asus Zenfone 3 ZE520KL HDR

Hasil Foto Kamera Asus Zenfone 3 ZE520KL Siang Hari

Sampel foto siang hari yang telah di-crop

Sampel foto siang hari

Hasil Foto Kamera Asus Zenfone 3 ZE520KL Macro

Hasil Foto Kamera Asus Zenfone 3 ZE520KL Macro
Sampel foto macro yang telah di-crop

Hasil Foto Kamera Asus Zenfone 3 ZE520KL Macro
Sampel foto macro

Hasil Foto Kamera Asus Zenfone 3 ZE520KL Macro
Foto macro dengan mode Depth of Field (DoF)

Hasil Foto Kamera Asus Zenfone 3 ZE520KL Malam Hari

Hasil-Foto-Kamera-Asus-Zenfone-3-ZE520KL-Malam-Hari
Sampel foto malam hari yang telah di-crop

Hasil Foto Kamera Asus Zenfone 3 ZE520KL Malam Hari
Mode Auto

Hasil Foto Kamera Asus Zenfone 3 ZE520KL Malam Hari
Mode low-light

Hasil Foto Kamera Asus Zenfone 3 ZE520KL Malam Hari
Sampel foto malam hari

Hasil Foto Kamera Asus Zenfone 3 ZE520KL Light Painting

Hasil Foto Kamera Asus Zenfone 3 ZE520KL Light Painting

Selama malam, kamera Asus Zenfone 3 ZE520KL sangat bisa diandalkan. Diakui, foto yang dihasilkan memang mengalami penurunan dalam detail dan peningkatan kebisingan. Namun, hal ini masih dalam batas-batas wajar. Detail yang dihasilkan baik, kelihatannya hasil tanaman patung Arjuna.


Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Hasil Jepretan Foto Kamera Asus Zenfone 3 ZE520KL dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan apabila berkenan cobalah share buat temannya di facebook ataupun media social lainnya. Sumber: http://tuxlin.com/

0 Response to "Hasil Jepretan Foto Kamera Asus Zenfone 3 ZE520KL"

Posting Komentar