Fitur Aplikasi Google Maps vs. Waze - Akurat Yang Mana?

Fitur Aplikasi Google Maps vs. Waze - Akurat Yang Mana? - Untuk waktu yang lama, itu tak terpikirkan bahwa akan ada solusi pemetaan yang lebih baik daripada Google Maps.

Itu sangat dominan, bahwa ketika Apple beralih ke sendiri dengan perangkat lunak pemetaan dengan iOS 6, banyak pergi ke panik betul-betul. Hal itu membuat Android yang lebih menarik.

Kemudian, datanglah Waze. Israel startup inovasi dalam beberapa cara yang membuat Google Maps merasa basi. Real-Time traffic peringatan dari manusia yang sebenarnya. Routing bahwa lebih banyak cerdas langsung bisa Anda di sekitar backup. Dan beberapa tetes bersenang-senang dengan beberapa gamification dan suara arah milik British boy band (lebih pada nanti). Itu begitu baik, bahwa Google membelinya.

Fitur Aplikasi Google Maps vs. Waze - Akurat Yang Mana?


Sekarang, memutuskan antara Waze atau Google Maps adalah pertanyaan yang sah. Berikut adalah beberapa pemikiran untuk membantu Anda memilih.

Navigasi Di  Waze Sangat Cepat

Saya benar-benar tidak menggunakan Waze bahwa secara ekstensif sebelum pengujian untuk artikel ini. Sekarang, saya tidak akan mengambil perjalanan panjang atau kepala ke ramai bolak-balik tanpa itu.

Itu karena Waze hiper-terfokus pada melayani sebagai asisten navigasi untuk driver, sementara Maps dibangun untuk segala macam kebutuhan pemetaan. Antarmuka dioptimalkan untuk sekilas dan tidak mendapatkan berantakan dengan apa pun non-esensial.

Waze cepat untuk mengingatkan Anda untuk lalu lintas bahaya seperti kecelakaan, item di jalan, dan kegiatan penegakan hukum. Dan ketika Anda sedang di luar kota, itu sangat berguna untuk memiliki batas kecepatan kanan pada layar. Kecepatan Anda ada juga, lengkap dengan font merah ketika Anda akan melewati batas.

Fitur Aplikasi Google Maps vs. Waze - Akurat Yang Mana?

Real-time data kontribusi dari komunitas Waze mungkin adalah alasan yang cukup untuk mendapatkan Google untuk menarik pelatuk akuisisi. Pada kenyataannya, dari waktu ke waktu Anda akan melihat tanda di Google feed atau Google Maps yang berasal dari lurus dari Waze.

Fitur lain yang mengejutkan berguna adalah integrasi Spotify. Setelah Anda menghubungkan account Spotify (itu bahkan bekerja jika Anda bukan seorang pelanggan premium) Anda akan mendapatkan beberapa lagu yang disarankan untuk drive tanpa harus meninggalkan app.

Fitur Aplikasi Google Maps vs. Waze

Ya, sinis itu membuat saya berpikir bahwa semua Waze telah dilakukan di sini adalah menciptakan sebuah versi yang sedikit lebih baik dari radio. Tetapi memiliki tombol kanan telah ada cukup berguna fitur, dan satu yang saya sekarang menemukan diri menggunakan sering.

Bagian lain yang benar-benar membedakan Waze adalah betapa menyenangkan itu. Jika Anda tidak ingin suara robo-gadis mengarahkan Anda melalui perjalanan, Anda dapat memilih untuk boy band atau salah satu dari beberapa suara-suara lain.

Setelah Anda mendapatkan cukup poin melalui drive waktu dan dengan melaporkan insiden, Anda dapat mengatur suasana hati untuk orang lain melihat sewaktu Anda mengemudi. Itu semua adalah bagian dari membuat Waze memiliki lebih banyak kepribadian dan sosial menyenangkan daripada program pemetaan hanya kering.

Suasana hati adalah salah satu cara yang banyak, menyenangkan bahwa Waze mencoba untuk membuat menyenangkan mengemudi.

Gagasan menjadi sosial saat mengemudi mungkin tampak berlawanan dengan intuisi (ingat, menjaga mata Anda di jalan), tapi itu bagian dari apa yang membuat Waze bermanfaat, dan antarmuka dioptimalkan untuk membiarkan Anda melaporkan kondisi jalan dengan jumlah minimal keran. Untuk sesuatu seperti cairan sebagai lalu lintas, informasi terbaik berasal dari orang-orang di jalan.

Satu-satunya kelemahan adalah semua iklan tersebut, yang muncul ketika Anda datang berhenti.

Karena Waze terbaik digunakan berjalan dalam modus drive, itu adalah langkah logis untuk menempatkan iklan saat Anda stoplight. Meskipun itu adalah pengingat lain bahwa iklan adalah cukup banyak di mana-mana hari ini.

Google Maps adalah Aplikasi Peta Terbaik

Ketika aku tidak di mobil saya, saya masih menemukan Google Maps untuk menjadi pilihan yang lebih komprehensif. Hal ini jelas masih raja pemetaan perangkat lunak, dengan rincian yang membuatnya penting untuk menjelajahi dunia. Jika Anda ingin melihat ke dalam sebuah bangunan, menggunakan StreetView, atau mencari tahu bagaimana sibuk tempat ini, itu masih adalah cara untuk pergi.

Google besar mendorong dengan peta telah mengubahnya menjadi sebuah full-blown perjalanan dan kota mesin rekomendasi. Anda sekarang bisa mendapatkan saran untuk restoran dan meninggalkan ulasan sebagai bagian dari program pemandu lokal. Dan karena itu sekarang menangani berbagi lokasi, peta telah berkembang menjadi gaya hidup nyata dan ajudan all-around "membantu Anda mendapatkan sekitar" daripada ketat alat navigasi.


Fitur Aplikasi Google Maps

Ini bukan untuk mengatakan bahwa Maps tidak pendamping yang baik untuk navigasi dan lalu lintas. Itu yang terakhir sangat baik, memberikan Anda pandangan mata elang situasi.

Lebih dari sekali itu telah meyakinkan saya untuk menghentikan untuk minum kopi atau mungkin bahkan pertunjukan siang jika saya punya waktu daripada duduk di sebuah freeway yang berubah menjadi sebuah tempat parkir.


Tampilan Fitur Aplikasi Google Maps

Waze dan Google Maps berbeda paling tajam ketika datang ke bagaimana mereka mendekati lalu-lintas navigasi, yang membuat ini hal yang paling penting bagi Anda untuk berpikir tentang jika Anda mencoba untuk memutuskan untuk membuat mengemudi pendamping Anda sehari-hari.

Fitur Google Maps Navigasi

Dengan Google Maps navigasi ini masih titik yang kuat, terutama jika Anda tidak mengemudi. Jika Anda ingin mendapatkan dari sini ke sana pada angkutan umum, berjalan, atau Bersepeda, Maps adalah cara untuk pergi. Anda dapat men-download petunjuk offline untuk menghindari masalah dengan jerawatan koneksi.

Fitur Google Maps Navigasi

Selain itu, antarmuka navigasi akan merasa nyaman setelah bertahun-tahun digunakan. Ada fitur bagus yang jatuh seperti melihat pratinjau rute Anda, tampilan satelit dan kemampuan untuk berbagi perjalanan dengan orang lain. Anda juga dapat menyimpan tempat parkir Anda dan menggunakannya untuk membantu Anda menemukan tempat untuk berhenti di sepanjang jalan. Fitur baru datang dengan cepat, sehingga Anda benar-benar tidak bisa salah dengan pergi dengan Google Maps.

Kelebihan Fitur Google Maps Navigasi

Namun terfokus pada-mengemudi pengalaman adalah juga salah satu alasan bahwa Waze telah tertangkap begitu baik. Itu strip segalanya untuk fokus pada apa yang penting: membantu Anda bertahan lalu lintas. Memiliki menyenangkan dan mudah menavigasi antarmuka yang memungkinkan Anda melihat apa yang Anda butuhkan segera.

Saya juga menyukai bagaimana Anda dapat dengan cepat menambahkan di halte untuk perjalanan mendatang dan mendapatkan visibilitas jelas menarik sepanjang jalan.

Kelebihan Fitur Wave Navigasi Lebih Akurat

Hal ini mudah dikenali bensin atau tempat untuk makan (beberapa ini tidak diragukan lagi didorong oleh Waze's iklan kemampuan).

Aku menemukan ketika mencoba Waze selama beberapa bulan terakhir Anda semacam harus melepaskan dan kepercayaan itu. Ini adalah terutama terjadi selama perjalanan ke California Selatan, di mana aku merasa seperti aku sedang diarahkan melalui sebuah kehidupan nyata versi dari Mr Toad liar naik. Waze lebih agresif mencoba untuk menemukan rute tercepat, jadi mungkin ada papan-panah lebih cepat di jalan permukaan untuk menghindari kemacetan.


Bagaimana ? Pilih Google Maps atau Waze ?

Terbalik dalam berpikir tentang Google Maps vs Waze adalah bahwa itu adalah sebuah dilema yang baik untuk memiliki. Anda memiliki dua solusi pemetaan benar-benar baik bahwa Google telah jelas berkomitmen untuk memperkuat.

Jika Anda baru untuk Waze, give it a pergi untuk perjalanan sehari-hari atau perjalanan berikutnya. Hal ini jelas berbeda, tapi Anda mungkin seperti bagaimana ini mencoba untuk menavigasi Anda dari banjir lalu lintas dan memiliki beberapa menyenangkan sepanjang jalan.

Ada banyak skenario di mana kamu dapat langsung membandingkan dua untuk melihat mana yang tepat untuk preferensi Anda.

Perbedaan Aplikasi Google Maps vs Waze

Juga, Google telah menunjukkan bahwa Waze akan tetap dikelola secara independen. Untuk saat ini. Anda tidak pernah tahu Kapan Google dapat memutuskan bahwa semua data dan fitur Waze harus hanya ditelan dalam Google Maps.

Sulit untuk membayangkan Google membunuh Waze. Hal ini terlalu baik pada apa yang itu tidak, dan menawarkan pengalaman navigasi unggul manfaat yang utama adalah bahwa hal ini difokuskan pada mengemudi. Jadi bahkan jika itu berkembang menjadi Google Maps: edisi mengemudi, saya membayangkan fitur terbaik akan bertahan.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana memilih antara dua, saran saya adalah untuk menjaga mereka berdua di sekitar untuk sementara dan membiarkan mereka bermain untuk kekuatan mereka. Ini adalah salah satu situasi dimana Anda benar-benar harus hidup dengan sesuatu untuk melihat apakah tepat bagi Anda.

Sebagai Google dapat menggunakan data dari keduanya, ada ada salahnya dua aplikasi pemetaan. Hal ini tidak seperti Google tidak pernah punya dua dari apa pun sebelum.


Baca Juga : Tutorial Cara Screenshot di UC Browser Android Tanpa Aplikasi

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Fitur Aplikasi Google Maps vs. Waze - Akurat Yang Mana? dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya, dan apabila berkenan cobalah untuk share buat temannya di facebook ataupun media social lainnya.

0 Response to "Fitur Aplikasi Google Maps vs. Waze - Akurat Yang Mana?"

Posting Komentar