Samsung Galaxy S8 Plus Android Masa Depan Terbaik

Samsung Galaxy S8 Plus Android Masa Depan Terbaik - Dengan menakjubkan 6.2-inch layar dan desain yang cemerlang kompak, Galaxy S8 + tidak hanya andalannya baru dari Samsung, itu adalah yang terbaik telepon siapa pun yang pernah membuat.





Samsung akhirnya telah mengalahkan Apple 

Sementara Galaxy S telah dianggap selama bertahun-tahun sebagai ponsel Android terbaik uang dapat membeli (setidaknya sampai Pixel datang di sekitar), itu selalu ada di iPhone panjang bayangan. Bahkan dengan pasar yang lebih tinggi berbagi, OS yang dominan dan memimpin selama tahun pada fitur-fitur seperti layar ukuran dan tahan air, Galaxy S telah tinggal di luar jangkauan iPhone zeitgeist. Tidak peduli berapa banyak itu berusaha untuk membuat sendiri end-to-end pengalaman, Apple fans melihatnya sebagai peniru dan penggemar Android meratapi TouchWiz interface perbaikan yang agresif.

Semua yang telah berubah dengan Galaxy S8 +. Dengan desain yang menakjubkan yang benar-benar perlu dilihat dan integrasi harmonis antara hardware dan OS, Galaxy S8 + adalah ponsel pertama yang lama sementara yang benar-benar mengubah percakapan dan me-reset harapan kita. Mungkin sentuhan hiperbolik untuk dibandingkan dengan iPhone asli, tetapi sulit untuk menyangkal bahwa S8 + adalah sebuah momen Das untuk smartphone modern, meskipun tragis dan memusingkan penempatan sensor sidik jari. Setelah bertahun-tahun hampir tidak dapat dibedakan persegi macet dengan fitur kegunaan meragukan, Samsung telah membawa sesuatu yang sama sekali baru ke meja.

Mimpi yang mustahil

Jika saya tidak tahu lebih baik aku akan meskipun Samsung mengirimi saya telepon salah. S8 + tidak tampak atau merasa berada di dekat sebagai besar seperti itu, dengan layar yang membuat phablets lain tampak kecil dengan perbandingan, meskipun bingkai yang jauh lebih kecil.

Samsung Galaxy S8 Plus Android Masa Depan Terbaik
Galaxy S8, Pusat, memiliki 6.2-inch layar, tetapi adalah tentang ukuran yang sama sebagai Ultra U HTC 5.7-inci (kiri) dan iPhone 5.5 inci 7 Plus (kanan).



Bahkan setelah menggunakannya selama beberapa hari, hal ini masih sulit untuk percaya bahwa S8 + memiliki 6.2-inch layar. Pada 159.5mm tinggi, itu praktis menentang logika. Pertimbangkan ini: ini lebih kecil daripada HTC U Ultra, dan hanya beberapa milimeter lebih tinggi daripada Galaxy S7 Edge, Pixel XL dan LG G6 tapi entah bagaimana menambahkan penuh setengah inci layar (dan dalam kasus Pixel dan S7, hampir tiga perempat inci). Hal ini seperti memegang sebuah ilusi optik.

Dan tampilan tanpa batas, seperti Samsung yang menyebutnya, adalah mutlak kesenangan untuk dilihat. Tepi melengkung istirahat anggun di tangan Anda, dan apakah Anda menggunakan satu tangan atau keduanya, dengan kontur alami dan keahlian kaca-dan-logam memberikan rasa halus tanpa menjadi terlalu rumit atau licin. Mana baik, karena itu praktis kejahatan untuk memasukkannya ke dalam kasus.

Galaxy S8 + Slim 

Tidak seperti beberapa smartphone slim-panel lainnya, Galaxy S8 + bahagiasimetris, dengan irisan sempurna proporsional dari panel di atas dan di bawah layar.Tapi mana S7 adalah tersedia dalam putih, perak, dan emas, S8 + hanya datang dengan plat depan hitam, bergerak dimaksudkan untuk tampaknya menempatkan penekanan lebih besar pada layar. Setiap telepon yang pernah saya miliki telah memilikikerangka yang hitam, sehingga saya di papan dengan keputusan, tetapi beberapa yakin untuk mengeluh atas perak dan abu-abu yang didukung versi memiliki bezelshitam di bagian depan. Saya pikir seperti area kecil warna di bagian atas dan bawahlayar telah mengganggu.

Samsung Galaxy S8 Plus Android Masa Depan Terbaik

Berdalih hanya yang saya miliki dengan desain adalah sama saya miliki dengan telepon galaksi lain: penempatan port pengisian. Mana speaker dan headphone jack yang berpusat di tepi bagian bawah perangkat, port USB-C baru adalah hanya sentuhan terlalu rendah, jika tidak merusak keseimbangan yang sempurna. Untuk telepon yang memperhatikan seperti rewel Desain, itu adalah kepala-scratcher.

Samsung telah dipahat nyata karya seni dengan Galaxy S8 +. Fitur yang akan mengambil judul kedua ponsel, seperti tahan air IP68 dan nirkabel pengisian, yang praktis renungan, dan pesaing, termasuk apel, akan memiliki pekerjaan mereka memotong mereka. Dan fakta bahwa Samsung mampu melakukan semua tanpa menghapus headphone jack 3,5 mm membuat keputusan "berani" Apple tampaknya lebih aneh.

Samsung Galaxy S8 Plus Android Masa Depan Terbaik

Seolah-olah untuk mendorong titik pulang, Samsung telah dibundel sepasang AKG kabel speaker mini, yang berada jauh dan earphone terdengar terbaik aku sudah di dalam kotak. Aku tidak audiophile, tapi bass, keseimbangan, dan jumlah hal-hal ini adalah top-notch, menyaingi suara yang saya dapatkan dari PowerBeats3 saya.

Sensor sidik jari

Dengan rasio layar-untuk-tubuh 83 persen, Samsung tidak meninggalkan banyak ruang di Galaxy S8 + untuk banyak hal lain. Selain sensor, Bagian depan perangkat yang memiliki tanda-tanda tidak dapat dibedakan, dan itu termasuk Samsung logo. Namun, bahkan tanpa namanya terpampang di bawah tampilan, S8 + jelas, mudah diidentifikasi sebagai iPhone 7.

Untuk pertama kalinya, Samsung juga melakukan pergi dengan tombol rumah fisik dan tombol kembali recents; hampir tidak inovasi dalam Android tanah wilayah tetapi baru untuk telepon galaksi. Dan ini semacam menunjukkan. Sementara tombol layar rumah virtual tekanan sensitif adalah pemenang, tombol sidik jari adalah tempat mungkin yang terburuk. Tentunya Anda pernah melihat gambar dari lokasi ke kanan dari kamera, tapi itu bahkan lebih aneh daripada gambar akan memiliki Anda percaya.

Aku butuh waktu lebih lama untuk mengatur sidik jari satu daripada yang dilakukannya untuk beberapa orang pada ponsel lainnya. Seorang rekan kidal benar-benar punya waktu yang sedikit lebih mudah, tapi saya secara konsisten kehilangan target ketika mencoba untuk menggunakannya. Kadang-kadang ketika aku diperlukan untuk menggunakan sensor sidik jari untuk aplikasi seperti Mint atau 1Password, butuh beberapa kali mencoba, kadang-kadang ke titik di mana itu akan menjadi lebih cepat hanya untuk mengetikkan kata sandi saya. (Namun, pada kesempatan off bahwa aku memukul pada percobaan pertama, itu bekerja sangat cepat.)

Thankfully (or perhaps consequently), Samsung has provided multiple ways to unlock the S8+. In addition to the standard passcode and password options, there’s face and iris unlocking, both of which are quick but require you to stare at the front-facing cameras above the screen. The iris scanner is particularly impressive as well as being far more secure. It worked flawlessly nearly every time, even when I was wearing glasses. The only time I had difficulty was in direct sunlight, when the infrared sensor struggled to lock onto my irises until I took my glasses off.

Samsung Galaxy S8 Plus Android Masa Depan Terbaik

Aku cepat belajar bagaimana posisi ponsel saya sehingga akan membuka mata saya secepat mungkin, tapi aku punya waktu yang sulit yang menyesuaikan diri dengan pemindai wajah. Semua dalam semua, saya masih lebih suka menggunakan sidik jari. Saya juga akan menyukai kemampuan untuk wilayah lain dari tombol rumah virtual untuk membangunkan layar sentuh, tetapi meskipun demikian, metode unlocking baru adalah upgrade yang bagus untuk S8 +. Hanya perlu diingat bahwa menghadapi pengakuan bisa palsu oleh gambar, seperti Samsung memperingatkan, begitu iris pemindaian adalah taruhan terbaik Anda di sini, kecuali jika Anda kebetulan memiliki jari seperti Elastigirl.

Murni piksel

Sebagai baik sebagai desain adalah ketika layar tidak aktif, itu adalah hanya ditekankan ketika datang untuk hidup. Bahkan jika Anda sebelumnya menggunakan telepon Edge, S8 + masih merasa seperti sesuatu yang sama sekali baru, dengan tepi yang mulus memadukan ke dalam bingkai dan sudut-sudut yang mencelupkan elegan keluar dari pandangan. Sulit untuk melakukannya keadilan dengan kata-kata, tapi aku akan mengatakan ini: itu membuat semua telepon lainnya, termasuk demikian pula langsing LG G6, terlihat positif kusam.

Dengan membuat sebuah fitur standar, Samsung telah pada dasarnya mengambil tepi layar dari modus beta, dan benar-benar siap untuk closeup nya. Bahkan ketika sengaja memegang salah satu sisi, itu tidak mendaftar satu sentuhan Asing, dan fitur khusus Edge hanya meluncurkan ketika sengaja diaktifkan. Panel menawarkan akses disesuaikan yang sama ke aplikasi favorit dan kontak Anda, dan ada beberapa yang baru diinstal secara default (Aku sangat menyukai clipboard satu untuk melacak semua screenshots saya mengambil). Tepi feed yang tak bisa ditemukan dalam pengaturan atau Galaxy aplikasi toko, sehingga tampak bahwa Samsung telah berpikir lebih baik dari kegunaan ticker. Namun, pemberitahuan lampu tetap.

Samsung telah terjebak dengan layar 2K untuk S8 +. Namun, sementara itu memiliki hitungan pixel sedikit lebih tinggi (2960 vs 2560) karena 18,5 9 aspek rasio yang baru, sulit untuk membayangkan 4 K menampilkan menambahkan sesuatu yang lebih dari pajak pada baterai. Bahkan ketika menggunakan default FHD + resolusi (2220 x 1080) layar garing, terang dan memukau bersemangat, terutama ketika menonton film dalam layar penuh. Dan sejak S8 + menawarkan tampilan pertama untuk membawa baru Mobile HDR Premium sertifikasi, sekali Netflix dan Amazon buku aplikasi mobile mereka, itu akan mudah menjadi pemain film genggam terbaik Anda dapat membeli.

Konsolidasi Spesifikasi Galaxy S8 +

Galaxy S8 + mungkin cantik di luar, tapi di dalam memang semua bisnis. Ini adalah ponsel pertama yang akan didukung oleh 10nm Snapdragon 835, dan keuntungan itu memberikan atas S7 pasti teraba.

Tapi yang mengukur itu terhadap chip tahun sehingga keuntungan nyata yang diharapkan. Upgrade kurang jelas ketika membandingkannya dengan ponsel 821 baru seperti Pixel dan LG G6. Dengan mata yang tak terlatih dan unbenchmarked, S8 + bisa dengan mudah memiliki 821 chip di dalamnya, karena perbedaan nyata antara kedua cukup sedikit. S8 + terasa hanya sebagai tajam dan halus seperti ponsel 821 lainnya, dan saya tidak mengalami salah satu lag Samsung ditakuti dan sering dilaporkan. Benchmark beruang hal ini, dengan peningkatan yang terukur tetapi tidak besar-besaran atas Qualcomm pendahulunya.

Bahwa menjadi kata, 835 adalah chip pertama aku telah diuji itu adalah di Liga yang sama sebagai Huawei rumah Kirin 960, dan itu bahkan memegang sendiri terhadap Apple terbaru silicon. Samsung dilaporkan bekerja erat dengan Qualcomm pada desain chip, dan optimasi manfaat dapat dengan jelas dilihat. Sampai Samsung dapat memperbaiki kinerja dengan chip Exynos untuk US jaringan, ini adalah hal terbaik berikutnya.

Baterai Samsung Galaxy S8 + Tahan Lama

Perbaikan nyata pukulan-jauhnya di S8 + dapat dilihat dengan baterai. Setelah bencana Note7, Samsung telah berjanji untuk menempatkan setiap ponsel yang menjual melalui pemeriksaan berat 8-titik baterai, tapi itu tidak berarti itu penuh sesak raksasa baterai ke S8 +. Ada benar-benar kecil 3.500 mAh baterai sini (dibandingkan dengan mAh 3.600 satu di tepi S7), tetapi Samsung telah mengambil keuntungan dari peningkatan efisiensi 835 kekuatan, bersama dengan kemungkinan peningkatan efisiensi yang menampilkan AMOLED, untuk memeras sebanyak baterai sebanyak mungkin. Acuan pengujian secara konsisten menunjukkan sekitar 9 jam, dan pengalaman sehari-hari saya cocok atas, dengan mudah mendapatkan melalui satu hari penuh penggunaan moderat-untuk-berat. Galaxy S8 + masih terus berdetak jam setelah G6 dan Pixel akan membutuhkan biaya.

Tolok ukur baterai kami mengkalibrasi layar untuk 200 nits dengan kecerahan adaptif dimatikan tetapi seluler dan Wi-Fi diaktifkan, dan telepon berubah dalam beberapa nilai yang mengesankan.

Dengan keunggulan diperanakkan oleh 835 chip, Samsung juga telah memperbaiki dengan OS untuk mendapatkan setiap tetes terakhir dari baterai. Untuk satu, resolusi standar adalah "hanya" 2220 x 1080 FHD +, dan Samsung benar-benar memperingatkan tentang menguras baterai peningkatan mungkin ketika mengangkat ke WQXD +. Android penggemar akan mengejek ini, tetapi perbedaan terlihat antara dua resolusi diabaikan di luar akhir lebih tinggi game dan VR. Bahkan ketika saya beralih WQHD + selama sehari penuh, saya tidak melihat jenis baterai besar memukul yang akan menghalangi Anda dari menggunakannya.

Samsung juga telah tweak kecerahan slider untuk menambahkan "zona merah" untuk menunjukkan tingkat yang sangat tinggi yang memberikan dampak serius baterai. Lagi, hard-core pengguna akan grouse tentang sebuah peringatan, tapi aku lebih suka Samsung memberikan kita pilihan daripada hanya melumpuhkan tampilan. Selain itu, merkuri brightness hampir terlalu berat untuk ditanggung, sehingga sebagian besar pengguna akan banyak nyaman menjaga tingkat di bawah zona bahaya.

Kepala ke pengaturan yang Anda akan menemukan sepasang baterai menyimpan mode yang akan meregangkan penggunaan Anda lebih jauh. Kedua akan membiarkan Anda menyesuaikan bagaimana telepon Anda akan menghemat baterai, persembahan Matikan untuk kecerahan, resolusi dan kecepatan chip. Ini adalah sebuah perbaikan pasti atas metode istilah Google, dan dengan tweak yang tepat Anda dapat menambahkan beberapa jam tanpa merendahkan pengalaman terlalu banyak. Baterai prajurit akan sedih melihat hari multi Ultra pengaturan membuang mendukung modus Max kurang intens, tetapi Anda setidaknya dapat untuk tiga masa pakai baterai untuk beberapa keterbatasan serius pada aplikasi yang dapat Anda gunakan.

Big bad Bixby

Sepanjang tepi kanan perangkat Anda akan menemukan sebuah tombol daya tunggal seperti biasa, tapi ada perjanjian baru di sebelah kiri. Samsung telah Untungnya pergi dengan volume rocker bukan tombol masing-masing, dan di bawah ini ada tombol baru didedikasikan untuk asisten AI yang inchoate, yang mereka sebut Bixby. Ini adalah salah satu fitur utama dari S8 dan awal suara-powered ekosistem yang baru untuk Samsung, tapi sayangnya itu tidak cukup siap untuk prime time belum.

Aku berarti bahwa baik secara harfiah dan anecdotally. Hanya beberapa hari sebelum S8 peluncuran, Samsung mengumumkan bahwa Bixby suara, metode utama untuk berkomunikasi dengan Bixby, tidak akan mampu memahami penutur bahasa Inggris sampai itu adalah ditambal kemudian musim semi ini. Dengan demikian, tidak ada cara untuk benar-benar memanggil Bixby di S8 +, dan bagian-bagian yang bekerja lebih seperti fitur acak app dari sebuah sistem yang kohesif.

Bixby menekan tombol memunculkan layar home Halo Bixby, Google sekarang-seperti satu set kartu yang menunjukkan jadwal, pengingat, cuaca, kegiatan, langkah-langkah, dll. Tidak ada yang buruk tentang hal itu, tetapi tidak membawa sesuatu yang baru ke dalam tabel. Kebanyakan produsen telah menciptakan mereka sendiri berputar pada sistem rekomendasi pribadi, dan sementara versi Samsung terlihat cukup bagus, saya hanya tidak melihat alasan kuat untuk menggunakannya.

Melihat tidak percaya

Berfungsi bagian lain dari Bixby, selain cukup standar pelaksanaan lokasi berbasis pengingat, adalah visi, Samsung mengambil Google dilupakan kacamata proyek. Konsep penemuan dunia nyata yang unik untuk asisten digital, tetapi tidaklah pertama kali seseorang telah mengetuk ke dalam kamera untuk mengidentifikasi hal-hal pada telepon. Dan upaya terakhir tidak berjalan begitu baik.

Anda mungkin ingat beberapa tahun yang lalu ketika Amazon mengambil tikamanmembuat smartphone. Disebut telepon api, fitur utama yang disebut Firefly, dan sementara itu terutama cara untuk bertengkar pembeli, konsep ini sangat mirip dengan apa yang Bixby lakukan di sini. Tetapi bahkan dengan kekuatan Amazon.com belakangnya, Firefly cepat digagalkan, dan aku tidak yakin Bixby visi akan tarif lebihbaik. It works cukup baik, tapi aku hanya tidak melihat kegunaan itu melampaui query sesekali.

Mungkin Anda akan dapat untuk mengaktifkannya dengan berbicara begitu Bixby suara goes hidup, tapi untuk sekarang Anda perlu untuk membuka aplikasi kamera pertama, atau memilih gambar dari apl galeri. Anda akan melihat ikon mata baru di sebelah kiri layar, dan menekan itu akan mengubah kamera Anda ke Bixby's virtual mata, siap untuk memindai apa pun yang ia melihat. Setelah mengunci pada gambarakan menawarkan opsi untuk menelusuri serupa Pinterest gambar atau Amazon belanja hasil, dan, jika berlaku, terjemahan teks dan identifikasi anggur. Saya tidak kagum oleh salah satu hasil. Sementara itu mengenali hal-hal saya mengamati sebagaiapa yang mereka adalah, itu tidak selalu mendapatkan spesifikasi yang tepat. Bukuadalah sebagian besar pada uang (selain judul jelas beberapa remaja), tetapi benda-benda umum lebih hit-or-miss. Sebagai contoh, itu tahu bahwa MacBook saya laptop, tapi seperti banyak PC Notebook dalam hasil sebagai Mac yang ditawarkan.

Pada akhirnya, Bixby bukan sesuatu yang saya akan gunakan sangat sering. Itu mungkin berubah setelah perintah suara diaktifkan, tetapi untuk sekarang, Google asisten sesuai dengan kebutuhan saya, dan Bixby tidak melakukan cukup bagi saya untukmempertimbangkan beralih. Tapi meskipun Samsung mempromosikan Bixby sebagai fitur utama dari S8, itu adalah tidak penting satu, dan sebelum lama Anda akan cenderung lupa itu bahkan ada. Apa-apa tentang apa yang kulihat membimbing sayauntuk percaya bahwa suara akan menambahkan apa-apa tanah-melanggar pengalaman Bixby, tapi saya bersedia untuk bertahan penilaian untuk sekarang.

Bixby adalah usaha besar-besaran untuk perusahaan dengan roadmap sama ambisius, dan itu akan cenderung mengambil tahun penyempurnaan sebelum dapat berdiri dengan orang Siri dan asisten Google. Namun, Google asisten masih ada dan bekerja seperti halnya pada telepon, dipanggil dengan panjang-tekan tombol home atau dengan mengatakan "OK Google." Samsung loyo Bixby AI tidak memaksa Anda untuk memberikan apa pun, itu tidak hanya sebagai tambahan bernilai belum.

Kamera Samsung Galaxy S8 +

Jika ada satu hal, Samsung telah secara konsisten membawa ke meja dengan telepon Galaxy S nya, itu adalah kamera pembunuh. Sampai Pixel datang sekitar tahun lalu pesaingnya hanya benar adalah iPhone, dan bahkan di sana itu adalah semacam pelemparan-up yang lebih baik. Seperti Apple, sebagian besar Samsung sihir yang terjadi di belakang layar, yang mungkin menjelaskan mengapa kamera utama visual tidak berubah dari S7, Simpan untuk sensor baru (dengan teknologi yang sama resolusi dan dual-pixel fokus) dan penghapusan 0,46 mm benjolan kamera, sehingga sepenuhnya flush terhadap kasus.

Paling mengejutkan adalah kurangnya belakang kamera kedua. Dengan cepat menjadi sebuah fitur standar smartphone, sistem kamera ganda bertanggung jawab untuk LG G6 wide-angle kecakapan dan iPhone 7 ditambah 's modus potret, dan itu adalah luas diasumsikan bahwa S8 + akan hanya mengikutinya untuk mengikuti. Namun, sementara Samsung bereksperimen dengan kamera kedua, ia akhirnya memutuskan bahwa itu tidak membutuhkannya. Itu adalah keputusan yang berani untuk telepon premi pada 2017, tapi S8 + bukan tentang tren berikut, tentang menetapkan mereka. Dan Samsung telah melakukan lebih banyak dengan kamera tunggal daripada sebagian besar produsen lain telah dilakukan dengan dua.

Samsung sangat yakin dalam kecakapan pengolahan yang, bahkan belum dilakukan banyak untuk meng-upgrade perangkat keras kamera yang memiliki S8 +. Anda akan menemukan sama 12MP Dual Pixel, f/1.7 lensa, dan stabilisasi gambar optik, tapi sensor yang telah ditingkatkan. Tergantung pada daerah, Anda juga akan mendapatkan Sony IMX333 atau Samsung-dibuat Isocell S5K3H1, dibandingkan dengan IMX260 atau S5K2L1 di Galaxy S7. Samsung telah membuat sebagian besar peningkatan di belakang layar, dengan algoritma pengolahan gambar yang diperbarui.

Ini mungkin tidak kelihatan seperti banyak, itu membuat perbedaan nyata dalam akhir menembak. Dalam tes antara Galaxy S7 dan S8 +, foto yang secara konsisten lebih benar untuk hidup dengan sensor baru, dengan S7 pics tampak dicuci di bawah sinar matahari cerah dan jenuh dalam cahaya rendah.


Perbedaan yang hanya ditekankan dengan HDR diaktifkan, dengan S8 + memetik sampai lebih rinci dan lebih kontras ketika berhadapan dengan bayang-bayang yang kuat dan midtones (hampir untuk kesalahan), dan overcompensation S7 mendistorsi warna dan meniup kontras.

Super selfies

Kamera app ini sebagian besar sama, dengan nice set kontrol pro dan serangkaian penembakan mode, termasuk selektif fokus luhur. Tambahan baru hanya untuk berbicara datang dalam bentuk stiker Snapchat-gaya dan filter yang menambahkan sedikit imajinasi untuk gambar Anda. Mereka bekerja dengan kedua bagian depan dan belakang kamera, tapi mereka jelas tampak lebih didesain untuk selfies, daerah mana Samsung telah membayar perhatian yang cukup dekat.

Kamera depan telah mendapat cukup serius upgrade atas 5MP satu di S7, dengan 8MP, f/1.7 aperture lensa dengan fokus otomatis dan upgrade jelas menunjukkan. Kamera depan S7 adalah agak pejalan kaki, tapi pada S8 adalah mimpi pecandu media sosial, memproduksi bersih, renyah tembakan dalam segala macam cahaya. Fokus otomatis membantu kunci Anda dan wajah-wajah teman Anda dengan cepat, dan serangkaian keindahan slider akan menjaga kulit Anda melihat yang terbaik.

Tetapi kebanyakan orang hanya akan ingin untuk bermain dengan penyaring animasi baru. Ada 30 untuk memilih dari, dan setiap satu adalah lebih menyenangkan daripada yang terakhir. Instan deteksi berlaku dan menjiwai setiap kali wajah baru datang ke TKP, dan itu hanya jenis hal yang bisa membawa kesenangan Snapchat untuk orang tua dan kakek-nenek. Hal ini begitu menyenangkan, saya agak terkejut Snapchat tidak memikirkan itu pertama dan merilisnya sebagai standalone kamera app sendiri. S8 + di belakang kamera mungkin pergi-untuk penembak untuk menangkap tembakan yang indah, tetapi orang-orang yang tidak pernah mengambil selfie sebelum akan menemukan diri menggunakan kamera depan lebih dan lebih.

Lebih jelas kulit

Dan kemudian kami memiliki TouchWiz atau, seperti yang sekarang disebut, Samsung pengalaman. Jelas itu berjalan pada Android Nougat, tapi itu hanya 7.0 untuk saat ini, masih beberapa pembaruan di belakang jadwal. Samsung telah mengintimidasi bahwa itu akan dengan cepat memperbarui S8 untuk 7.1, tetapi kurangnya dukungan pada peluncuran hanya berfungsi untuk menggarisbawahi frustrasi kita dengan pembuat ponsel Android.

Tapi meskipun versi usang, Samsung telah melakukan pekerjaan yang baik dengan antarmuka baru. Itu masih akan memiliki pangsa penentangnya hanya karena penyimpangan yang dari saham Android, tetapi itu adalah perbaikan besar-besaran atas versi Marshmallow. Itu mengambil banyak isyarat dari Galaxy S7 Nougat membangun, tetapi semua terlihat dan terasa seperti itu adalah buatan tangan untuk S8 +. Semua unremovable Samsung apps dan layanan baik diwakili tentu saja (lebih dari 15 secara keseluruhan, termasuk beberapa yang baru), tetapi mereka telah semua telah dirancang ulang untuk Nougat dan beberapa dari mereka, seperti kalender dan Clock, bukan setengah buruk. Dan aku mencintai bagaimana ikon rusak-line motif sesuai dengan tombol navigasi dan rumah virtual.

Baru cuaca widget adalah fitur paling mencolok layar awal, dan sementara aku menyukainya, itu pasti adalah rasa yang diperoleh. Desainnya yang minimal, vertikal pasti cocok S8 tinggi layar, tetapi seperti sisa pengalaman Samsung, ianya tidak cukup seperti yang berkelas seperti satu peluncur Pixel. Tapi apa yang kurang antarmuka baru dalam keanggunan itu membuat untuk dengan antarmuka yang sangat pribadi dan intuitif. Seiring dengan penyesuaian Touchwiz yang biasa untuk men-tweak gaya font, LED indikator, selalu-di layar, dan gerakan keriput layar yang mengagumkan untuk operasi satu tangan, ada sentuhan-sentuhan kecil yang berguna seluruh yang membuat antarmuka jauh lebih menjengkelkan daripada di Galaxy sebelumnya rilis. Saya sangat menghargai tambahan kecil, mengingat, seperti 3D seperti sentuh ikon menu, dan switch untuk mengubah off semua pemberitahuan dan mengembun status bar untuk hanya ikon terakhir tiga. Tapi apa paling menonjol mengenai interface yang cerdas dan hati-hati memperhatikan detail. Sementara aku mungkin masih akan memilih saham Android jika model edisi Google Play pernah membuat comeback, ada rasa di sini bahwa Samsung akhirnya membangun antarmuka untuk memanfaatkan perangkat keras tertentu. Hal ini tidak berbeda dengan cara Google telah dioptimalkan peluncur kustom sendiri untuk Pixel, dan itu akan menarik untuk melihat jika Samsung mulai mengambil update lebih serius sebagai akibatnya.

Samsung Galaxy S8 + Turun ke bumi

S8 + adalah setiap bit sebagai menakjubkan seperti iPhone 7 Plus, dan ketika meletakkan berdampingan, itu menunjukkan bagaimana basi Apple Desain telah menjadi. Dan sementara itu mungkin lebih tebal daripada iPhone 7 milimeter, tepi meruncing membuatnya merasa setiap bit sebagai langsing, dan memiliki headphone jack untuk boot. IPhone 8 sangat baik dapat memberikan tekanan kembali pada Samsung untuk sampai dengan permainan dengan Galaxy S9, tetapi untuk sekarang, ponsel terbaik yang dirancang tidak dibuat di Cupertino.

Dan sementara itu pasti ada di stratosfer sama sebagai ponsel premium lain, harganya, $850 untuk 64GB penyimpanan, sebenarnya lebih nilai dari sebelumnya Galaxy S ponsel. Ini memiliki dua kali penyimpanan dan cara earbud daripada $800 S7 tepi yang lebih baik, dan jangan lupa bahwa Samsung adalah bundling VR Gear $129 dengan semua pra-order.

Bahkan jika realitas virtual bukanlah hal Anda, itu adalah sebuah paket yang cukup menarik. S8 +'s membuat luar biasa layar VR terlihat lebih baik daripada sebelumnya sementara controller baru membawa navigasi yang mudah yang hilang dari model pertama. Dan Perpustakaan Oculus sudah jauh lebih luas daripada Daydream, dengan membunuh controller-siap judul di jalan.

Anda harus membelinya?

Jika Anda mendapat ini jauh Anda sudah tahu jawaban untuk pertanyaan ini. Tapi saya akan mengatakannya lagi pula: jika Anda ingin Android terbaik yang ditawarkan, pergi mendapatkan S8 Galaxy +. Hal ini tidak sempurna, tetapi itu sedekat Anda bisa mendapatkan. Dan sulit untuk membayangkan telepon yang lain datang dekat waktu dekat, kecuali mungkin iPhone 8.

Bixby mungkin mati (atau setidaknya luka berat) pada saat kedatangan, namun Samsung akan pasti terus memperbaiki dan menyempurnakan sistem AI dengan update reguler, jadi itu adalah sesuatu yang mungkin akan mendapatkan lebih baik dari waktu ke waktu. Tapi Bixby adalah di terbaik manfaat tambahan dan sama sekali tidak penting S8 + pengalaman, sehingga bahkan jika itu tidak pernah berkembang menjadi sesuatu yang Anda ingin menggunakan, nilai telepon tidak akan berkurang sebagai akibatnya.

Baca Juga : Hasil Jepretan Kamera Samsung Galaxy S8 Berkualitas 

Ada banyak pengalaman pertama bagi S8 +, tetapi tidak seperti sebelumnya Galaxy S model, bukan hanya tentang sudah ada sebelum Apple atau Google. Bixby samping, S8 + memiliki hubungan yg menguntungkan antara hardware dan software, dan dengan demikian, mewakili sebuah lompatan besar selama sebelumnya Galaxy upaya dan akhirnya merasa seperti paket end-to-end lengkap.

Kalau bukan karena benar-benar bermusuhan penempatan sensor sidik jari bahwa frustrasi saya setiap kali saya menggunakan itu, S8 + akan ponsel pertama saya telah menggunakan bernilai dari 5 bintang, dan itu termasuk iPhone 7 Plus.

0 Response to "Samsung Galaxy S8 Plus Android Masa Depan Terbaik"

Posting Komentar