Hasil Foto Xiaomi Redmi 3S Fingerprint Sensor Di Spesifikasi Terbaik

Hasil Foto Xiaomi Redmi 3S Fingerprint Sensor Di Spesifikasi Terbaik - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi dari Smartphone Xiaomi Redmi 3S di blog kami spesifikasi terbaik. Dan pada artikel sebelumnya kami telah menulis Jepretan Kamera Xiaomi Redmi Note 3 Pro Menggunakan Sensor Samsung S5K3P3 yang mungkin sekiranya belum sempat membacanya bisa mampir dulu sob hehhee.

Hasil Foto Xiaomi Redmi 3S Fingerprint Sensor Di Spesifikasi Terbaik

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3S

  • Sistem Operasi Android 6.0.1 marshmallow dengan antarmuka MIUI 7
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 430 MSM8937 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,1GHz
  • Grafis Adreno 505
  • Kamera 13 megapiksel, phase-detection autofokus, sensor Samsung S5K3L8, aperture f/2.0,  dan LED flash. Kamera depan 5 megapiksel aperture f/2.2 fixed focus
  • Layar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 2GB/3GB, ROM 16GB/32GB, dilengkapi slot microSD  maksimal 128GB  (hybrid slot)
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual micro-SIM, fast charging, fingerprint sensor
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 139.3 x 69.6 x 8.5 mm berat 144 gram
  • Baterai 4100mAh lithium ion
  • Warna Silver, Gold, dan Dark Grey


Preview Xiaomi Redmi 3S

Seperti yang kita singgung di bagian intro, sebenarnya tidak ada membuat rencana yang mengangkut mobile Redmi 3S. Tinjauan target awal adalah benar-benar Infinix Hot S yang dikatakan akan pergi pada penjualan Flash alias penjualan 2016 Agustus adalah di Lazada. Bulan Agustus ini udah mau dibubarkan, Hot S masih tidak menempel juga.

Memicu menguap duitnya bulan bulan ini kita memang harus serba efektif dan efisien, yang diketahui, lebih peduli. Sayang sekali, yang mendapat nama khawatir kita terus di sini hahahaha... Kita sendiri akhir-akhir ini agak males Xiaomi review produk. Mengapa?

Selain jenis baru dari rata-rata dijamin MIUI ROM distributor, sebagian besar perpisahan resmi nya. Ribet punya flash pertama. Anehnya, Xiaomi Indonesia kok lemot banget ngerilis produk? Apa yang dimaksud dengan aturan gegara TKDN (domestik konten tingkat) untuk 4G LTE telepon? Aku tak tahu.


Cerita panjang pendek, daripada membuat memicu menguap uang lain, langsung kami menavigasi untuk membeli Xiaomi Redmi 3S! Seri ini tiba-tiba populer di Indonesia, walaupun spesifikasi dan tidak banyak berbeda dari tampangnya sama Redmi 3. Berbeda chipset ditambah diberikan sidik jari. Seperti biasa, kami membeli Xiaomi Redmi 3S di toko online langganan, yaitu Lazada. Mengapa membeli online apa tidak takut gan ditipu? Ah basi pertanyaan. Menjadi pembeli yang pintar dong... Ini udah 2016 malu-malu!

Ngomongin milik Xiaomi Redmi 3S spesifikasi, hal ini tidak jauh berbeda dari Redmi 3. Tampangnya serupa dengan kakak saya, kayak gitu hehehhe... Menciptakan hubungan terjebak zona adek sumur pasien. Ponsel 4G Redmi 3S dilengkapi dengan sentuhan 5-inch layar dengan resolusi 1280 x 720 piksel HD tech panel IPS (Switching di pesawat) yang menawarkan kepadatan 294 ppi atau pixel per inci. Sayangnya, nih Xiaomi tidak mencintai antigores Dragontrail AGC berkayak perlindungan atau sukur-sukur Gorilla Glass 3.

Smartphone Xiaomi Redmi 3S dilengkapi dengan sistem operasi Android dengan fluffy Marshmallow 6.0.1 MIUI antarmuka 7. Beruntung, meskipun distributor garansi, ROM digunakan oleh unit Redmi MIUI ini sudah 3S Global resmi Sob! Cuma tau deh kita update ke versi terbaru ketika artikel ini ditulis, yaitu MIUI 7.5.9.

Kinerja sektor, ini adalah Xiaomi Redmi 3S bersaing lho di kelasnya. Produsen asal Cina ini untuk melengkapi Redmi 3S dengan Qualcomm Snapdragon chipset mendukung 430 generasi baru dengan octa-core prosesor terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 1, 4 GHz quad-core dan lengan Cortex-A53 1, 1 GHz dengan 2 GB RAM memori dukungan. Sektor grafis, Redmi 3S mengalami kemajuan yang signifikan dibandingkan dengan 3 Redmi, yaitu didukung GPU (Graphics Processing Unit) perkotaan 505.

Sisi kamera, Xiaomi Redmi 3S itu tidak membuat perbedaan dengan Redmi 3 alias masih kamera yang tepat sama kembali dengan mengandalkan 13 megapiksel teknologi deteksi fase autofocus (PDAF) yang menggunakan sensor Samsung S5K3L8 dikombinasikan dengan aperture lensa dari f/1.4 dan LED flash didukung. Membuat narsisiyah selfie menyukai orang-orang, mobile 4 g ini diperkuat dengan kamera 5 megapiksel tetap fokus yang bergantung pada OmniVision sensor OV5670.

Xiaomi melengkapi Redmi 3S ini dengan kapasitas memori internal 16 GB. Ada juga sebuah varian 32 GB yang disebut neraka dengan Redmi 3S Perdana. Berita buruk, smartphone menggunakan hibrida slot Sob! Ini berarti kita harus memilih antara single atau dual SIM SIM ditambah microSD. Ini memang salah satu pilihan sulit dalam hidup ya Sob 😛

Ngomongin milik Redmi Xiaomi baterai, 3S adil karena baterai kapasitas josss 4100mAh! Kapasitas segini hanya membuat hari penuh atau dua hari intensif penggunaan penggunaan normal. Penasaran? Reviewnya menunggu di Blog kami! Meskipun Anda dapat melihat contoh foto hasil jepretan pertama 3S Xiaomi Redmi di bawah ini.

Sampel Jepretan Foto Xiaomi Redmi 3S

Sampel Jepretan Foto Xiaomi Redmi 3S

Sampel Jepretan Foto Xiaomi Redmi 3S Siang Hari

Sampel Jepretan Foto Xiaomi Redmi 3S Fingerprint Sensor

Sampel Jepretan Foto Xiaomi Redmi 3S Spesifikasi Terbaik

Contoh Sampel Jepretan Foto Xiaomi Redmi 3S


Baca Juga : Review Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Redmi 2 Resolusi 8 Megapiksel

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Hasil Foto Xiaomi Redmi 3S Fingerprint Sensor Di Spesifikasi Terbaik dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya yang sedang mencari beberapa refrensi dari review xiaomi redmi 3s smartphone terbaru ini. Dan apabila berkenan mohon untuk share review ini buat temannya yang sedang membutuhkan informasi ini, dan cobalah untuk share di facebook ataupun media social lainnya. Dan jangan lupa juga untuk selalu berkunjung diblog ini karena akan selalu update dengan postingan tentang review smartphone yang lebih menarik lagi yang pastinya hanya di Spesifisikasi Terbaik Blog. Sumber: http://tuxlin.com/


0 Response to "Hasil Foto Xiaomi Redmi 3S Fingerprint Sensor Di Spesifikasi Terbaik"

Posting Komentar