Aplikasi Penting Smartphone Android Xiaomi Yang Wajib Di Ketahui

Aplikasi Penting Smartphone Android Xiaomi Yang Wajib Di Ketahui - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi penting yang wajib sobat ketahui para pecinta smartphone Xiaomi. Aplikasi apa saja sih yang penting untuk kita ketahui dan wajib kita install di smartphone android Xiaomi kita? Namun jangan sampai banyak aplikasi yang tidak penting yang kita download dan install di smartphone kita, cari saja aplikasi smartphone Xiaomi dan sesuaikan dengan kebutuhan kita. Karena jika terlalu banyak aplikasi yang tidak kita pakai malah menjadi lemot sob, sebab xiaomi merupakan smartphone memiliki penyimpanan yang terbatas.

Aplikasi Penting Smartphone Android Xiaomi Yang Wajib Di Ketahui

Karena Xiaomi adalah penyedia aplikasi terbanyak, adapun aplikasi aplikasi yang dimaksud adalah sebagai berikut :

1. Mi PC Suite
Mi PC Suite adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengatur berbagai pengaturan pada smartphone Xiaomi Anda melalui PC Desktop seperti Backup & Restore, File Manager, Share PC Internet hingga Flash Mi Devices. Aplikasi Mi PC Suite merupakan aplikasi yang disediakan langsung oleh laman resmi MI.

2. Yi Smart Camera
Seperti yang dikutif Rilis HP, Aplikasi Yi Smart Camera adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk memantau kamera CCTV atau Webcam Yi Smart Camera Anda melalui smartphone Xiaomi. Aplikasi Yi Smart Camera ini juga dapat Anda download secara gratis melalui MiStore (laman resmi Xiaomi/MI).


3. Yi Action Camera
Yi Action Camera adalah aplikasi yang dapat dengan mudah mengoperasikan Xiaomi Yi Anda melalui smartphone Xiaomi. Aplikasi ini semuanya tersedia pada laman resmi MI. Anda dapat mendownloadnya dengan gratis.

4. Mi Remote
Mi Remote merupakan aplikasi yang juga dapat didownload melalui webside resmi Xiaomi yang dapat digunakan sebagai remote control. Dengan aplikasi ini anda dapat  mengendalikan perangkat elektronik melalui Xiaomi Anda, terutama untuk digunakan pada Mi Box atau Mi TV. Aplikasi Mi Remote ini telah mendukung bahasa inggris secara otomatis akan mendeteksi bahasa sistem perangkat Xiaomi Anda. Sangat pas untuk anda pecinta Xiaomi karena bisa mengganti remote Tv dengan smartphone.

5. Mikey atau MI Click
Mikey atau MI Click adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengatur kamera, rekaman suara, senter dan fitur lain dengan cara hanya mencolokkan jack headset. Aplikasi ini memiliki banyak fungsi sehingga dikenal juga sebagi aplikasi cerdas for Xiaomi. Minat Download ajah di layanan Xiaomi.


6. Mi Authenticator
Mi Authenticator adalah aplikasi yang dapat melindungi smartphone anda ketika ingin bergabung kedalam forum Xiaomi dan lainya. Cara kerja aplikasi ini yakni melindungi hp anda ketika diserang yakni dengan cara menghasilkan 6 digit kode acak untuk Anda ketika sebelum anda login ke situs resmi Xiaomi.

7. MI Wifi
MI Wifi adalah aplikasi yang berfungsu untuk menghubungkan dan sinkronisasi smartphone Xiaomi Anda dengan Xiaomi WiFi Router dan akan menjadi sebagai manajer server / jaringan. Aplikasi Mi WiFi ini mendukung 2 bahasa yaitu Cina dan Inggris, dan secara otomatis akan mendeteksi bahasa yang Anda gunakan pada smartphone Xiaomi Anda. Selain itu, Aplikasi ini juga dapat mempercepat loading smartphone anda ketika dihubungkan Wifi.

8. Mi Verification
Mi Verification adalah salah satu aplikasi Smartphone Xiaomi yang dapat diginakan untuk membedakan apakah smartphone anda asli atau tidak. Mi Verification juga dapat memasukkan karakter Cina atau Captcha yang biasanya dibutuhkan oleh beberapa aplikasi Xiaomi. Jadi aplikasi ini sangat bagus untuk smartphone Xiaomi.

9. Mi Fit
Aplikasi Mi Fit adalah aplikasi yang dapat di download secara free alias gratis melalui Google PlayStore. Aplikasi ini dapat digunakan untuk melakukan monitor langsung berbagai fitur Mi Band seperti alarm, sleep tracker, accelerometer dan berbagai fitur Mi Band lainnya langsung melalui smartphone Xiaomi Anda.

Smartphone yang pas untuk Aplikasi Mi Fit ini adalah Xiaomi Mi 3, Mi 4, Mi Note, Redmi 4G, Redmi 1s atau berbagai smartphone Android yang telah menggunakan OS Android 4.4 dan 5.0.

10. Evernote
Evernote adalah aplikasi Xiaomi yang dapat anda gunakan untuk membuat akun catatan keseharian. Aplikasi Evernote bisa kamu gunakan untuk menyimpan catatan dalam berbagai macam format, seperti teks, gambar, audio, halaman website, maupun hasil scan dokumen. Pemanfaatannya bisa bervariasi tergantung kreativitas dan kebutuhan kamu sendiri.


11. Dropbox
Aplikasi Dropbox adalah layanan penyedia data berbasis web yang dioperasikan oleh Dropbox, Inc. Dropbox menggunakan sistem penyimpanan berjaringan yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan berbagi data serta berkas dengan pengguna lain di internet menggunakan sinkronisasi data.

12. McAfee Antivirus & Security
McAfee Antivirus & Security adalah sebuah aplikasi antivirus yang sangat baik untuk Android seperti Xiaomi. Memberikan perlindungan dasar dan komprehensif untuk ponsel Android atau tablet dari virus dan ancaman lainnya. Aplikasi ini mencakup verifikasi keaslian, perlindungan virus, lokasi perangkat dalam kasus pencurian, antivirus signaling, dan fungsi lainnya yang diperlukan file. Aplikasi ini dapat di download melalui app Xiaomi.

13. ES File Explorer
Dikutif rilis ponsel, aplikasi ES File Explorer adalah aplikasi pengolah kata yang sederhana, namun dengan fitur mengetik yang berbeda. Ia tidak memberimu tombol return, ia tidak memberimu tombol space, ia juga tidak memberimu tombol delete. Ia hanya memberimu huruf, angka, dan tanda baca. Lalu bagaimana kita mengetik simbol-simbol yang tidak tersedia di keyboard Fleksy? Untuk mengetik spasi, kamu hanya perlu mengusap layar ke arah kanan. Sedangkan untuk menghapus kata yang sudah kamu ketik, usap layar ke arah kiri.

14. Polaris Office
Polaris Office adalah aplikasi solusi Office gratis bagi pengguna Android. Menawarkan untuk mempermudah dan mengedit dokumen Microsoft Office. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat dokumen, mengedit mereka dan mengubahnya menjadi PDF. Aplikasi ini dilengkapi Word, PowerPoint atau Excel sheet dan lainya. Sangat pas buat kamu yang sedang melakukan pedidikan.

15. Belle UI Icon Pack
Belle UI Icon Pack adalah sebauh aplikasi yang menyediakan layana Ikon kompatibel dengan peluncur alternatif utama dan Belle UI yang paling baik saat ini. Aplikasi ini menyediakan lebih dari seribu ikon kustom yang berwarna warni. Indo yang di dapat Rilis Ponsel mengatakan Aplikasi ini dapat anda download melaui play store.

16. Aplikasi Themer: Launcher, HD Wallpaper
Yang ke enam belas rilis ponsel himpun yakni Themer: Launcher, HD Wallpaper adalah aplikasi yang dapat mengubah antarmuka dari smartphone Anda! Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengubah halaman rumah dan mengakses aplikasi hanya dengan satu ketukan. Anda harus mencoba kren banget lho.

17. Google Camera
Aplikasi Google Camera adalah aplikasi yang didasarkan pada desain materi yang dalam banyak kasus akan lebih dari cukup untuk sebagian besar pengguna. Tergantung pada karakteristik dari perangkat Anda, Anda dapat mengaktifkan fitur seperti Photo Sphere, yang akan memungkinkan Anda untuk membuat panorama menggunakan sumbu horisontal dan vertikal. Ini adalah aplikasi kamera alternatif yang sangat baik untuk Anda Xiaomi.

18. Aplikasi Ultimate Volume Booster
Dari beberapa sumber rilis ponsel mendapat bahwa aplikasi Ultimate Volume Booster adalah sebauah aplikasi yang dapat meningkatkan speaker dan frekuensi suara perangkat mobile anda. Apalikasi ini juga dapat meningkatkan volume dan kualitas musik pemain cukup dengan satu sentuhan pad asmartphone Xiaomi.

19. Aplikasi Spotify
Spotify adalah aplikasi layanan streaming yang lengkap untuk pecinta musik. Dengan ini, Anda bisa belajar banyak artis baru dan membuat playlist sendiri, tanpa mengeluarkan sepeser pun.Dengan Pilih playlist siap pakai yang sesuai suasana hati Anda atau mendapatkan rekomendasi pribadi.

20. Aplikasi VLC Player
VLC Player adalah sebauah aplikasi media player open source populer yang memungkinkan Anda menonton video HD berkualitas tinggi pada Android Anda. Tidak seperti pemutar video lain untuk Android, dapat memainkan semua format video menggunakan codec internal. Ini berarti bahwa Anda tidak perlu untuk mengkonversi file video ke format lain. Dengan ini, Anda juga dapat menonton video streaming dari situs-situs yang menggunakan HTTP atau RTSP.

Baca Juga: Review Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Redmi 2 Resolusi 8 Megapiksel

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Aplikasi Penting Smartphone Android Xiaomi Yang Wajib Di Ketahui dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan apabila berkenan cobalah share buat temannya yang membutuhkan informasi ini, dan share di facebook ataupun media social lainnya.

0 Response to "Aplikasi Penting Smartphone Android Xiaomi Yang Wajib Di Ketahui"

Posting Komentar