Xiaomi Piston 3 Kelebihan Dan Kekurangan (New Mi In-Ear Head Phone)

Xiaomi Piston 3 Kelebihan Dan Kekurangan (New Mi In-Ear Head Phone)Pada kesempatan ini kami akan memeriksa atau meninjau Earphone Xiaomi Piston 3 yang secara resmi disebut Mi In-Ear kepala telepon yang baru. Akhir-akhir ini kami penasaran dengan aksesoris host Xiaomi dan saya pikir Anda punya penyakit Mi dah penggemar, hehehehe salah satu produk yang membuat kita penasaran adalah telepon kepala In-Ear Mi baru alias Xiaomi Piston 3.

Entah bagaimana kami memilih untuk memanggil produk ini dengan Xiaomi Piston 3, lebih mudah daripada disebut Mi In-Ear kepala telepon baru, yeah benar? Oke, cerita panjang pendek. Kami segera memerintahkan Xiaomi Piston 3 LED dan Mi di toko online yang Layanan kadang-kadang lambat, kadang-kadang yaitu cepet Lazadut Lazada. Saat ini proses transaksi dan pengiriman berjalan cepat dan kurir jatah dapet JNE, hehehe... Pengalaman, layanan kurir ini yang memiliki kinerja yang baik di daerah saya Oiya, harga Xiaomi Piston 3 alias Mi In-Ear kepala ponsel baru ini adalah 219,000 Rp belum termasuk ongkir.

Earphone Xiaomi Piston 3

Spesifikasi Xiaomi Piston 3 (New Mi In-Ear Head Phone)

  • Tipe In-ear Monitor (IEM)
  • Dilengkapi Remote & Mic
  • Warna Space Gray
  • Menggunakan material kabel tembaga berlapis enamel
  • Impedansi speaker 32 Ω
  • Bobot14 g
  • Panjang kabel1,25 m
  • Sensitivitas 98 dB
  • Tipe konektor 3,5 mm berlapis emas
  • Daya terpasang 5 mW
  • Standar GB/T 14471-2013
  • Rentang respon frekuensi 20-20.000 Hz

Fitur Xiaomi Piston 3 (New Mi In-Ear Head Phone)

  • Pemenang Red Dot Design Award
  • Teknologi optimalisasi suara yang dipatenkan, diafragma terbuat dari metal aerospace
  • Gift packaging klasik

Desain & Penampilan Xiaomi Piston 3 (New Mi In-Ear Head Phone)

Melihat pembungkus hanya udah headsetnya tanah liat, apalagi mewah ya? Kami langsung muat packingnya dan mengeluarkan Xiaomi Piston 3 untuk dapat melihat dengan jelas. Kesan pertama melihat munculnya Xiaomi Piston 3 elegan dan produk futuristik, tidak heran jika ini mampu merebut penghargaan Red Dot Design Award. Bentuk tinju earphone Piston 3 ini agak aneh dan memutar seperti begitu. ..

Desain & Penampilan Xiaomi Piston 3 (New Mi In-Ear Head Phone)

Desain & Penampilan Xiaomi Piston 3 (New Mi In-Ear Head Phone)

Desain & Penampilan Xiaomi Piston 3 (New Mi In-Ear Head Phone)

Desain & Penampilan Xiaomi Piston 3 (New Mi In-Ear Head Phone)


Tetapi ternyata bahkan desain sehingga membuatnya nyaman ketika kita menancapkannya di telinga. Tampaknya bahwa Xiaomi Piston 3 desainer menyesuaikan bentuk telinga manusia alias ergonomis sisi.

Belakang kepala, 3 Piston alat yang terbuat dari aluminium, sementara bagian depan terbuat dari plastik. Bagian dari tombol dan jack 3.5 mm yang terbuat dari bahan aluminium dengan tekstru yang unik. Bagian konektor 3,5 mm jack telah dilapisi atau emas sering disebut sebagai berlapis emas. Konon, ini Jack berlapis emas dapat menghasilkan suara yang lebih baik daripada bahan lain... Bener atau apakah teori ini, kami masih tidak sampai dengan pengetahuan, hehehehe...

Piston 3 tidak terdapat tiga tombol Mainkan/berhenti, volume atas dan volume bawah. Pengguna kami sendiri sadar, hanya biasa dengan telinga tin... Tidak teman sekelas bahwa dia telinga audiophile bener-bener canggih kabel Xiaomi Piston 3 telah dilapisi merajut selubung yang membuatnya lebih rumit dan tidak mudah untuk mengamankan... Pengalaman Sennheiser MX, 375 kami berpemilik dengan kabel biasa karet dilapisi ternyata agar mudah untuk wkwkwkw rumit...

Review Earphone Xiaomi Piston 3


Kemudian meninjau ini waktu, eaarphone, atau headset Xiaomi Piston 3 ini tidak menderita luka bakar-dalam proses gan... Jadi langsung saja, menggunakan wkwkwkw... Aku tidak menunggu untuk memakai hehehehehe headset keren ini... Saya hanya plug telepon kepala baru Mi In-Ear earphone untuk smartphone Xiaomi Mi3 untuk memainkan musik favorit saya. Dalam default kami Mi Enhancher, pilih umum di telinga dan kadang-kadang mie In-Ear karena pengaturan khusus untuk Piston 3 tidak belum tersedia.

Xiaomi kinerja Piston 3 ketika bermain musik simfoni Metal band Kabar baik dan Epica macam cukup memuaskan untuk telinga tin kami diproduksi Bass tidak terlalu boomy tapi cukup mendalam, jadi nyaman di telinga...

Sebelumnya kami telah nyobain IEM model earphone dengan boomy bass, eh bahkan kepala pusing jadi setelah beberapa saat pake... Treble yang diproduksi oleh Piston 3 suara kurang detail... Tuxlin mebandingkan Xiaomi Piston 3 dengan Sennheiser MX 375, 375 MX nya treble masih stabil... Yang menurut kami tin telinga lho ya.

Kami juga menconba Xiaomi Piston 3 untuk mendengarkan lagu-lagu yang lambat dan akustik, suara nya cukup memuaskan. Lagu yang saya mencoba ini musim gugur Angel pertama dari Kabar baik. Kami sangat yakin bahwa kualitas earphone ini akan meningkatkan suaran atas penggunaan, bagaimana bisa begitu? Karena ini 3 Piston Xiaomi tidak menggunakan burn-in, langsung saja, hehehehe...

Banyak yakin bahwa headset atau earphone yang telah mengalami proses membakar di mampu menghasilkan kualitas suara yang optimal. Ketika dipasangkan dengan eraphone Xiaomi (Mito dampak A10 dan salju 520) bebas smartphone Piston 3 menunjukkan karakter yang sama, yaitu bass dan treble yang agak kurang 🙂

Semua tombol (Mainkan/berhenti, volume atas, volume bawah) dapat bekerja di semua smartphone yang di Tuxlin Blog, yaitu Xiaomi Redmi 2, Mi3 Xiaomi, Mito dampak A10 dan smartphone Windows Phone Lumia 520. Kami benar-benar tidak memakai earphone IEM model seperti sebuah Piston.

Beberapa hari mengenakan earphone telinga daripada model ini begitu panas dan tidak nyaman... Ternyata bahwa masalah ini disebabkan oleh earbud terlalu besar. Kami mengganti speaker mini dengan ukuran S, nyaman banget gan... Bahkan sekarang saya sering memakai Piston 3 ini jika lagi di rumah. Jawabannya datang dari rumah, saya menggunakan Sennheiser MX 375.

Kelebihan Xiaomi Piston 3 (New Mi In-Ear Head Phone)

  • Harga masuk akal
  • Desain Keren
  • Kualitas memuaskan

Kekurangan Xiaomi Piston 3 (New Mi In-Ear Head Phone)

  • Treble agak kurang


Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Xiaomi Piston 3 Kelebihan Dan Kekurangan (New Mi In-Ear Head Phone) dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan jangan lupa share ya sob di facebook ataupun media social lainnya. Dan jangan lupa juga untuk selalu berkunjung diblog ini karena setiap harinya akan selalu update dengan artikel yang pastinya lebih menari lagi.

Sumber: http://tuxlin.com/

1 Response to "Xiaomi Piston 3 Kelebihan Dan Kekurangan (New Mi In-Ear Head Phone)"

  1. Tuxlin translate tulisan hasil, pening saya kepala jadinya.
    Mx 375 punya sound sig bright, sangat bagus di detail2 mid, kadang ada beberapa high yg menusuk. Bass mx 375 terkontrol rapi dan seimbang, menjadikanya mampu memainkan lagu dengan trmpo cepat, sedang mi piston rata2 mempunya sound sigh yg warm cenderung dark, super boomy...kalau biasa pake earbud bagus kayak mx 375..trus beralih ke piston...bakal nyesel.
    Cuman ada beberapa krlemahan di mx 375, yaitu housing yg besar (bbrapa minggu pertama bikin kuping tersiksa), dan high yg kadang terasa sdikit sibilance.
    Btw earbuds/iem apa yg tepat utk upgrade dari mx 375? Cuz ane pengen upgrade

    BalasHapus