Tutorial Cara Upload Rekaman Suara Voice Note Di Instagram

Tutorial Cara Upload Rekaman Suara Voice Note Di Instagram - Instagram, siapa yang tidak tahu aplikasi yang satu ini. Ya ini merupakan salah satu aplikasi smartphone yang bisa kalian gunakan untuk berbagi foto, video bahkan bisa secara langsung di ambil menggunakan aplikasi tersebut dan yang lebih bagusnya lagi akun milik kita bisa di private, jadi hanya orang – orang yang kita konfirmasi dan berteman dengan kita yang dapat melihat apa yang ada pada akun instagram milik kita.

Kalau dulu waktu awal – awal instragm muncul sering dibuat atau bikin video cover yang lucu – lucu seperti halnya yang ada pada dubsmas, bahkan cara pembuatannya juga cukup mudah.

Kita semua tahu semakin kesini fiture yang di tawarkan oleh instagram semakin bagus, mulai dari perubahan durasi video sampai sekarang bisa membuat rekaman video yang sekaligus menjadi history atau status kita di instagram.

Diantara kalian juga apsti ada yang pernah menggunakannya tapi bagi yang belum atau yang masih binggung cara menggunakannya akan coba aku bahas di artikel kali ini.

Cara Membuat Cover Lagu di Instagram

Dalam membuat cover lagu di instagram cukup mudah dan mungkin juga memerlukan bebrapa aplikasi bantuan seperti halnya Flipagram. Disini aku akan coba untuk menambahkan sebuah musik kedalam gambar atau foto instagram dengan menggunakan aplikasi Flipagram.

Tutorial Cara Upload Rekaman Suara Voice Note Di Instagram
Flipagram

1. Kalian download terlebih dahulu aplikasi Flipagram di playstore atau appstore.
2. Kalian jalankan flipagram dan tap Star
3. Selanjutnya kalian tentukan sendiri mau mengambil foto dari mana (facebook, instagram, galeri atau kamera).
4. Tap atau pilih foto yang kalian inginkan dan ingat semakin banyak foto yang ditambahkan maka durasi slidenya juga semakin cepat, untuk durasinya sendiri sekitar 15 detik baik dengan foto banyak maupun 1 foto..
5. Selanjutnya foto tersebut bisa kalian edit dengan tool yang ada sebisa dan sebagus mungkin seperti halnya menambahkan musik (cover musik).
6. Setelah dirasa cukup bisa langsung tap Next di pojok kanan atas.
Terakhir bisa langsung kita share pada instagram bahkan bisa juga pada media sosial lainnya, selesai.
Gimana cukup mudah bukan? Jika masih bingung dalam menerjemahkannya bisa sambil mempraktekannya karena itu merupakan solusi utama dalam belajar, hehe.


Untuk lagu yang bisa digunakan dalam pembuatan cover lagu sangat banyak, mulai dari lagu – lagu Indoneisa sampai luar negeri. Untuk tagnya sendiri bisa kalian buat sendiri yang pasti harus nyambung yah! Jika kalian masih bingung akan coba aku berikan beberpa tag untuk lagu instagram.

Macam – macam Contoh Tag Lagu Instagram
#cover #lagu #music #musicbookindo #covered #nyanyi #laguinsdonesia #singasong #musicindustri #musical #musically #musicvideo #musictalent #acaustic #indomuasic #musicku #laguhitz #lagugalau dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk lagunya sendiri tentunya disesuaikan dengan keinginan kalian dan akan aku coba berikan beberapa lagu yang memang banyak digunakan oleh pengguna instagram sekarang – sekarang ini agar kalian juga tetap ngehits.

Lagu yang sering dipakai di IG
Artic Monkey (Do I Wanna Know)
Jason Derulo (Wiggle feat Snoop Dogg)
My Chemical Romance (I Never Told You What I Do For A Living)
Maron 5 (Sad)
Maron 5 (She Will Be Loved)
Jason Derulo (Talk Dirty Feat 2 Chainz)
Beyonce (Finally You Put My Love On Top)
DJ Snake, Lil Jon (Turn Down for What)
George Michael (Carelees Whisper), dll


Nah itulah beberapa lagu yang sering digunakan oleh orang – orang yang sering membuat video atau cover lagu di instagram.

Oya bahkan akhir – akhir ini ada aplikasi atau fiture baru yang mendukung pembuatan cover lagu di instagram dan kalian juga pasti sudah pada tahu, ya musically merupakan salah satu aplikasi pembuatan cover lagu yang memang sangat keren.

Sekarang banyak sekali orang yang mengcover lagu menggunakan apliaksi tersebut dan di upload ke instagram. Cara penggunaanya juga cukup mudah dan tidak jauh berbeda pada pembuatan – pembuatan cover lagu dengan menggunakan apikasi lainnya serta untuk lagu yang sering digunakan pada musically juga sangat bermacam – macam tinggal pilih sesuka kalian saja.

Semakin kita mengikuti perkembangan zaman maka kita semakin hitz bahkan orang – orang yang sudah exis duluan di instagram menjadi artis dadakan atau bisa dikatakan sebagai selebgram. Jika kita sudah terkenal di intagram bukan tidak mungkin kita bisa mendapatkan uang dari mereka – mereka yang membutuhkan bantuan kita seperti halnya menjadi seorang endorsmen suatu produk.
Sedikit tambahan, banyak yang dibungingkan dengan foto yang ada pada instagram, kenapa? Banyak yang bertanya bagaimana cara mendapatkan foto instagram atau menyimpannya kedalam ponsel kita karena tidak ada tulisan save atau downlaod padalah kita ingin banget mendapatkan foto tersebut.

Cara Mengambil Atau Menyimpan Foto Instagram Tanpa Aplikasi
1. Dengan Menggunakan Smartphone
Kalian cukup membuka sepenuhnya foto yang ada di instagram dan pilih screenshoot yang bisa digunakan oleh handphone kalian.
2. Dengan Menggunakan PC

Silahkan login menggunakan PC dan klik foto mana yang akan di ambil. klik kanan pada gambar dan pilih simpan gambar atau bisa juga dengan menekan Print Screen pada keyboard kemudian paste di MS word kemudian simpan.

Gimana cukup mudah bukan? Ya yang lebih gampang memang dengan menggunakan sceenshot pada handphone dan kalian semua juga pasti sudah tahu bagaimana cara menggunakannya, pokonya sangat mudah dan setiap handpohone memiliki caranya masing – masing.

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Tutorial Cara Upload Rekaman Suara Voice Note Di Instagram dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Terima Kasih Sumber : anakkost.tv

0 Response to "Tutorial Cara Upload Rekaman Suara Voice Note Di Instagram"

Posting Komentar