Cara Internet Gratis 3G 4G Di Hp Android Dengan 2 Aplikasi Ini

Cara Internet Gratis Di Hp Android Dengan 2 Aplikasi Ini - Pada kesempatan kali ini kami akan membahas cara dan tutorial mudah untuk dapat kita coba untuk internet gratisan di smartphone android kita selamanya. Di zaman secanggih ini siapa sih yang nggak membutuhkan sebuah internet? Saat ini pengguna internet sudah sangat luas dan merajalela di seluruh dunia, meskipun ada sebagian negara ataupun daerah yang masih minim dalam penggunaan internet. Akan tetapi kebutuhan internet di masa sekarang ini sudah di katakan wajib ain wkaakka, karena tanpa internet akan banyak perusahaan besar yang kesulitan untuk mengelola banyak data yang akan di sampaikan secara online di internet.

Cara Internet Gratis 3G 4G Di Hp Android Dengan 2 Aplikasi Ini

Bagi anda pengguna smartphone android juga pernah memikirkan beberapa ide, bagaimana cara kita bisa menggunakan internet dengan bebas dan gratis, dalam arti akses internet tanpa menggunakan kuota ataupun biaya sepeserpun. Maka dari itu sobatku ini bisa sampai dan mampir di artikel kami ini, yakni aplikasi internet gratis pada hp smartphone android.

Sebelum kita membahas mengenai aplikasi internet gratis ini kami akan menyampaikan bahwa 2 aplikasi android ini bisa sobatku download secara gratis apk. Aplikasi di playstore mencapai jutaan pengguna android yang mendownloadnya sebagai bukti bahwa aplikasi ini memang sudah bekerja dengan baik. Langusung saja simak berkut aplikasi internet gratis untuk hp android tanpa root.

1. OpenVPN Connection

Cara Internet Gratis Andorid OpenVPN Connection

Aplikasi android internet free pertama yang akan saya bahas adalah aplikasi yang berkembang oleh OpenVPN Access Server, Private Tunnel VPN dan OpenVPN Community. Semua fitu tersebut bisa sobatku gunakan di aplikasi OpenVPN android secara gratis tis tis sob.

Software internet gratis untuk smartphone android ini juga sudah support untuk dijalankan di android versi Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, Kitkat, Lollipop, dan juga android yang lebih tinggi lainnya. Hebatnya lahi software aplikasi ini tidak memerluka akses root android untuk menjalankannya, sehingga sobatku tidak usah repot-repot lagi. Sobat akan dimudahkan untuk mengimpot file *.ovpn profil dari memory card, OpenVPN Access Server, Tunnel Swasta ataupu melalui link browser.

Open VPN Connetion juga akan melakukan force closing (berhenti sebentar) jika daya baterai di hp android sobat sedang melemah ataupun dalam kondisi tidak ada jaringan, ini dapat berguna untuk menghemat penggunaan baterai hp android sobtku. Full Support dengan IPv6 dan menggunakan Pollar SSL.

Apk OpenVPN Connection Downlod Disini


2. SuperVPN Free VPN Client

SuperVPN Free VPN Client Cara Internet Gratisan Di Android

Aplikasi selanjutnya yang kita akan bahas adalah SuperVPN, Sofware internet gratisan untuk android yang mudah untuk kita gunakan dengan bandwith tak terbatas yang bisa sobatku gunakan sepuasnya dalam masa percobaan yang di sediakan secara gratis. Kelebihan dari aplikasi SuperVPN ini adalah bisa melindungi privasi sobat, membuat sobat lebih aman saat menjelajah dari pelacakan oleh pihak ketiga.

Fitur aplikasi ini sangatlah menarik dari segi aplikasi internet ini adalah bisa untuk unblock situs geografis yang di batasi dan tidak memerlukan pendaftaran atau pengaturan-pengaturan yang rumit untuk menggunakan aplikasi ini. Aiap undah siap pakai sob, tidak ada batasan kecepatan dan bandwidth tak terbatas. Cukup dengan satu klik untk menjalankan aplikasi ini. Tidak memerlukan akses root di android sobat dan mengenkripsi lalu lintas ada internet dengan aman.

Downlaod Apk SuperVPN Internet Andorid Gratis Disini



Nah itulah tadi Aplikasi Internet Gratis Untuk HP Android Terbaru Dan Work yang bisa sobatku download secara gratis juga di playstore maupun apk. Aplikasi diatas adalah salah satu dari cara mudah untuk internet gratisan di android tanpa quota. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Dan jangan lupa juga untuk di share buat temannya di facebook ataupun media social lainnya, karena saling berbagi itu adalah hal yang baik. Kebaikan sekecil apapun nantinya akan mendatangkan kebaikan yang lebih untuk sobatku semuanya di masa yang akan datang.

0 Response to "Cara Internet Gratis 3G 4G Di Hp Android Dengan 2 Aplikasi Ini"

Posting Komentar