Harga Dan Spesifikasi Lenovo Vibe K5 5inc Ram 2 Giga Lengkap

Harga Dan Spesifikasi Lenovo Vibe K5 5inc Ram 2 Giga LengkapSmartphone 4 g LTE (Long Term Evolution) Lenovo Vibe K5 akhirnya memasuki pasar Indonesia. Seperti pembaca mungkin tahu sebelumnya, Lenovo yang pertama kali dirilis varian K5 Vibe Plus. Sementara Lenovo adalah varian ini K5 getaran yang lebih murah dengan spesifikasi dukungan setingkat di bawah Vibe K5 Plus.

Lenovo mobile Vibe K5 ini sudah dapat dipesan melalui toko online MatahariMall Indonesia dan mulai yang akan dikirim ke alamat pelanggan pada 28 Juni 2016. Promo menawarkan cashback hingga Rp 200 ribu dengan metode pembayaran tertentu.

Lenovo melengkapi ponsel 4 g LTE Vibe K5 dengan ukuran layar ini adalah 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel HD menawarkan kepadatan 294 ppi atau pixel per inci. Layar telepon versi murah Vibe K5 Plus menggunakan panel teknologi IPS (di-Plane Switching) LCD kapasitif menawarkan berbagai sudut pandang. Sayangnya, tidak menyebutkan adanya lapisan antigores seperti Gorilla kaca atau AGC Dragontrail X.

Harga Dan Spesifikasi Lenovo Vibe K5 5inc Ram 2 Giga Lengkap

4 g LTE ponsel yang didukung oleh sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan perban antarmuka UI bahwa Vibe kemungkinan besar akan mendapatkan update untuk Android 2.0 marshmallow di masa depan. Namun, informasi tentang pembaruan ini ada telah tidak ada konfirmasi resmi dari Lenovo.

Audio sektor tetap andalan Lenovo Vibe K5 dengan bersenjata dua speaker stereo di belakang. Itu tidak sampai sana, Lenovo juga menyuntikkan Audio Dolby teknologi untuk meningkatkan kualitas audio dan siap memanjakan telinga pengguna.

Kinerja yang ditawarkan oleh Lenovo Vibe K5 ini menurut kami cukup bersaing untuk kelas menengah, bahkan pada setara dengan Infinix panas 3 X553 oleh bergantung pada dukungan Qualcomm Snapdragon chipset membawa 415 octa-core prosesor ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1, 4 GHz dan digabungkan dengan 2 GB RAM memori, serta memperkuat grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) dengan kecepatan 405 perkotaan 550 MHz.

Sisi kamera, sebuah smartphone 4 g Lenovo Vibe K5 cukup handal dalam pendapat kami dan relatif kompetitif dengan pesaingnya dengan mengandalkan kamera belakang mengukur 13 megapiksel autofocus sensor yang menggunakan CMOS BSI (diterangi bagian belakang) dan didukung LED flash. Kamera depan ini juga cukup mampu smartphone dengan 5 megapiksel resolusi berlensa sudut lebar.

Smartphone ini adalah cukup lengkap konektivitas dengan 4 g LTE mendukung, mikro dual SIM, 3 g HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Lenovo menyediakan ini smartphone 4 g dengan kapasitas baterai 2750mAh untuk mencukupi kebutuhan daya. 4 g LTE ponsel ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM kapasitas 16 GB dan fitur microSD slot untuk memori eksternal perluasan sampai maksimum 128 GB.

Baca Juga : Hasil Jepretan Kamera Lenovo A6000 Berkekuatan 8 Megapiksel

Harga Lenovo Vibe K5

Telepon harga Lenovo K5 Vibe Indonesia terbaru didasarkan pada informasi yang kami terima dari toko online MatahariMall adalah Rp 1,999,000 atau Rp 2 juta tepatnya. Harga yang ditawarkan oleh ponsel Lenovo Vibe K5 relatif masih kompetitif.

Spesifikasi yang masih berada di bawah tingkat ditawarkan Vibe K5 Plus pitch. Bungkus kokoh logam casing, kinerja yang kompetitif, memadai, dan kamera dukungan tandem dual speaker dengan Dolby Audio menjadi daya tarik utama dari smartphone 4 g LTE ini menurut kami.

Kehadiran-Nya akan menjadi pesaing kuat untuk Xiaomi Redmi 3, Redmi 3 Pro, Infinix catatan 2, Flash 2 Laser Asus Zenfone seri, dan ditambah 2.

Spesifikasi Lenovo Vibe K5

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Vibe UI
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 415, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,4GHz
  • Grafis Adreno 405
  • Kamera 13 megapiksel autofokus, sensor BSI CMOS  dan LED flash. Kamera depan 5 megapiksel
  • Layar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD  maksimal 128GB 
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual micro-SIM, dual stereo speaker, Dolby Audio
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 142 x 71 x 7.99 mm berat 142 gram
  • Baterai 2750mAh lithium ion 
  • Warna Silver dan Gold


Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Harga Dan Spesifikasi Lenovo Vibe K5 5inc Ram 2 Giga Lengkap dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya yang sedang mencari beberapa info dan spesifikasi lengkap smartphone terbaru dari lenovo ini. Dan apabila berkenan cobalah untuk share postingan ini pada teman sobatku semuanya di facebook ataupun media social lainnya. Dan jangan lupa juga untuk selalu berkunjung diblog ini, karena setiap harinya akan selalu update dengan artikel yang lebih menarik lagi. Sumber: http://news.tuxlin.com/

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Lenovo Vibe K5 5inc Ram 2 Giga Lengkap"

Posting Komentar