Hasil Jepretan Kamera Samsung Galaxy S8 Berkualitas

Hasil Jepretan Kamera Samsung Galaxy S8 Berkualitas - Jika Anda belum belum membaca review kami luas dari Galaxy S8 +, Anda harus. Hampir segala sesuatu yang dikatakan tentang telepon itu berlaku untuk S8 Galaxy lebih kecil. Punya desain cantik yang sama, sama terbaik yang pernah menampilkan, kamera mengagumkan yang sama, sama prosesor, memori, Penyimpanan, fitur... itu hanya lebih kecil.

Tampilan 5.8 inci bukan 6.2, dan baterai 3.000 mAh bukan 3.500. Perbedaan-perbedaan ini, dan harga tag tentang $130 lebih rendah, adalah semua yang terpisah Galaxy S8 dari S8 +.

Itu berarti masalah dengan S8 + jelas di sini juga, yaitu sebuah lokasi sensor sidik jari yang luar biasa buruk dan debut loyo Samsung Bixby AI asisten. Keduanya mengganggu, tapi umumnya dihindari, dan dengan demikian hanya sedikit menodai Penyemiran Galaxy S8.

Samsung Galaxy S8


Kecepatan dan Stamina / Daya Tahan Batre

Galaxy S8 dan S8 + adalah ponsel pertama yang memukul pasar dengan Qualcomm baru 10nm Snapdragon 835 prosesor. Hasil mengesankan. Ini memberikan tolok-ukur lebih cepat daripada Snapdragon 821, terutama dalam kinerja multitasking dan grafis. Dalam banyak aplikasi Anda tentu tidak akan merasakan perbedaan, karena kami telah mencapai titik di mana perangkat lunak optimasi berarti lebih untuk bagaimana ponsel high-end "merasa" daripada kinerja prosesor. Tetapi efisiensi energi yang mengesankan saya.

Samsung Galaxy S8 Terutama dalam tes grafis 3D, 835 Snapdragon baru outpaces 821.

Galaxy S8 memiliki layar yang lebih kecil daripada S8 +, persyaratan daya yang lebih rendah membantu untuk mengimbangi kira-kira 17 persen lebih kecil baterai. Aku tidak kesulitan mendapatkan melalui satu hari penuh penggunaan moderat di-berat, meninggalkan Wi-Fi, seluler, dan Bluetooth diaktifkan, adaptif kecerahan dan semua sub-optimal pengaturan lain yang menggunakan orang-orang biasa. Telepon besar mungkin berlangsung sedikit lebih lama dalam penggunaan nyata, jika hanya karena kapasitas yang lebih besar akan memberikan lebih banyak waktu siaga "layar". Uji baterai kami, berjalan dengan menampilkan selalu pada dan tetap pada 200 nits, menunjukkan kedua ponsel memiliki baterai bagus serupa kehidupan.

Daya Tahan Battre Battery Life Samsung Galaxy S8


Dapur Spesifikasi Dalam Samsung Galaxt S8

Tapi perangkat keras besar tentang kecepatan prosesor yang lebih dari hanya cepat dan baterai tahan lama. Ini adalah masa depan-pemeriksaan fitur seperti dukungan untuk gigabit nirkabel (operator akan roll out selama tahun yang akan datang). Ini adalah nirkabel cepat pengisian, dengan dukungan untuk standar Qi dan PMA. USB-C dan benar-benar cepat kabel pengisian — aku pergi dari nol sampai 73% dalam satu jam dengan charger yang disediakan. Ini adalah 64GB penyimpanan standar, dengan dukungan untuk kartu microSD untuk memperluas itu. Itu adalah 5 Bluetooth, yang menjanjikan tanki, bandwidth yang lebih tinggi dan lebih cepat koneksi kali. Galaxy S8 adalah telepon pertama di pasar untuk memasukkannya.

Dapur Spesifikasi Dalam Samsung Galaxt S8

IP68 waterproofing dapat menjadi penyelamat, dan Samsung tidak harus membunuh headphone jack untuk menyediakannya. GS8 pembicara kualitas hanya begitu-begitu, tetapi 32-bit DAC menghasilkan audio yang bersih dan terperinci dari headphone jack. Pada kenyataannya, Galaxy S8 dan S8 + kapal dengan sepasang earbuds AKG dalam kotak yang jauh dan jauh terbaik paket-in speaker mini pernah saya gunakan. Samsung mengatakan mereka bernilai $100, dan dari sangat baik membangun kualitas (dig yang dikepang tali) dengan jelas dan punchy suara, saya pikir harga yang tepat. Mereka adalah lebih baik daripada beberapa headphone $100 aku sudah digunakan, tetapi bukan yang terbaik di kisaran harga. Untuk mendapatkan kualitas ini termasuk dalam kotak penghinaan mengagumkan dan menempatkan semua vendor smartphone premium lainnya pada pemberitahuan.

Kelengkapan Headset Mewah Samsung Galaxy S8

Tentu saja, telepon mencakup dukungan untuk membayar Samsung, termasuk teknologi MST yang memungkinkan bekerja dengan pembaca kartu babatan-gaya remaja (dan mana-mana). Samsung membuat banyak produk-produk teknologi yang secara langsung bersaing dengan Google, dan kebanyakan dari mereka tidak lebih baik. Saya pikir Samsung membayar mungkin pengecualian.

Jika ada satu kesalahan besar dengan semua fitur yang dikemas ke dalam telepon ini cantik, adalah penempatan sensor sidik jari. Saya hanya bisa berasumsi ada beberapa alasan teknis untuk itu mendorong ke sisi kamera, karena penempatan ini tidak akan berlalu bahkan paling dasar kegunaan pengujian. Samsung melakukan pekerjaan yang besar membuat kamera dan sidik jari reader flush dengan telepon, tetapi akibatnya Anda dapat hampir tidak pernah memberitahu mereka terpisah oleh merasa sendirian. Sulit untuk mencapai daerah sensor, dan hanya ketika Anda berpikir kau punya itu, Anda menemukan Anda ngais di kamera kaca, meninggalkan noda-noda seluruh it.

Desain Kamera Belakang Samsung Galaxy S8

ni adalah jenis mimpi buruk kegunaan yang akan langsung membunuh kemampuan kita untuk merekomendasikan telepon, jika itu juga tidak termasuk pemindai iris mata yang mengesankan cepat, handal dan aman. Hal ini ditingkatkan sedikit sejak debutnya pada Note7 Galaxy Naas, dan sementara Anda perlu untuk menggunakan sidik jari untuk beberapa aplikasi, membuka telepon Anda dan masuk ke aplikasi Samsung dengan mata Anda cepat, aman, dan cukup handal untuk sangat mengurangi penempatan scanner sidik jari bencana.


Samsung unggulan ponsel memiliki yang menampilkan yang terbaik dari smartphone manapun selama tiga tahun terakhir atau lebih. Satu ini tidak berbeda: puncak kecerahan, kontras, akurasi warna, warna gamut, ketajaman — itu memimpin pak di hampir setiap metrik. Tapi itu berbeda. Setelah tahun ponsel dengan menampilkan yang mematuhi rasio aspek 16:9 umum untuk HDTV, Samsung telah pergi lebih tinggi.

LG mengalahkan Samsung untuk pukulan dengan LG G6 18:9 layar, sehingga rasio 18.5:9 pernah-jadi-sedikit-lebih tinggi Galaxy S8 dan S8 + tidak seperti novel karena jika tidak akan. Tapi Samsung tidak pekerjaan yang lebih baik membangun telepon di sekitarnya, dengan sisi landai, sempurna simetris (dan sangat tipis) dahi dan dagu di atas dan di bawah ini, dan "virtual pulang tombol" di bagian bawah layar yang lebih intuitif daripada tombol di bagian belakang LG telepon terbaru.

Tampilan Desain Yang Terlihat Mewah Samsung Galaxy S8 Dan S8 Plus

Setelah menggunakan telepon dengan rasio aspek di sekitar 2:1 dan rasio layar-untuk-tubuh lebih dari 80%, aku punya perasaan bahwa ini akan menjadi tren desain untuk masa depan ponsel. Sama seperti tablet bereksperimen dengan 16:9 menampilkan sebelum memutuskan bahwa 4:3 rasio yang tepat untuk faktor bentuk itu, saya pikir rasio aspek yang lebih tinggi dan lebih sempit daripada 16:9 lebih baik cocok untuk ponsel. Hal ini memungkinkan Anda mendapatkan area layar secara keseluruhan lebih tanpa membuat telepon lebih luas, sehingga membuatnya lebih mudah untuk mencengkeram dan digunakan dengan satu tangan, dan lebih mudah untuk saku, terlalu.

Saya telah menggunakan telepon ini untuk hanya sekitar satu minggu, dan saya sudah melihat standar 16:9 telepon seolah-olah mereka tampak kuno. Cekalalah perusahaan yang berencana untuk kapal telepon high-end terlambat tahun ini dengan layar 16:9.


Perangkat lunak yang lebih baik, tapi quirks tetap

Desain perangkat lunak yang pernah membawa nama mengerikan TouchWiz sekarang disebut Samsung pengalaman. Hal ini masih apa yang Anda harapkan untuk menjadi — sepenuhnya "Samsung" antarmuka yang dibangun di atas versi pokok terbaru Android. Dalam kasus ini, itu adalah Android 7.0, meskipun kami berharap untuk cepat update 7.1.

Setelah anak poster untuk "Harap hanya menggunakan saham Android" kerumunan, Samsung antarmuka kurang ofensif daripada yang pernah. Setelah beberapa tweaker, aku bahkan berpikir hal ini cukup baik, meskipun aku masih berpikir Samsung akan lebih baik menempel dengan font, warna, ikon, dan tata letak standar versi terbaru Android sementara hanya mengintegrasikan fitur unik sendiri, sebagai Motorola atau Nvidia lakukan.

Tampilan Antarmuka Menu Pada Samsung Galaxy S8

Pengalaman Samsung pasti menyediakan banyak fitur berguna, jika tidak ada yang lain. Smart menginap terus layar sementara Anda melihat itu, Anda dapat cepat meluncurkan kamera dengan double-tap tombol daya, dan fungsi screenshot dapat menangkap layar lama bergulir, untuk nama hanya beberapa. Bahkan ada sebuah pintar "SOS" fitur yang memungkinkan Anda dengan cepat tekan tombol power tiga kali untuk mengirim lokasi Anda ke kontak darurat, bersama dengan opsional depan dan belakang kamera gambar dan klip audio kedua 5.

Satu bisa menghabiskan sepanjang hari merinci banyak cara yang berbeda Samsung antarmuka dari saham Android, dan tidak semua perubahan yang dihargai. Itulah yang membuat pengalaman Samsung yang baru ini jauh lebih baik daripada TouchWiz pernah. Banyak fitur opsional, dan jika Anda melihat annoyance, peluang Anda dapat menyingkirkan itu. Tidak suka dengan cara menempatkan Samsung bingkai di sekitar ikon apl untuk membuat mereka terlihat seperti kotak menggembung? Anda dapat mematikan yang sehingga tidak terlihat seperti telepon baru Anda cantik memiliki ikon desain dari 2010. Tampilkan tombol laci app atau tidak. Atau menyingkirkan laci app sepenuhnya dan meletakkan segala sesuatu di layar awal. Tweak dan jadwal filter cahaya biru, matikan pemberitahuan LED, mengubah tampilan layar selalu-di (atau mematikannya), apa pun yang Anda ingin lakukan. Kebanyakan pembuat telepon, dan memang masa lalu Samsung telepon, membuat keputusan ini untuk Anda. Pada Galaxy S8, Anda diberikan pilihan.

Entah bagaimana, Samsung masih menemukan banyak cara untuk mengganggu kita, meskipun. Bloatware pembawa sebagai merajalela seperti biasa. Dan yang saya harus suap untuk mendapatkan gigih, un-killable T-Mobile Wi-Fi panggilan pemberitahuan untuk pergi? Ada sebuah aplikasi Samsung cermin hampir setiap Google app, dan dalam kebanyakan kasus itu tidak hampir sebagai baik sebagai Google menawarkan. Samsung memiliki sendiri app toko, web browser, SMS app, app Kesehatan, kalender, jam, email, kontak, dan aplikasi ponsel. Itulah selain untuk sebenarnya aplikasi Samsung berharga seperti aman Folder, file browser dan Samsung + (layanan dukungan).

Setelah men-download beberapa Google apps dan membuat beberapa perjalanan ke pengaturan Anda dapat dengan aman mengabaikan sebagian besar omong kosong ini dan memberikan diri Anda lebih baik secara keseluruhan pengalaman. Tapi itu jelas bahwa Samsung misi sekarang karena selalu telah: untuk membangun yang terbaik Samsung telepon, tidak ponsel Android terbaik.

Bixby belum siap

Nowhere adalah "seperti Google tapi tidak sebagus" getaran yang kuat seperti itu adalah dengan Bixby, Samsung lari di gedung asisten AI. Karena setiap giant tech perusahaan harus memiliki asisten AI sendiri sekarang.

Bixby, meletakkan jelas, ini tidak siap untuk dibebaskan. Pada menit terakhir, dukungan untuk perintah suara dalam bahasa Inggris yang tertunda, jadi ini adalah salah satu AIs utama yang Anda benar-benar tidak bisa berbicara. Dan Anda tidak dapat mengetik, baik.

Tampilan Ketebalan Samsung Galaxy S8 Sangat Tipis

Jadi apa yang tersisa? Nah, ada sebuah hub Bixby di paling kiri layar, mana Google sekarang feed kehidupan di saham Android. Seperti Google sekarang, ini adalah serangkaian kartu yang memberikan di-a-Sekilas info. Periksa cuaca (widget layar awal Apakah yang sudah), lihatlah berita utama, menghitung langkah Anda sehari-hari, dan seterusnya. Hanya itu adalah sebagian besar sampah. Kartu Twitter, misalnya, tidak menunjukkan Anda terbaru suka, retweets, dan DMs. Ini adalah hanya daftar topik tren. Kartu berita adalah hanya judul dari Flipboard, bukan pribadi data ditambang dari riwayat penelusuran untuk melayani kepentingan Anda. Ada kartu Uber yang tidak benar-benar menghemat waktu dari hanya meluncurkan app, dan kartu yang kokoh yang menunjukkan tempat-tempat dekat tetapi tidak untuk personalisasi yang memilih.

Dunia tidak membutuhkan lain "kartu penuh di-a-Sekilas Info" feed. Aku lebih suka memiliki Google sekarang feed.

Lalu ada Bixby visi, yang setidaknya tampaknya memiliki beberapa potensi nyata di depan. Anda dapat memulai dari kamera app, Galeri, atau bagian atas layar awal Bixby. Arahkan kamera Anda pada sesuatu dan ia akan mencoba untuk mengidentifikasi itu, dan memberikan Anda pilihan untuk berbelanja untuk itu, atau mencari gambar yang serupa pada Pinterest. Ya, hanya Pinterest, tidak seluruh web. Ia sering gagal untuk mengidentifikasi objek dengan benar, meskipun buku dan label anggur yang relatif cukup berhasil. Mungkin fitur yang paling berguna adalah kemampuan untuk memindai kartu bisnis dan mengimpor informasi langsung ke aplikasi kontak.

Untuk mengatakan Bixby memiliki panjang cara untuk pergi akan meremehkan grand, dan belum Samsung jadi diinvestasikan di dalamnya bahwa ada tombol Bixby unik di bawah volume rocker yang tidak ditetapkan ke sesuatu yang lain. Itu memanggil Bixby, dan itu semua itu terjadi, jadi sekarang ada tombol menonjol pada telepon saya untuk sebuah fitur yang saya pernah ingin menggunakan. Untungnya, Google asisten adalah tetap di tempatnya, bersembunyi di balik panjang-tekan tombol home virtual atau sebuah prompt diucapkan "OK Google".


Kamera konservatif tapi berkualitas

Smartphone besar membutuhkan kamera besar. Untuk ponsel high-end, kamera pembunuh adalah sekarang tabel saham. Dalam dunia di mana setup dual kamera belakang semua kemarahan dan gila ditumpuk DRAM sensor datang, Samsung telah mengambil pendekatan konservatif. Ada hanya satu 12 megapixel kamera belakang, dan satu 8 megapiksel kamera depan.

Hasil Jepretan Kamera Samsung Galaxy S8 Berkualitas

Samsung telah dioptimalkan untuk kualitas dan kemudahan penggunaan, dan itu menunjukkan. Kamera belakang mirip dengan hebat penembak di S7 Galaxy tahun lalu di 12 megapixel autofocus dual-pixel, stabilisasi gambar optik dan aperture f/1.7. Tapi itu sensor baru dengan optik yang baru, dan Samsung telah meningkatkan citra pengolahan algoritma. Hasilnya adalah lebih konsisten dan bahkan foto dalam berbagai kondisi.

Hasil Jepretan Kamera Samsung Galaxy S8 Berkualitas

Hasil Jepretan Kamera Samsung Galaxy S8 Berkualitas

Hasil Jepretan Kamera Samsung Galaxy S8 Berkualitas


Itu akan mengambil beberapa perbandingan head-to-head serius mengatakan jika ini adalah kamera terbaik pada smartphone, tapi aku merasa nyaman mengklaim untuk menjadi yang terbaik.

Ini adalah yang terbaik telepon, kutil dan semua

Bixby telah mendarat dengan tak berguna, tetapi Anda dapat mengabaikannya cukup mudah. Sensor sidik jari ekstrover ditempatkan, tetapi sangat baik mesin pemindai membantu meminimalkan kebutuhan nya. Samsung antarmuka dan app mengasapi adalah masih sia-sia... Samsung-y...but Anda memiliki lebih banyak pilihan daripada pernah untuk mulus pergi sebagian besar bit yang menjengkelkan.

Noda ini hanya sedikit mengurangi dari apa yang sebaliknya telepon pembunuh. Apakah itu tampilan cantik dengan rasio aspek baru yang fantastis, desain industri dan ergonomi, cepat dan hemat listrik baru prosesor atau banjir mutlak fitur baru dan lama, ini adalah satu telepon yang tampaknya melakukan segala sesuatu dan tidak hampir semua itu dengan rahmat dan penuh percaya diri.

Pada $720 itu sangat mahal, tapi 64GB penyimpanan dan fantastis AKG earbud mengambil beberapa sengat dari harga. Jika Anda ingin yang terbaik telepon di pasar, periode, Anda hanya perlu bertanya pada diri sendiri jika Anda ingin Galaxy S8, atau lebih besar Galaxy S8 +.

Pro (+)
Tampilan yang menakjubkan dalam rasio aspek baru berguna
Industri terkemuka kinerja dengan baterai bagus
Bluetooth 5, pengisian nirkabel cepat, waterproofing dan dukungan SD mikro

Kontra (-)
Bixby adalah sebuah kegagalan
Sensor sidik jari terletak di tempat terburuk mungkin
Masih penuh dengan bloatware dan duplikasi Samsung apps
Mark air tinggi baru untuk menampilkan

Baca Juga : Hasil Jepratan Kamera Nokia 6 Autofocus 16 Megapixel 

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Hasil Jepretan Kamera Samsung Galaxy S8 Berkualitas dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan jangan lupa share ya buat temannya di facebook ataupun media social lainnya.

0 Response to "Hasil Jepretan Kamera Samsung Galaxy S8 Berkualitas"

Posting Komentar