Cara Melacak Posisi Seseorang Dengan Aplikasi Whatsapp

Cara Melacak Posisi Seseorang Dengan Aplikasi Whatsapp - Hari ini, siapa pun bisa melakukannya dengan ponsel Android Anda, yang kompatibel dengan banyak aplikasi untuk hal-hal dan tujuan tertentu. Sejauh tidak ada penyedia layanan aplikasi yang terang-terangan menawarkan aplikasi yang mampu pelacakan, merekam aktivitas telepon seserang bahkan mengetahui waktu yang sebenarnya. Hanya saja aplikasi ini tidak murah dan cukup menguras harga portofolio.

Nah, kali ini, kami akan memberikan saran kepada teman saya Eratekno yang ingin informasi hanya dengan menggunakan posisi orang tersebut aplikasi android Whatsapp. Seperti diketahui, Whatsapp atau WA lebih atau kurang disukai aplikasi cahhing, tercatat sejauh sekitar 1 miliar orang di seluruh dunia menggunakan aplikasi ini, atau mungkin satu dari setiap tujuh orang di dunia memiliki aplikasi WA.

Cara Melacak Posisi Seseorang Dengan Aplikasi Whatsapp



WA sehingga pengguna tidak berjalan pada aplikasi lain, maka Whatsapp sering unikk untuk menyediakan fitur-fitur baru yang pasti banyak orang yang membutuhkan untuk update. Tahun lalu, WA fungsi ulangan Cepat dirilis sehingga tidak perlu membuka aplikasi hanya untuk menanggapi pesan WA. Fitur lainnya adalah untuk melacak atau menemukan seseorang dengan WhatsApp.


Cara Mengetahui Posisi Seseorang Lewat Aplikasi Android Whatsapp
Caranya yaitu dengan melacak amalat IP menggunakan Commond Prompt. Anda harus membuka aplikasi WhatsApp dari laman websitenya (WhatsApp Web) dan acak chatting target yang ingin anda ketahui posisinya.
Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu semua aplikasi yang berjalan di background laptop kamu dimatikan dengan cara menekan Ctrl+Alt+Delete. Piliha semuanya kecuali browser yang sedang kamu jalankan.
Kemudian ke task “Run” dengan mengklik “Win+R” dari keyboard laptop kamu dan ketikan “cmd” lalu Enter, lalu akan muncul tampilan “command prompt”, anda hanya perlu mengetikan “netstat-an” dan tekan tombol ENTER. Nah setelah itu akan muncul alamat IP dan catat.
Untuk mengetahui lokasi seseorang maka anda hanya perlu menuju http://www.ip-adress.com/ip_tracer/ untuk melacak posisi seseorang dari alamat IP yang tertera.
Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Cara Melacak Posisi Seseorang Dengan Aplikasi Whatsapp dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan jangan lupa share di facebook ya sob. Terima kasih Sumber: http://eratekno.com/

0 Response to "Cara Melacak Posisi Seseorang Dengan Aplikasi Whatsapp"

Posting Komentar